Zyn Pov
"Hoam.... " aku terbangun dari tidur ku. Aku berusaha untuk membuka kedua mataku. Aku memandang langit-langit kamar ku sejenak. Sebelum akhirnya aku pun beranjak dari tempat tidur.
Aku mengambil handuk dan segera masuk ke kamar mandi untuk melaksanakan ritual harian ku di pagi hari. Setelah selesai dengan ritual ku itu, aku ganti baju dan segera turun kebawah.
Aku berjalan menuju ke dapur. Ku dapati eomma sedang memasak sarapan di sana. Ku berjalan mendekat ke arah eomma.
"Eomma sedang memasak apa??? " tanya ku.
"Eoh... Kau sudah bangun ternyata...
Em.... Eomma sedang memasak roti panggang untuk sarapan" kata eomma."Oh... Aku bantu ya eomma" tawar ku.
"Boleh" jawab eomma sambil tersenyum kepada ku.
"Kalau begitu eomma yang panggang rotinya, aku yang menyiapkan meja makannya" kata ku.
"Nde" jawab eomma.
Aku pun memindahkan roti yang telah dipanggang eomma ke atas piring. Dan meletakkannya di atas meja makan. Lalu aku mengambil susu di dalam kulkas dan menuangkannya ke dalam gelas dan menatanya di meja makan.
Dan ku lihat oppa turun dari kamarnya.
"Duduk lah oppa kita akan sarapan bersama" kata ku pada oppa. Dan oppa pun hanya menjawabku dengan anggukan dan senyuman.
Lalu aku pun kembali ke dapur dan membantu eomma. Ku lihat appa juga sudah turun dan sudah duduk di meja makan. Aku dan eomma pun segera pergi menuju ke meja makan.
"Zein.. " panggil appa.
"Nde appa? " jawab ku.
"Bisa tolong ambilkan koran di depan rumah??? " tanya appa meminta tolong pada ku.
"Oh, nde baiklah" jawab ku sambil segera berjalan menuju pintu depan. Ku putar knop pintu dan membukanya. Ku lihat koran ada dibawah ku. Aku pun menunduk dan mengambilnya.
Tak sengaja aku melihat ada gambar BTS di bagian depan koran. Aku pun tertarik dan segera membacanya.
"Boy band yang bernama BTS ini kabarnya akan mengadakan konser bulan depan pada tanggal ***** mendatang.
Dan tiket akan di jual secara online di website resmi boyband ini. Penjualan tiket akan dibuka 1 minggu sebelum konser digelar.
Konser akan diadakan di *****
Tanggal ****** dan di mulai pukul 18.00.Boy band ini juga menggelar fansign sehari setelah konser. Fansign digelar di ***** pukul 08.00. "
Itulah insformasi yang ku terima dari koran tersebut. Mata ku terbelalak karena membacanya. Aku sangat senang dan sangat antusias dengan adanya berita ini.
Aku pun berlari kecil masuk ke dalam. "Eomma..... " teriak ku gembira. Aku memeluk eomma ku kegirangan.
"Ada apa Zein-a???" tanya eomma. Aku pun melepas pelukan ku. Ku lihat appa dan oppa menatap ku heran.
"Eomma ini.... " kata ku sambil menunjukkan koran. "Ini eomma lihat lah" aku menunjuk bagian berita tentang BTS.
Eomma pun membacanya, lalu tiba-tiba appa mengambil koran yang ada di tangan eomma. Appa membaca berita yang aku maksut.
"Apa kau mengidolakan mereka???" tanya appa. Aku pun mengangguk cepat dan nyengir.
"Kau seharusnya mengidolakan ku, aku kan lebih tampan dari mereka" kata oppa sambil memakan sarapannya.
"Apanya yang tampan coba?, wajah oppa itu pas-pasan gak punya talent pula" jawab ku mengejek sambil menjulurkan lidahku.
"Hey! Aku lebih baik dari mu, lihat dirimu, sudah pipi cubby, gigi besar kayak marmut, hidung menjorok kedalam lagi" balas oppa.
Aku mempoutkan bibir ku. "Eomma.... Lihat oppa" rengek ku pada eomma.
"Sudah-sudah, jangan bertengkar seperti itu, kalian itu sudah besar" jawab eomma.
"Zein-a" panggil appa.
Zyn Pov End
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Author PovSebelumnya Author mau minta maaf ni, soalnya chapter ini pendek :v.....😳😀
Maafkan Author ya..... 😫😖
Mianhe.... 😖😫
Semoga chapter ini bagus meskipun pendek :v..... 😥😊😳Sekali lagi,
Gumawo Chagiders..... 😘😍
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Bias
FanfictionDijodohkan? Bagaimana jadinya jika seorang fangirl garis keras seperti Lee Eun Za dijodohkan dengan pria yang tak dikenal? Entah keberuntungan apa yang ia dapat hingga ia harus menikahi Jeon Jungkook, yang mana adalah bias nya sendiri. ⚠️ DROP (kare...