Pemberitahuan!!!!!
Author ingin memberi tahu, bahwa ada pergantian nama untuk beberapa tokoh. Sebelumnya author ingin minta maaf karena tidak dapat update dengan cepat.
* Lee Za menjadi Lee Eun Za (tapi panggilannya tetap Zyn)
* Park Hani menjadi Park Siyeon
Untuk yang lainnya masih sama.
sekian dari author
Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.Zyn Pov
"Eommaaaa....!!!" teriak ku. "Apa ini!!!?" lanjutku berteriak. Aku tengah memegang sebuah kotak besar berwarna biru donker yang entah dari mana datangnya dan apa isinya. Aku membolak-baliknya akibat dari rasa penasaran ku. Sebenarnya ada beberapa kotak sih yang ada dikamar ku, tapi aku paling penasaran yang ini.
'Apa ya isinya???' Batinku.
'Apa ini untuk ku???' tanya ku sendiri."Eoh itu, itu untuk mu Zyn" kata eomma yang datang.
"Untuk ku???" tanya ku.
"Nde, gunakan itu untuk nanti malam, itu dari calon besan eomma. Dia yang memilihnya sendiri untuk mu, jadi jangan kecewakan dia nde" kata eomma pada ku tak lupa melemparkan senyum manisnya.
"Nde, eomma" kata ku sambil membalas senyumnya.
"Kalau begitu eomma akan turun dulu" pamit eomma.
"Nde" jawab ku sambil tersenyum.
Eomma pun pergi dan menutup pintu ku. Lalu aku pun membuka kotak yang sendari tadi sudah berada di genggaman tangan ku.
"Eoh ternyata isinya gaun" kata ku. Lalu aku mengeluarkan gaun itu dari dalam kotak. "Waah daebak, cantik sekali" kata ku. "Baik sekali calon eommanim ku ya??? Ah aku sangat menyukainya" lanjutku.
'Semoga keputusan ku menjadi awal yang baik untuk ku dan semuanya. Semoga aku tak salah dalam mengambil keputusan' batin ku.
Aku pun menaruh kembali gaun itu kedalam kotak, lalu bergegas keluar ke taman belakang untuk bergabung bersama Jeung, Lalin, dan Aiko yang sedang memetik bunga sambil merawat kebun bunga mawar kesayangan ibu ku.
.
Kini aku telah mengenakan gaun yang diberikan oleh calon mertuaku. Gaunnya begitu indah. Gaun berwarna sama dengan kotak pembungkusnya tadi, sangat indah dan nyaman saat dipakai. Tentunya gaun ini tidaklah murah, ini terlihat dari disain gaun ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Bias
FanfictionDijodohkan? Bagaimana jadinya jika seorang fangirl garis keras seperti Lee Eun Za dijodohkan dengan pria yang tak dikenal? Entah keberuntungan apa yang ia dapat hingga ia harus menikahi Jeon Jungkook, yang mana adalah bias nya sendiri. ⚠️ DROP (kare...