8. Hari Pertunangan Oppa (Part-2)

2.2K 130 5
                                    

Zyn Pov

Saat aku tengah berbicara dengan eonnie tiba-tiba ajhuma memanggil ku.

"Zein " panggil ajhuma.

Aku pun segera pergi meninggalkan eonnie dan oppa, dan pergi menghampiri ajhuma yang tadi memanggil ku.

"Nde ajhuma? Ada apa???" tanya ku.

"Bisakah kau menjemput keponakan ku, ia ada di luar???" pinta ajhuma.

"Ah nde" jawabku dengan senang hati.

"Tolong ya" kata ajhuma.

Aku pun menjawabnya dengan anggukan dan tersenyum manis pada ajhuma. Aku pun segera pergi berjalan ke luar rumah. Kepala ku pun celingukan kesana-kemari mencari keponakan ajhuma.

"Ajhuma tidak bilang keponakannya itu laki-laki atau perempuan, sudah besar atau masih kecil, lalu bagaimana aku mencarinya dan bagaimana aku bisa mengenalinya nanti, ia keponakan ajhuma atau tidak" aku berbicara pada diriku sendiri.

Kepala ku masih celingukan kesana kemari mencari seseorang. Ku lihat ada mobil berwarna hitam masuk ke gerbang rumahku. 'Siapa ya??? Apa mungkin itu keponakannya ajhuma ???' pikirku.

Ku lihat pintu mobil terbuka dan menampakkan seorang pria. Betapa terkejutnya aku setelah melihat pria itu.

"Omo!!!" kata ku.

Zyn Pov End
.
.
.
.
.

Author Pov

#Saat didalam mobil...
Drrrttt..... Hp Jimin pun bergetar. Ia segera mengambil dan melihat hpnya itu. Ternyata ada pesan dari ajhumanya. Ia segera membuka isi pesan itu.

Ajhuma :
Apa kau sudah sampai?

Jimin :
Nde ajhuma, sebentar lagi aku akan sampai.

Ajhuma :
Nanti di depan ada orang yang akan menjemputmu.

Jimin :
Siapa???

Ajhuma :
Adik dari tunangan Siyeon.

Jimin :
Oh, nde ajhuma

Hanya itu pesan yang Jimin terima. Jimin memang sengaja datang ke acara pertunangan sepupunya untuk mewakili kedua orang tuanya yang saat ini berada diluar negeri. Jimin mengenakan baju formal. Ia mengenakan kemeja hitam dan celana hitam.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Married With Bias Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang