Zyn Pov
"Zein-a" panggil appa. Aku pun menoleh ke appa. "Apa kau mau menonton konsernya??? " tanya appa.
Aku menjawabnya dengan anggukkan. "Kalau begitu pergilah, appa yang akan belikan tiketnya" jawab appa. Aku yang mendengarnya langsung membelalakkan mata, tak percaya.
Zyn Pov End
.
.
.
.
.
.
.
.
Author PovWajah Zyn sumringah setelah mendengar appanya berkata seperti itu. Namun, wajah Zyn tiba-tiba berubah menjadi sedih. Ia pun duduk di kursinya.
"Wae??? Kau tak suka??? " tanya appa Zyn.
"Ani, aku suka, hanya saja.... " Zyn menggantung kata-katanya.
"Wae ??? " tanya appanya lagi.
"Aku sangat ingin melihat konsernya appa, tapi masa aku melihatnya sendirian??? " jawab Zyn lesu.
"Ajaklah teman-teman mu kalau begitu" jawab appanya.
"Mana mungkin ia mengajak teman-temannya, disini saja dia tak punya teman, teman-temannya ada di Indonesia jadi....., itu pasti tidak mungkin" sahut Jeno sang oppa. "Eomma, appa aku sudah selesai sarapan, aku ke kamar dulu nde" kata Jeno sambil pergi beranjak menuju ke kamarnya.
Wajah Zyn pun makin terlihat sedih, ia meletakkan kepanya di atas meja makan sambil mempoutkan bibirnya.
"Tidak apa, kalau kau mau menjemput dan mengajak mereka boleh saja" kata appa Zyn.
"Maksud appa apa??? " jawab Zyn dengan wajah bingung. Lalu ia menegakkan posisi duduknya.
"Jemputlah sahabat-sahabat mu itu, ajak mereka ke korea, mungkin sekarang mereka juga sedang libur sekolah dan jangan khawatir soal biaya biar nanti appa yang akan mengurusnya" jelas appa Zyn.
"Jinjja appa??? " jawab Zyn sambil wajah yang berseri-seri.
"Nde" jawab appanya pasti.
Zyn pun beranjak dari tempat duduknya, ia memeluk appa kesayangannya itu. "Gumawo appa" kata Zyn sambil mencium pipi kanan appanya.
"Tapi appa, jika mereka ke korea apa mereka akan menginap disini??? " tanya Zyn.
"Tentu saja, memangnya di mana lagi" jawab eommanya.
"Yey!" jawab Zyn. Zyn pun berlari kegirangan menuju ke kamarnya.
Author Pov End
.
.
.
#skip 'malam'
.
.
.
Zyn PovKini keluarga ku, sudah berkumpul di ruang keluarga.
"Jeno" panggil appa.
"Nde appa? " jawab oppa.
Zyn Pov End
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Author PovMaaf chagiders..... 🙏🙏🙏
Chapter yang ini lebih pendek dari yang sebelumnya..... 😅😅😅
Maaf ya.... 🙏🙏
Karna akhir-akhir ini Author sibuk dan banyak tugas, juga badmod mulu :v (curhat ni author :v😂😂 *plakk)
Sekali lagi,
Maaf yang sebesar-basarnya.... 🙏🙏🙏
Dan juga makasih buuuuaaaaanyak,🙏🙇 buat yang udah mau baca dan ngikutin ni ff..... 😘😘😗😙Gumawo.... 😘😍😘😍
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Bias
FanfictionDijodohkan? Bagaimana jadinya jika seorang fangirl garis keras seperti Lee Eun Za dijodohkan dengan pria yang tak dikenal? Entah keberuntungan apa yang ia dapat hingga ia harus menikahi Jeon Jungkook, yang mana adalah bias nya sendiri. ⚠️ DROP (kare...