16. Fansign (ZYN)

2.2K 121 10
                                    

Jungkook Pov

"Sudah selesai" seru ku.

Kini aku tengah menatap cermin. Ya... Benar. Kami tengah bersiap-siap untuk acara fansign yang sebentar lagi akan segera di mulai.

"Kookie-ah" panggil Jin hyung pada ku.

"Nde, wae hyung???" tanya ku yang masih tetap fokus pada cermin.

"Apa ini gelang milik mu???" katanya, sambil menunjukkan kotak hitam kecil berisi gelang kepada ku. Aku meliriknya sebentar lalu kembali menatap cermin dan membenahi make up ku.

"Hm... Itu milikku, wae???" tanya ku datar.

"Boleh untukku???" tanyanya.

Mendengar itu aku langsung berdiri dan merebut kotak itu dari tangannya. "Tidak, tidak boleh hyung, ini milik ku" kata ku.

"Aish, kenapa kau jadi marah??? Kalau tidak boleh ya sudah" kata Jin hyung.

"Memangnya dari siapa itu??? Sepertinya sangat spesial untuk mu" tanya Namjoon hyung.

"Ini dari seorang fans, ia memberi ku ini kemarin saat konser" kata ku.

"Jinjja? Kalau jika hanya dari fans kenapa kau begitu marah?" sahut Jin hyung.

"Entalah, ia fans yang sangat spesial, entah mengapa aku tak bisa melupan wajahnya kemarin" kata ku sambil mengingat kejadian kemarin saat ia memberi ku kotak ini.

"Daebak, kau seperti Suga, ia juga begitu, ada seorang fans yang memberinya boneka kumamon dan ia adalah seorang yeoja kemarin" sahut Taehyung menghampiri kami bertiga.

Lalu Jin hyung dan Namjoon hyung saling bertatapan lalu menatap ku.

"W-wae???" tanya ku.

"Apa fans yang memberimu gelang itu seorang yeoja juga???" tanya Namjoon hyung.

"N-nde" jawab ku gugup.

"Aish!!! Lihatlah mereka berdua ini???" kata Jin hyung.

"Siapa???" tanya Taehyung.

"Tentu saja Jungkook dan Suga" jawab Jin hyung. Dan di balah oh-ria dari Taehyung.

"Ayo kita pergi, biarkan saja mereka berdua falling in love sendiri" kata Namjoon hyung sambil menarik Jin hyung dan Taehyung pergi.

Jungkook Pov End
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Zyn Pov

"Kenapa mereka belum keluar juga sih???" tanya Lalin kesal.

"Sabar.... Bertemu bias itu butuh pengorbanan" jelas Jeung.

Tiba-tiba....
Suara sapaan terdengar dari stage...

"Annyeong!!!" teriakan para member sukses membuat semua histeris.

"Wah... Wah ramai sekali ya yang datang" kata Jin oppa.

"Nde, kau benar sekali" jawab J-Hope oppa.

"Wahh... Sepertinya para army sudah tak sabar lagi untuk menyapa dan berinteraksi dengan kalian secara langsung" kata seorang mc yang tiba-tiba muncul. Para member pun hanya mengangguk dan tersenyum.

#skip😂😂😂

Kini aku tengah berada di barisan menunggu giliran ku untuk berinteraksi dan berhadapan langsung dengan para idola ku. Barisan pun semakin maju. Kini giliran ku tiba. Aku pun segera berlutut di depan Jin oppa. Dan memberikan album ku padanya.

Married With Bias Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang