Hey ho reader baru dan reader lama kesayanganku!
Seperti yang aku bilang sebagai alasan aku untuk merepost, FATED akan segera di terbitkan. Ini bukan janji kosong kok. :')
Emang ada keterlambatan dari pihak penerbit, tapi SEMOGA kalau gak ada hambatan, AKHIR BULAN JULY, atau AWAL BULAN AGUSTUS, Fated bisa kalian temui di toko buku kesayangan kita bersama.
JADI jangan hapus Cerita ini dari Library kalian, karena aku akan mengumumkan Vote Cover, dan informasi Giveaway juga PO!
Untuk Cover, sedang dalam tahap pembuatan oleh Penerbit. Aku juga sedang menunggu dengan duduk manis tapi kaki hentak tanah gak sabaran (?)
Untuk buku Fated sendiri, apa kelebihannya?
Hehehe Aku jujur deh, kalau DM aku msh awam banget jadi gak ngerti apapun, ntah itu give away, atau kelebihan novel selain menghapus bab 21+ dari sana. (OH YES, 21+ FATED JUGA AKAN AKU HAPUS.) Be rational aja, soalnya DM aja yang udah aku hapus masih di protes series dewasa meski aku pernah ketemu buku terbitan yang bahkan lebih dewasa lagi 😂
Lalu apa kelebihannya? Nah! Aku akan menyelipkan kurang lebih 3 extra part yang gak pernah aku post disini.
Iya! Extra part!
Nah, aku mau tanya nih sama kalian.
Menurut kalian di Fated ini, apa sih cerita yang kalian masih mau tahu atau masih belum puas dan membutuhkan kilasan balik, atau POV dari orang tertentu? Aku akan mengambil ide Extra part dari masukan kalian.
Kalau gak ada yang kasih masukan, aku akan mengarang bebas deh untuk extra part itu 😜
Lalu, kira-kira... Hadiah bagi PO kalian mau apa nih?
A. Gantungan kunci?
B. Tas?
C. Baju?
D. Ide lainnya?
Dan menurut kalian, perlu gak sih tanda tangan penulis untuk buku PO? Hehehe *gak bisa tanda tangan.
Sepertinya sekian dulu pemberitahuan dari aku. Aku tunggu masukan dari kalian ya!
Masukan dari kalian itu sangat membantuku loh! 😉😉
Sementara kita #menungguFated. Yuk yang punya Instagram, Share Quotes favoritmu disana, dan tag aku di Anindana_Official dengan Hashtag #MenungguFated.
Me love you so much guys! I'm nothing without you! Aku sangat menghargai masukan juga pendapat kalian.
Mari kita #MenungguFated bersama!!! 😉😉😉
Kecup basah, CIAAAAAAAO!
KAMU SEDANG MEMBACA
Fated! [#DMS 2]
Romance(TELAH DI BUKUKAN. BISA DI TEMUKAN DI TOKO BUKU KESAYANGAN KALIAN 😊) Sequel Dirty Marriage - Anindana Orang bilang, Pertemuan PERTAMA adalah kebetulan, Pertemuan KEDUA adalah kepastian, dan pertemuan KETIGA adalah TAKDIR. "Aku hanya bisa bertanya k...