Chapter 23

1.4K 146 38
                                    

***

"Yang Yeming, kau tidak apa-apa? Ada apa di lokasi proyek tadi? Astaga, maaf, aku tadi sedang mencari info tentang keluarga Yao dan baru tau kalau ada kecelakaan."

Jeffrey langsung mengikuti langkah Leo yang setengah berlari di koridor rumah sakit.

"Kita bicarakan masalah itu nanti, sekarang ada yang lebih penting lagi."

"Memangnya ada apa?"

"Lucas menghilang."

"What? Menghilang? Bagaimana bisa? Bukankah dia sedang terluka?"

"Tidak, aku rasa ada seseorang yang menginginkannya dan dia sudah mengambil Lucas dariku."

'Sudah mengambil Lucas dariku' kata-kata itu terus terngiang di kepala Leo saat ini, bagaimana bisa dia berkata seperti itu?

"Kau sudah memeriksa CCTV?" Tanya Jeff, saat ia sadar ada yang tidak beres dengan menghilangnya Lucas.

"Sudah, dan CCTV di tempat ini semuanya mati. Shit, aku bisa gila jika seperti ini."

"Sepertinya memang di sengaja. Tapi, apa mungkin ada seseorang yang mempunyai dendam dengan pria manis itu?"

"Entahlah, sebelum ini aku sempat mendengar cerita kalau Lucas seharusnya mewarisi harta kekayaan keluarganya, dan tiba-tiba saja dia menghilang, aku harus mencarinya kemana??"

"Biar aku saja yang menyetir. Kau sedang kalut, tidak baik jika menyetir dengan keadaan seperti itu." Kata Jeff sembari merampas kunci mobil Leo.

Leo menuruti perkaaan Jeffrey, pria tampan itu pun segera masuk ke arah kursi di samping kursi kemudi, ia akan membiarkan Jeff yang menyetir.

Tapi kemana? Leo sendiri tidak tau mereka harus kemana untuk mencari keberadaan Lucas saat ini, dan tidak ada jejak satu pun yang bisa membantunya.

Ibunya sudah pulang sejak sejam yang lalu, ia terpaksa memaksa ibunya untuk pulang. Leo tidak mau ibunya tambah membuatnya panik, sehingga ia lebih memilih agar ibunya pulang dan beristirahat di rumah, sembari menunggu kabar darinya. Ia berjanji tidak akan pulang sebelum menemukan lelaki manis itu.

"Umm, bisakah aku memberitahumu tentang keluarga Yao?" Tanya Jeff memecah keheningan, saat mobil yang mereka naiki mulai berjalan menjauh dari rumah sakit.

"Jangan sekarang Jeff."

"Tapi aku takut Lupa, kau tau sendiri aku pelupa."

"Ck. Apa yang ingin kau katakan?"

"Aku mengetahui siapa nama pemilik King Group, dan kenapa keluarga itu meninggal."

Jeffrey melihat raut wajah Leo yang sama sekali tidak menunjukkan perubahan apapun saat ia memberitahu hal ini, sepertinya boss sekaligus sahabatnya itu masih memikirkan keberadaan Lucas yang entah berada di mana. Tapi Jefffey tidak memperdulikannya, ia pun langsung meneruskan berbicara tentang info apa yang ia dapatkan hari ini, berharap Leo akan memberikan reaksi yang berbeda.

"CEO King Group bernama Yao Bulong, dia dan istrinya tewas, karena Lift yang mereka naiki jatuh dari lantai tertinggi gedung milik mereka sendiri."

***

PLAKK!

Telinga Lucas serasa berdenging dengan nyaring ketika beberapa detik yang lalu pipi kanannya mendapat tamparan yang begitu keras dari seorang wanita di depannya.

"Beraninya kau berbicara seperti itu padaku. Kau pikir aku percaya hahh??"

Lucas menjilat sudut bibirnya saat ia merasakan perih yang teramat sangat di tempat itu, sepertinya tamparan Yuan tadi membuat sudut bibirnya robek dan mengeluarkan darah walaupun hanya sedikit.

You Are ToxicTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang