Evelyn Pearch Hilton.
Gadis keturunan asal Mexico dan Inggris ini adalah anak dari pasangan Daniel James Hilton(seorang Jendral) dan Katy Butera(seorang desainer ternama). Gadis ini berparas cantik dan mempunyai lesung pipi. Namun, gadis ini sedikit jutek dan cuek dengan orang lain. Dia tidak menyukai pelajaran Tata Boga dan selalu bolos, entah pergi ke kantin atau pergi ke perpustakaan sekolah. Baginya, pelajaran Tata Boga sangat menyulitkan karena harus pandai meracik resep. Hingga akhirnya dia bertemu dengan Harry Styles (guru baru Tata Boga) yang selalu berusaha agar Evelyn menyukai pelajaran Tata Boga. Bagaimanakah kisah selanjutnya??
Zayla Demelza Collins.
Gadis asal Germany ini adalah anak dari pasangan bernama Zed Collins dan Maria Nicole, mereka adalah seorang pengusaha yang mempunyai restauran di kota Manchester. Zayla mempunyai kaka laki-laki bernama Charlie Collins. Gadis ini cantik, mempunyai bola mata berwarna abu-abu dan sedikit jutek dengan orang lain. Dia tidak suka pelajaran B.Inggris karena dia baru belajar menggunakan B.Inggris ketika kelas 10. Dari kecil, dia berbicara menggunakan bahasa Germany. Baginya, pelajaran B.Inggris sangat susah dan dia tidak pernah mengerjakan tugas. Sampai akhirnya, dia bertemu dengan Zayn Malik (guru baru B.Inggris) lalu dia jatuh cinta dengan guru baru tersebut. Bagaimankah kisah selanjutnya?
Natasha Elya Laura.
Gadis keturunan Indonesia dan Swedia ini adalah anak dari pasangan Christin Laura (Indonesia) dengan James Border (Swedia). Ibunya telah meninggal dunia ketika ia berumur 10 tahun sewaktu sedang berlibur ke sebuah pulau di Swedia. Kini, Natasha hidup dengan keluarga ayahnya di negara Inggris. Dia adalah gadis yang cantik, sedikit tomboy dan baik. Di sekolah dia mengikuti ekskul karate. Namun, dia tidak suka pelajaran olahraga yang berhubungan dengan renang. Dia tidak suka berenang akibat trauma yang masih dialaminya. Hingga akhirnya, dia bertemu dengan Liam Payne (guru baru olahraga) yang ingin membantunya menghilangkan rasa trauma yang dialaminya. Akan kah Natasha mau menerima Liam agar dia bisa menghilangkan traumanya atau kah Natasha malah menolak Liam? Mari kita ikuti kisahnya.
Helena Clark.
Gadis ini adalah anak dari sepasang selebriti terkenal di Inggris. Ayahnya bernama Clark Hayden dan ibunya bernama Leah Wattson. Dia adalah gadis bermata biru laut, cantik dan ramah senyum. Berbeda dengan kedua orang tuanya yang sangat menyukai seni, Helena justru tidak menyukai pelajaran seni. Baginya, seni itu sangat membosankan. Gadis ini justru pintar dalam pelajaran Matematika. Jika ada pelajaran seni, maka dia akan pergi ke UKS dengan alasan dia sedang sakit. Hingga suatu hari, dia bertemu dengan Niall Horan (guru baru Seni). Niall adalah guru yang sangat memperhatikan muridnya. Akan kah Helena bisa pergi ke UKS lagi saat pelajaran seni atau dia dengan terpaksa mengikuti pelajaran seni? Mari kita lihat kisahnya.
Kim Tiffany Alena
Anak dari pemilik sekolah tempat Kim dan teman-temannya menuntut ilmu. Gadis ini keturunan Korea Selatan dan Inggris. Ayahnya bernama Yuen Ji Hoo dan ibunya bernama Lily Swift. Mr. Charles adalah kepala sekolah dan dia merupakan adik dari Lily Swift. Nama Alena adalah pemberian dari sang nenek. Dia adalah gadis yang cantik, sifatnya sedikit kekanak-kanakan dan dia suka memakan permen karet. Di sekolah, dia adalah gadis yang pintar. Namun, dia sangat anti dengan pelajaran Sejarah. Karena baginya, sejarah terlalu banyak yang harus dihafalkan dan membuat kepala Kim pusing. Lalu, dia bertemu dengan sosok laki-laki bernama Louis Tomlinson yang merupakan guru baru dan mengajar pelajaran Sejarah. Kim pun terpesona dengan Louis yang bermata tajam ini. Akan kah Kim dapat merubah sifatnya itu? Kita lihat bagaimana kisah selanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
That Teacher Change Me
Teen Fiction5 orang siswi yang nakal namun berprestasi di sekolahnya. Lalu mereka bertemu dengan 5 guru baru yang berhasil membuat kelima siswi itu menjadi gadis yang baik. Bahkan, kelima gadis itu pun jatuh cinta kepada guru tampan itu. #BACA AJA DULU SOALNYA...