3

332 19 1
                                    

* Malam Hari di Kamar Hotel *

Kelima gadis ini tengah asik bercerita tentang kekonyolan yang pernah mereka lakukan terhadap guru tata boga mereka, yaitu Mr. Holand. Saat itu mereka mengerjai Mr. Holand dengan cara membuat teh tanpa gula, tetapi dengan garam sebanyak 2 sendok makan. Mereka pun mendapatkan hukuman dari Mr. Holand yaitu berjemur di tengah lapangan.
Dan semua ini adalah ide Evelyn karena Evelyn tidak suka pelajaran tata boga. Mereka berlima pun tertawa bersamaan. Tiba-tiba terdengar lagu "COLD WATER" by Justin Bieber dan yang ternyata itu adalah nada panggilan masuk dari iphone Natasha.
Natasha pun mengangkat telephone masuk yang ternyata itu adalah ayah Natasha.

Natasha pun mengangkat telephone masuk yang ternyata itu adalah ayah Natasha

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hallo...dad. What happen ?" ucap Natasha.
"..... , ..... , ..... ,"
"I'm fined, dad. What about you ?" ucap Natasha lagi.
"..... , ..... , ..... ,"
"What ?? You can go to Paris. Why ?" ucap Natasha dengan nada sedikit terkejut.
"..... , ..... , ..... ,"
"Ok... I'm understand. Belikan aku oleh-oleh yaa. Bye dad and I love you " ucap Natasha mengakhiri ucapan di telephone.

Natasha menaruh kembali iphone nya di atas meja.

"Ayah mu akan pergi ke Paris ?" tanya Helena kepada Natasha.
"Yaa begitulah... dia bilang dia akan mengadakan rapat untuk perusahaan barunya di Paris. Dan aku bilang kepada dia untuk membelikan aku oleh-oleh " ucap Natasha.
"Wow...congratulations for your dady. Good dady ! " ucap Evelyn tiba-tiba.
"Thanks, Ev " jawab Natasha.
"Well...bagaimana kalau kita tidur sekarang. Besok kita akan mengikuti acara yang membosankan ini pada pukul 08.00 pagi " sambung Helena kepada teman-temannya.
"Yaa... kau benar Helena " ucap Zayla.
"Okay...let's go to sleep " ucap Evelyn.

Mereka pun tidur. Helena, Kim dan Natasha satu tempat tidur. Sedangkan, Evelyn dan Zayla mereka tidur di kasur yang satu lagi. Sebelum tidur, Kim memasang alarm di iphone nya pukul 06.00 pagi.
------------------------------------------------------

* Pagi Hari Pukul 06.00  *

Alarm pun berbunyi dengan nada RED LIGHT ( lagu girl band F(x) ). Kim pun terbangun lalu mematikan alarm dari iphone nya kemudian dia membangunkan Helena dan Natasha.

"Huuaaa....guys bangun! Helena... Natasha...ayo bangun " ucap Kim membangunkan Natasha dan Helena yang masih tidur.
"Emmm...ini masih pagi bi. Aku kan hari ini berangkat siang" ucap Helena dan sepertinya dia mengigau.
"What the hell ! Aku ini bukan pembantu mu. Aku ini Kim, Helena. Ayo bangun !" ucap Kim.
"Hah ? Maaf Kim, aku kira kau bi Susi " ucap Helena yang sudah terbangun.

Kemudian Natasha, Evelyn dan Zayla pun ikut terbangun. Evelyn langsung beranjak dari tempat tidur lalu pergi ke kamar mandi untuk mandi. Setelah Evelyn mandi, kini giliran Natasha yang mandi lalu Kim dan setelah itu baru Zayla dan kemudian Helena. Setelah berpakaian, Evelyn memfoto dirinya lalu dia upload ke instagram nya dengan nama @Ev_PCH

 Setelah berpakaian, Evelyn memfoto dirinya lalu dia upload ke instagram nya dengan nama @Ev_PCH

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
That Teacher Change MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang