11

298 11 2
                                    

Helena tiba di rumahnya. Lalu, dia segera menuju kamarnya.
Kemudian terdengar suara hp dan ternyata itu adalah panggilan masuk dari ibunya.
Helena segera mengangkat telpon masuk tersebut.

"Hallo, mom. Ada apa ?" ucap Helena.
".... , ... , ... , " ucap ibunya Helena dari telpon masuk yang tidak di low speaker.
"Oke, mom. Aku akan kesana 30 menit lagi " ucap Helena lalu dia mengakhiri dialog dengan ibunya.

Saat di telpon, Helena diminta oleh ibunya untuk menemuinya di sebuah restoran.
Dengan segera, Helena langsung mengganti pakaiannya. Dia hanya mengenakan kaos putih dan memakai hot pants nya.

Lalu, dia turun ke bawah dan menemui supirnya untuk minta diantar ke tempat tujuan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lalu, dia turun ke bawah dan menemui supirnya untuk minta diantar ke tempat tujuan.
Helena langsung berangkat menuju tempat itu. Saat di perjalanan, Helena mendapat satu pesan masuk dan ternyata adalah dari Evelyn.

From: Evelyn

Hel, bukankah besok adalah ulang tahun Zayla ? Lalu, apa yang akan kita lakukan ?

Seketika Helena menyadari pesan dari Evelyn. Dia baru ingat, kalau besok adalah ulang tahun Zayla. Dia pun membalas pesan Evelyn.

To: Evelyn

Aku baru ingat, Ev. Aku tidak tau apa yang harus kita lakukan. Mungkin, sekarang aku akan pergi mencari kado untuk Zayla.

(SEND)

Drrtt...drrtt...drrtt...

From: Evelyn

Aku dan Natasha berencana untuk bolos esok hari. Tapi, kau dan Kim tetap harus masuk agar Zayla tidak curiga. Jika Zayla bertanya kemana aku dan Natasha, maka kau bilang saja kalau aku dan Natasha tidak memberi kabar.
Aku dan Natasha yang akan menyiapkan kejutan untuk Zayla. Kami berniat untuk merayakannya dirumah Zayla. Setelah pulang sekolah, kau dan Kim ke rumah Zayla bersama yaa....thanks Helena 😊

Helena hanya terdiam dan menyetujui saran Evelyn. Dia pun telah tiba di tempat tujuan.
Helena keluar dari mobil dan segera masuk ke dalam restoran tersebut.
Saat hendak membuka pintu masuk, tiba-tiba dia menabrak seseorang.


"Aduhh..." ucap Helena yang sedikit kesakitan.
"Sorry,,,sorry. Apa kau baik-baik saja ?" tanya orang itu.

Helena pun mengangkat wajahnya lalu melihat kearah orang yang dia tabrak.
Dan...

"Mr. Niall ??" ucap Helena terkejut.
"Hey,,, rupanya kau Helena. Maafkan saya karena saya sudah menabrak mu " ucap Niall.
"Yaya,,,tidak apa-apa dan ini adalah kesalahan ku. Aku kan selalu menabrak mu. Apa Mr. Niall mengingat kejadian yang waktu itu ? Kejadian di depan ruangan Mr. Charles " tanya Helena.
"Oh,,,ya. Waktu itu kita juga pernah bertabrakan yaa...hahaha " ucap Niall sambil tertawa.

That Teacher Change MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang