16

107 13 14
                                    

"Ev, tolong tanyain yang lain. Mereka jadi kesini gak ? Btw, aku bosen. Hehehe " ucap Zayla.
"Sama, Zay. Aku juga bosen. Tadi, kita udah makan, tidur trus makan lagi trus tidur lagi. Sampai-sampai kepala ku pusing. Tapi, kalau ninggalin Mr. Zayn sendirian kesian. Dan untung saja, dia sedang tertidur. Aku sangat prihatin dengan keadaan Mr. Zayn. Yasudah, kalau begitu aku chat Natasha yaa " balas Evelyn.

Line

14:40
Evelyn

P
P
Natasha,,,kalian jadi kesini ?

14:41
Natasha

Jadi,,,tunggu sebentar yaa

14:42
Evelyn

Oke. Jangan lupa bawa cemilan, hehehe😁

14:43
Natasha

Yeeuu,,,dasar perut karung
Hahaha 😸


Evelyn hanya tertawa membaca balasan chat dari Natasha.
Dia pun segera memberitahu Zayla.

"Mereka jadi kesini ko, Zay " ucap Evelyn.
"Oke " balas Zayla yang sedang tiduran di sofa.

Tiba-tiba Zayn keluar dari kamarnya. Evelyn dan Zayla pun langsung menghampiri Zayn.

"Zayn,,, apa yang ingin kau lakukan ?" tanya Zayla.
"Mari saya bantu berjalan, Mr. Zayn " ucap Evelyn.
"Tidak perlu, Ev. Aku hanya ingin ke kamar mandi dan aku bisa menghandle diriku " ucap Zayn.
"Baiklah. Tapi, harus tetap hati-hati Zayn " ucap Zayla.
"Ya,,terima kasih karena sudah mau mengingatkan " balas Zayn sambil berjalan menuju kamar mandi.

.....

Zayn keluar dari kamar mandi. Lalu, dia menghampiri Zayla dan Evelyn yang sedang duduk di sofa ruang santai.

"Evelyn, apakah Harry akan kesini lagi ?" tanya Zayn.
"Ya, dia akan kesini lagi dengan teman-temannya dan juga teman-temanku. Mr. Zayn, apakah boleh teman-temanku bertamu disini nanti ?" tanya Evelyn.
"Tentu saja boleh. Bahkan, kalau kalian ingin menghabiskan waktu disini pun juga boleh. Terserah saja dan anggap saja ini juga rumah kalian " balas Zayn.
"Wahh,,,terima kasih banyak Mr. Zayn " ucap Evelyn sambil tersenyum.
"Panggil aku Zayn saja. Zayla, apa aku boleh minta tolong ?" tanya Zayn.
"Tentu, apa yang bisa aku bantu ?" balas Zayla.
"Tolong ambilkan aku kaos apa saja di lemari ku. Aku ingin mengganti baju ku. Gerah sekali " ucap Zayn.
"Baiklah dan tunggu sebentar, oke " ucap Zayla.
"Oke " balas Zayn.

Zayla pun segera masuk ke kamar Zayn lalu dia membuka lemari dan mengambil kaos yang ditata sangat rapih di dalam lemari.

"Apa dia yang merapihkannya sendiri ? Kalau iya, berarti dia adalah tipe pria yang sangat suka dengan kerapihan. Aku saja yang perempuan isi lemari ku berantakan. Hehehe " ucap Zayla dalan hati.

Tanpa memikir terlalu lama, Zayla pun mengambil kaos itu dan kemudian dia keluar dan memberikan kaos itu kepada Zayn.

"Ini kaosnya " ucap Zayla sambil memberikan kaos kepada Zayn.
"Thanks " balas Zayn.

That Teacher Change MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang