12

163 11 5
                                    

Pagi hari pukul 07.00 am.

"Selamat pagi, sayang " ucap Harry sambil mencium kening Evelyn.
"Huuaammm... Jam berapa sekarang, Har ?" tanya Evelyn.
"Sekarang jam 7 pagi, kenapa memangnya ?" jawab Harry.
"APA ??? Matilah aku,,,aku akan mendapatkan omelan dari mom " ucap Evelyn panik.
"Hey, tenanglah Ev " ucap Harry santai.
"Bagaimana aku bisa tenang. Aku belum mengabari mom " ucap Evelyn sambil mencari hp nya.
"Dimana hp ku..." sambung Evelyn.
"Tenanglah, Ev. Aku sudah menelpon ibu mu semalam " jelas Harry.
"Ba-bagaimana bisa ??" tanya Evelyn.
"Itu mudah saja aku lakukan. Jadi semalam aku..." ucap Harry.

~ Flashback On ~

"Hallo, sayang. Kau sekarang dimana ?" ucap Mrs. Katy.
"Aku masih di rumah Zayla. Mom, sepertinya aku akan menginap disini " ucap Gemma.
"Oke, kalau begitu jaga dirimu baik-baik sayang. I love you " ucap Mrs. Katy.
"I love you, mom " ucap Gemma.

~ Flashback Off ~

"Jadi, semalam aku menyuruh Gemma untuk menyamarkan suara mu. Untung saja ibumu percaya " ucap Harry dengan senyumnya.
"Hahaha,,,kau ini. Terima kasih, Har. Tapi, siapa Gemma itu ?" ucap Evelyn sambil tertawa mendengar cerita Harry.
"Sama-sama sayang. Oh iya, Gemma itu kaka ku. Kau akan bertemu dengannya dibawah. Dan sekarang, kau lebih baik mandi " ucap Harry sambil mecubit pipi Evelyn.
"Ta...tapi, aku kan tidak bawa baju dan juga...hmm...pakaian dalam " ucap Evelyn gugup.
"Semua sudah aku siapkan di dalam kamar mandi. Dan pergilah mandi sekarang " ucap Harry.
"Oke, kalau begitu aku akan mandi sekarang " ucap Evelyn sambil berdiri menuju kamar mandi.
"Ev..." ucap Harry sambil menahan Evelyn pergi.
"Apa...?" tanya Evelyn.
"Give me morning kiss " ucap Harry dengan memperlihatkan wajah menggodanya.
"Tidak. Aku tidak mau. Kau kan menyuruhku untuk segera mandi. Dadah Harry..." ucap Evelyn lalu berlari meninggalkan Harry.

Evelyn pun mandi, sedangkan Harry pergi menuju dapur untuk menyiapkan sarapan.

"Hey, Har. Dimana pacar mu ?" tanya Gemma.
"Dia sedang mandi " ucap Harry sambil menyiapkan bahan-bahan untuk membuat sarapan.
"Aku penasaran dengan wajah pacar baru mu itu " lanjut Gemma.
"Yang jelas, dia lebih cantik dari mantan-mantan ku. But, Gem. Kemarin aku bertemu dengan Taylor dan dia bilang akan mengajar di tempat ku bekerja. Aku takut, aku akan berbuat kesalahan besar terhadap Evelyn " jelas Harry.
"Yaa...kau jangan menghiraukan dia. Jujur saja, aku tidak menyukai sifat Taylor " ucap Gemma.

Evelyn pun datang dan menghampiri Gemma dan Harry.

"Ehemm,,, Hey " ucap Evelyn.

Kemudian Gemma dan Harry menengok ke asal suara itu.

Kemudian Gemma dan Harry menengok ke asal suara itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
That Teacher Change MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang