5

215 12 6
                                    

* Tiba di Rumah Helena *

Setelah 2 jam berkeliling di dalam mall, akhirnya kelima gadis itu sampai juga di rumah Helena.

"Selamat datang nona. Tumben sekali pulang cepat dan datang bersama teman-teman nona " ucap bi Susi.
"Iya bi, hehehe. Hmmm...biasa lahh bi, bolos sekolah. Bi, apakah mom and dad sudah pulang ?" tanya Helena.
"Tuan dan nyonya baru saja pergi. Mereka bilang kalau hari ini mereka ada jadwal syuting iklan. Kalau begitu, bibi buatkan minuman untuk nona dan teman-teman nona yaa " jawab bi Susi.
"Ohh...syukurlah mereka pergi. Oke bi, nanti bibi antar ke kamar aku yaa. Byee...bi " ucap Helena sambil berjalan menuju kamarnya lalu di ikuti oleh teman-temannya.

*****

Setelah sampai di kamar, Helena dkk langsung mengeluarkan peralatan dekorasi untuk acara ultah ibunya Evelyn.
Kim dan Zayla bertugas untuk menulis surat undangan yang telah di daftar oleh Evelyn.
Natasha dan Helena bertugas memilih menu makanan dan minuman untuk tamu undangan. Sedangkan Evelyn dia sibuk membuat kerajinan origami.

Tok...tok...tok...
"Nona...ini bibi. Bibi bawakan minuman dan juga makanan " ucap bi Susi.
"Baik bi..,sebentar " jawab Helena sambil membuka pintu kamarnya.
"Lohh...apa yang sedang nona lakukan ?" tanya bi Susi.
"Jadi begini bi, 2 hari lagi ibunya Evelyn ulang tahun. Jadi, kami mempersiapkan kejutan untuk ibunya Evelyn "jawab Helena.
"Ohh.. Mrs. Katy sebentar lagi akan berulang tahun. Nona Evelyn, apakah bibi diundang ? Hehehe" tanya bi Susi kepada Evelyn.
"Tentu bi. Aku sudah memasukkan nama bibi kedalam daftar undangan. Jangan lupa hadir yaa bi " ucap Evelyn.
"Tentu, nona. Kalau begitu bibi ke bawah lagi yaa nona. Semoga sukses " ucap bi Susi.
"Thanks bi " ucap Evelyn.

Evelyn dkk pun melanjutkan kegiatannya. Setelah 3 jam mengerjakan, mereka pun pulang ke rumah masing-masing dengan diantar oleh Natasha agar orang tua mereka tidak curiga.

Rencana untuk besok adalah bolos dari jam pelajaran tata boga sampai pulang sekolah. Lalu, pergi ke taman komplek dekat rumahnya Evelyn untuk minta izin untuk acara ultah ibunya Evelyn. Kemudian, pergi ke kantor ayahnya Evelyn. Lalu, Evelyn dan ayahnya pergi ke toko perhiasan, sedangkan Natasha dan Zayla pergi ke toko kue. Kim dan Helena mengantar undangan. Lalu malam hari mereka pergi ke taman kota untuk mendekorasi.

------------------------------------------------------

Pagi hari pukul 07.15 am. Seluruh siswa hari ini memakai baju bebas. Karena hari ini adalah hari jum'at dan ketentuan di sekolah Belviatra adalah kalau hari jum'at memakai baju bebas.
Dan hari ini, adalah hari pertama the boys mengajar di Belviatra. Saat ini, Niall dan Louis sedang menunggu teman-temannya di tempat parkir.

Begitu pula dengan Natasha dan Kim yang sedang menunggu Evelyn, Zayla dan Helena di tempat parkir.
Tak lama menunggu, Evelyn, Zayla dan Helena akhirnya mereka datang dengan mobil mereka masing-masing

Tak lama menunggu, Evelyn, Zayla dan Helena akhirnya mereka datang dengan mobil mereka masing-masing

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
That Teacher Change MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang