*Tiba di Rumah Evelyn*
Evelyn dan Harry segera memasuki rumah Evelyn setelah Harry memarkirkan mobilnya.
Bi Celine membukakan pintu untuk Evelyn dan Harry.
Dia pun menyapa kedua orang itu dengan senyum yang ramah."Good morning, non Evelyn dan tuan Harry " sapa bi Celine.
"Good morning, bi " balas Evelyn sedangkan Harry hanya tersenyum.
"Sayang...!" teriak Katy kepada anaknya.
"Mom..." balas Evelyn sambil berlari kecil kearah ibunya lalu dia memeluk sang ibu.
"Sayang.., kenapa kamu baru pulang ? Dan..., siapa pria tampan ini?" tanya Katy sambil menunjukkan jari telunjuknya ke arah Harry.Evelyn melepaskan pelukan ibunya. Lalu dia memperkenalkan Harry kepada ibunya.
"Ohh, iya. Mom, ini Harry. Dia... pacar ku yang sekarang " ucap Evelyn hati-hati.
Harry tersenyum lalu dia berjabat tangan dengan Katy.
"Hai, tante. Saya Harry Styles. Saya kekasihnya Evelyn sekaligus gurunya Evelyn " sapa Harry.
"Wahh,, benarkah? Sayang, kenapa kamu baru kenalin dia ke mama ? Sudah berapa lama kalian berpacaran ?" tanya Katy yang terlihat sangat senang karena akhirnya anaknya sudah bisa move on dari Justin.
"Hmm..., karena Harry sibuk dan mama juga sibuk. Kami baru mau satu bulan, mom. Dan..., semalam aku tidur di rumah Harry " balas Evelyn.
"Ohh.., jadi kalian ini baru jadian. Harry, berapa usia mu sekarang, nak ? Ibu lihat kamu masih muda tapi sudah menjadi seorang guru. Hebat sekali " tanya Katy kepada Harry.
"Saya baru 23 tahun, tante. Terima kasih atas pujiannya, tante " balas Harry sambil memperlihatkan senyum terbaiknya kepada calon ibu mertuanya.
"Wahh,, masih muda yaa ternyata. Jangan panggil saya tante, panggil saja mom atau ibu. Biar kita lebih akrab " balas Katy.
"Ohh, oke " ujar Harry.
"Apa mom mau pergi ?" tanya Evelyn.
"Iya sayang. Ada urusan mendadak. Dan bagaimana keadaan ayahnya Natasha ?" balas Katy.
"Waktu aku tiba disana, dia masih di IGD. Tapi, kalau sekarang aku belum tau " ujar Evelyn.
"Ohh,, seperti itu. Semoga tidak terjadi hal-hal yang buruk dengan dirinya. Kalau begitu, aku pergi sekarang yaa sayang. Harry, tolong jaga Evelyn yaa " ucap Katy kepada Harry.
"Sure, mom. Pasti aku akan menjaganya " balas Harry.
"Kalau begitu, aku pamit yaa. Bye, sayang. Muachh.." ucap Katy sambil mencium pipi Evelyn.
"Yaa, mom. Hati-hati di jalan " balas Evelyn.Mrs. Katy pun meninggalkan mereka. Evelyn kemudian menggandeng tangan Harry dan membawanya ke kamarnya.
Tenang saja, Evelyn hanya ingin mengambil buku pelajaran untuk hari ini. Tidak melakukan hal-hal yang menyeramkan.Setibanya di kamar Evelyn.
"Sayang, calon mertua ku baik juga yaa " ucap Harry sambil tersenyum.
Evelyn menaikkan satu alisnya. Percaya diri sekali Harry ini. Evelyn pun terkekeh mendengar ucapan Harry.
"Tentu. Dia kan ibu ku " balas Evelyn santai lalu dia sibuk mencari buku-bukunya.
"Sayang..." panggil Harry.
"Hmm..." Evelyn berdeham.
"Bagaimana kalau weekend ini kita liburan di rumah ibu ku ? Aku ingin kamu akrab dengan ibu ku juga " tawar Harry.Evelyn membalikkan wajahnya dan menatap ke arah Harry yang sedang duduk disisi ranjang Evelyn.
"Weekend ini ? Memangnya kamu gak sibuk ? Kan kamu mau persiapan acara festival cake love " tanya Evelyn yang mencoba mengingatkan Harry.
"Ohh,,, ayolah. Itu semua sudah aku urus dengan teman-teman ku. Aku ingin berlibur dengan mu, sayang " ujar Harry lalu dia berjalan menghampiri Evelyn yang sedang duduk di kursi belajarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
That Teacher Change Me
Teen Fiction5 orang siswi yang nakal namun berprestasi di sekolahnya. Lalu mereka bertemu dengan 5 guru baru yang berhasil membuat kelima siswi itu menjadi gadis yang baik. Bahkan, kelima gadis itu pun jatuh cinta kepada guru tampan itu. #BACA AJA DULU SOALNYA...