19

102 9 4
                                    

* Zayn PoV *

Malam ini, aku berencana pergi ke sebuah club ternama di London dengan Louis. Yahh,, itung-itung untuk membantu ku menghilangkan rasa stress yang masih aku alami karena gadis tak tau diri itu. Perrie.

Gadis yang waktu itu aku tak sengaja bertemu dengannya di sebuah club di Las Vegas.
Dia berhasil membuat ku jatuh hati dengan dirinya.

Gadis yang sudah hampir 4 tahun mengisi hari-hari ku.
Gadis yang sudah membuat ku rela mati untuk dirinya.
Tak perduli dengan nyawa yang aku punya.
Tak perduli berapa banyak uang yang aku keluarkan untuk dirinya.
Apartemen, handphone model terbaru, baju yang mahal dan lain sebagainya.
Semua yang dia minta, akan aku berikan. Karena, aku sudah sangat mencintai dirinya.

Yaa, sebut saja aku adalah laki-laki yang tolol karena tidak pernah curiga dengan dirinya yang telah mempermainkan ku.
Aku rasa, itu sebutan yang baru untuk ku. Dan aku tidak akan mengelaknya, karena memang itu adalah yang terjadi dengan ku.

Ahh..! Persetan dengan dirinya !

Aku tidak sama sekali menyesal telah mengeluarkan semua uangku untuknya.
Aku hanya tidak terima dengan atas apa yang telah dia lakukan.
Janji-janjinya yang manis.
Ucapannya yang seolah-seolah itu benar dan berhasil membuat ku percaya dan tidak curiga sama sekali.
Ahh...! Fuck! Fuck you, Perrie!
I hate you !

Saat aku sedang melamun tentang Perrie. Ponsel ku tiba-tiba saja menyala dan tertera di layar ponsel ku panggilan masuk dari Louis.
Aku pun segera menjawab panggilan itu.

"Hallo, kau sudah sampai dimana ?" tanya ku.
"Well, aku sudah di depan apartemen mu. Cepatlah turun !" ucapnya.
"Apa yang lain juga ikut ?" tanyaku.
"Disini aku sedang dengan Niall. Liam sudah ada disana dan Harry, yaa dia berubah setelah Evelyn menjadi kekasih nya. Sudahlah, Malik. Kau cepat turun !" ucapnya.
"Yaya, baiklah " ucap ku.

Tuth..tuth..tuth..

Aku mengakhiri panggilan dari Louis. Aku pun segera turun kebawah. Aku tidak membawa mobil ku, karena aku rasa aku hanya sebentar disana.

***

Zayn segera turun dan menuju mobil Louis yang di parkir di pinggir jalan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Zayn segera turun dan menuju mobil Louis yang di parkir di pinggir jalan.

"Ayo kita jalan " ucap Zayn yang langsung membuka pintu mobil Louis.
"Kau mengagetkan ku saja, masuk secara tiba-tiba " protes Louis.
"Malik, bagaimana pakaian ku malam ini ? Keren kan ?" tanya Niall kepada Zayn.
"Ya, itu terlihat cocok dengan mu " jawab Zayn.
"C'mon..! Tonight we can let's go to the party ! Yuhu..." ucap Louis senang.

Louis pun segera menancap gas menuju club. Sekarang waktu menunjukkan pukul 11 malam.
Well, tumben sekali Harry tidak ikut ke club kan. Yaa, karena Harry telah berjanji akan menjadi pria yang baik untuk Evelyn.

That Teacher Change MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang