Zayla pun masuk kedalam rumah dengan keadaan sangat senang. Dia berfikir, sepertinya kalau menjadi kekasih Zayn itu pasti menyenangkan. Menurut dia, Zayn tipe pria yang pengertian dan memberikan kasih sayang dengan sangat tulus.
"Seandainya,,,aku adalah kekasih mu, Zayn " ucap Zayla.
Dia pun tersadar dengan ucapannya.
"Astaga, Zayla. Apa yang kau ucapkan. Kau harus ingat, bahwa gurumu itu sudah mempunyai kekasih dan anggap saja kejadian tadi hanya karena dia kasihan dengan keadaan mu, Zayla. Yaa...kasihan dan tidak lebih " ucap Zayla kepada dirinya sendiri.
Zayla pun memutuskan untuk menenangkan dirinya dengan cara berenang di kolom renang rumahnya.
*****
Waktu sudah menunjukkan pukul 08.00 pm. Tiba-tiba terdengar lagu I Know What You Did Last Summer by Shawn Mendes dan itu merupakan lagu dari iphone Evelyn yang menandakan ada panggilan masuk.
Evelyn pun segera melihat siapa yang menelpon nya malam-malam seperti ini.
Dan ternyata..."Yaa,,,hallo. Ada apa ?" ucap Evelyn.
".... , ... , ... , ...." ucap orang itu.
"Ohh,,iya Nat. Aku lupa. Bagaimana ini ? Ulang tahunnya tinggal tiga hari lagi " balas Evelyn yang ternyata itu adalah Natasha.
"... , ... , ... , ... " ucap Natasha dari suara telphone.
"Oke. See yaa " balas Evelyn sambil mengakhiri pembicaraan.Evelyn lalu meletakkan iphone nya di kasur. Dia rasa, kalau saat ini dia sangat lelah dan kepalanya sangat pening. Dia pun turun ke bawah lalu mencari obat di kotak P3K.
"Ev,,,kau sedang mencari apa ?" tanya ayahnya Evelyn.
"Ohh,,dad. Aku sedang mencari obat. Kepala ku sangat pusing, dad " ucap Evelyn.
"Biar dad yang carikan. Kau duduk saja di sofa sana, sayang " balas ayahnya Evelyn.
"Thanks, dad. Kalau begitu aku tunggu disana " ucap Evelyn.Ayahnya Evelyn pun mencarikan obat untuk anaknya. Tak butuh waktu lama, dia pun mendapatkan obat yang dia cari. Lalu, dia mengambil air minum untuk Evelyn minum obat.
"Sayang,,,ini obatnya dan juga minumnya. Setelah minum obat kau istirahat yaa my honey " ucap ayahnya Evelyn.
"Baik, dad. Terimakasih dan dimana mom ?" balas Evelyn.
"Ibumu sudah tidur sayang. Kalau begitu, aku ke kamar yaa. Good night my honey " ucap ayahnya Evelyn.
"Good night, dad " balas Evelyn.Ayahnya Evelyn segera menuju kamarnya. Evelyn pun segera minum obatnya. Kemudian dia kembali ke kamarnya.
Saat di kamar, dia membuka iphone nya dan ternyata ada 2 pesan masuk dari Charlie dan Harry. Evelyn pun tersenyum dan membuka pesan dari Charlie terlebih dahulu.From : Charlie
Hei, my love. Apa kau sudah tidur ? 💞
Evelyn membalas pesan itu.
To: Charlie
Belum...,memangnya kenapa ? Kau mau menemaniku tidur hah ?
(SEND)
Evelyn segera membaca pesan masuk dari Harry.
From: Mr. Styles
Ev,,,jangan lupa untuk belajar. Karena, besok aku mengajar di kelas mu. Dan aku peringati, agar kau tidak bolos, sweetheart 😜
KAMU SEDANG MEMBACA
That Teacher Change Me
Teen Fiction5 orang siswi yang nakal namun berprestasi di sekolahnya. Lalu mereka bertemu dengan 5 guru baru yang berhasil membuat kelima siswi itu menjadi gadis yang baik. Bahkan, kelima gadis itu pun jatuh cinta kepada guru tampan itu. #BACA AJA DULU SOALNYA...