20

98 8 3
                                    

* Di Kamar Rawat Lottie *

Zayn, Louis, Niall dan Harry merasa bingung dengan adanya kehadiran Natasha.
Natasha hanya bisa memberikan senyuman yang kikuk kepada mereka dan berusaha mencairkan suasana dengan menyapa Lottie.

"Hai, Lottie ! Aku Natasha. Senang bisa melihat mu sudah siuman " ujar Natasha sambil melambaikan tangannya ke Lottie.
"Hmm, Hai ka Natasha ! Terima kasih, dan senang berkenalan dengan mu yaa walaupun aku sedikit bertanya-tanya dalam hati siapa kaka " ucap Lottie sambil tersenyum.
"Lottie, dia adalah murid ku di sekolah tempat aku mengajar sekarang " balas Louis.
"Ohh, seperti itu " ucapa Lottie lalu dia tersenyum kearah Natasha.
"Nat, ada perlu apa kau kesini ? Maksud ku, sekarang jam setengah 1 dini hari " tanya Louis.
"Hmm, begini Mr. Louis, ayah ku baru saja mengalami kecelakaan dan... dia sedang di IGD. Lalu, aku berusaha menenangkan pikiran ku dan aku memutuskan untuk duduk di taman yang ada dibawah. Saat aku duduk, aku tak tau ada Liam disana. Lalu, Liam menghampiri ku dan menenangkan ku. Dan dia memberitahu ku bahwa Lottie sudah siuman, jadi aku memutuskan untuk menjenguk Lottie sebentar " ujar Natasha panjang lebar.
"Apa ? Ayah mu... kecelakaan ? Lalu, bagaimana keadaannya sekarang ?" tanya Harry yang terlihat panik.
"Hmm, di kepalanya masih terjadi pendarahan. Tapi, ayahnya Kim masih berusaha untuk menghentikan pendarahannya " jawab Natasha.

Tiba-tiba ponsel Natasha berbunyi tanda ada panggilan masuk dari Evelyn.

"Hallo, Ev. Ada apa ?" tanya Natasha.
"Nat, apa kau baik-baik saja sekarang ? Aku sedang dalam perjalanan menuju rumah sakit. Aku mendapat kabar tentang ayah mu dari Kim " ucap Evelyn dari seberang telpon sana.
"Yaa,,, sekarang aku merasa lebih baik. Dan... aku sedang bersama guru-guru kita di ruangan Lottie, dia telah siuman " balas Natasha.
"Maksud mu guru-guru kita itu Harry dkk ? " tanya Evelyn dari sebrang sana.
"Yaa,, aku tunggu di lantai dasar rumah sakit oke " ucap Natasha.
"Tidak. Kau stay di kamar Lottie saja. Aku juga ingin menjenguk Lottie " balas Evelyn.
"Oke. Aku akan menunggu mu disini. Apa Kim juga ingin ke rumah sakit ?" tanya Natasha.
"Dia tidak bisa. Supirnya sudah pulang ke rumahnya. Kalau begitu, tunggu aku disana oke " balas Evelyn.
"Oke " ucap Natasha.

Tuth..tuth..tuth..

Dialog mereka lewat telpon pun berakhir. Harry yang mendengar Natasha sedang bertelponan dengan Evelyn, dia pun segera me- chat Evelyn dan pergi keluar.

Line

00:35
Harry_Styles

Sayang, kau kesini dengan siapa ?


00:36
My Honey

Aku diantar oleh paman Jake, supir ayah.
Ada apa memangnya, Harry 😮


00:37
Harry_Styles

Tidak, sayang
Aku tunggu kamu di lantai dasar, oke💑


00:38
My Honey

Baiklah 😊
5 menit lagi aku sampai,
Jadi lebih baik sekarang kamu kebawah👇


00:39
Harry_Styles

Oke, aku sedang berada di lift menuju lantai dasar😘

That Teacher Change MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang