* Setibanya Di Rumah Zayla *
"Selamat datang nona. Tumben nona pulang cepat. Apakah terjadi sesuatu dengan nona?" ucap bi Lusy (pembantu di rumah Zayla) kepada Zayla sambil membukakan pintu untuk Zayla masuk.
"Terima kasih bi. Tidak bi, aku tidak apa-apa. Hanya saja, esok aku dan teman-teman ku akan mengikuti lomba di kota Manchester. Apakah Charlie sudah pulang, bi ?" tanya Zayla kepada bi Lusy.
"Ohh...syukurlah. Belum nona, tuan Charlie belum pulang dari semalam. Apakah nona menginginkan sesuatu ?" jawab bi Lusy.
"Hmmm...aku ingin jus mangga dengan es hanya sedikit yaa bi. Nanti bibi antar ke kamar aku yaa. Aku ingin ganti baju dan mempersiapkan barang bawaan ku untuk esok hari" jawab Zayla sambil berjalan menuju kamarnya yang berada di lantai dua.
"Baik nona" ucap bi Lusy.------------------------------------------------------
Setibanya di kamar, Zayla langsung berganti pakaian lalu menggambil iphone nya yang dia taruh di dalam tas. Lalu, dia melihat line nya dan ada pesan masuk dari Evelyn. Zayla pun langsung membalas chat dari Evelyn.Setelah membalas chat Evelyn. Bi Lusy mengetuk pintu kamar Zayla.
Tok...tok...tok..."Nona, ini jus mangga yang nona pesan" ucap bi Lusy.
Zayla pun membuka pintu kamarnya.
"Terima kasih bi" ucap Zayla sambil mengambil jus mangga yang dibuatkan oleh bi Lusy.Zayla pun menutup pintu kamarnya kembali dan duduk di sofa yang berada di sudut kamarnya sambil meminum jus mangganya dan memainkan iphonenya. Lalu, dia mencoba menghubungi kaka nya yang dari semalam belum pulang ke rumah.
* Telpon Ka Charlie *
Tutt...tutt...tutt..."Hallo... What's up baby ?" ucap Charlie.
"Charlie..., kau kemana saja? Kenapa belum pulang dari semalam? Kau tau, mom khawatir dengan mu. Mengapa kau tidak mengangkat telephone dari mom ?" jawab Zayla dengan nada sedikit kesal.
"C'mon baby. Aku ini sudah besar dan semalam handphone ku mati. Sekarang aku sudah berada di kampus ku. Semalam aku menginap di rumah Nicho. Kau tidak perlu khawatir baby, sekarang kau berada dimana ?" ucap Charlie meyakinkan Zayla.
"Whatever. Aku sedang berada di rumah. Hari ini aku pulang cepat, karena besok aku dan teman-teman ku akan mengikuti lomba di Manchester" jelas Zayla.
"Ouhh...seperti itu. Berarti gadis ku, Evelyn juga pergi bersamamu ?" jawab Charlie.
"Berhentilah mengkhayal bahwa Evelyn itu adalah gadismu. Mana mungkin Evelyn menyukai laki-laki sepertimu. Yasudah kalau begitu, aku akan merapihkan barang-barang yang akan kubawa untuk besok dan jaga dirimu baik-baik, boy" ucap Zayla.
"Hahaha...aku tidak akan pernah berhenti mengkhayal tentang Evelyn. Kau tau, temanmu itu sangat cantik, baby. Oke and see you baby gilr. Hahaha..." ucap Charlie dengan nada ketawanya.Begitulah Zayla dan Charlie. Mereka hanya beda 2 tahun. Kini Zayla berumur 17 tahun dan sebentar lagi dia akan berulang tahun. Sekitar 2 minggu lagi Zayla akan ulang tahun yang ke 18 tahun. Charlie kini berumur 20 tahun. Saat pertama kali bertemu dengan Evelyn, laki-laki ini langsung jatuh hati dengan Evelyn. Menurutnya, Evelyn gadis yang cute dan sweet.
KAMU SEDANG MEMBACA
That Teacher Change Me
Teen Fiction5 orang siswi yang nakal namun berprestasi di sekolahnya. Lalu mereka bertemu dengan 5 guru baru yang berhasil membuat kelima siswi itu menjadi gadis yang baik. Bahkan, kelima gadis itu pun jatuh cinta kepada guru tampan itu. #BACA AJA DULU SOALNYA...