* Di Kamar Natasha *
Natasha sedang merebahkan dirinya di kasur kamarnya. Dia sedang asik bermain game Plant VS Zombie. Saat sedang bermain, tiba-tiba tertera di layar ponselnya sebuah chat line baru dari Liam.
Dia pun dengan sangat malas terpaksa memberhentikan aktivitasnya yaitu bermain game lalu dia segera melihat pesan baru itu.Line
22:19
Liam PayneNat, apa kau sudah tidur ? 😮
22:20
Nat.LauraBelum...
Ada apa memangnya ?22:21
Liam PayneBesok, apakah setelah pulang sekolah kita bisa bertemu ?
Aku ingin mengajak mu hangout ke Starbucks☕22:22
Nat.LauraKalau ditraktir aku sih mau-mau saja😂
Yasudah, besok tunggu aku yaa. Mungkin, aku akan agak sedikit telat turun pas pulang22:23
Liam PayneBaiklah, tidak apa-apa😇
Kalau begitu, good night and see yaa😊22:24
Nat.LauraOke and good night too
Natasha lalu memilih untuk tidur karena dia mulai merasa kalau dia itu sudah mengantuk.
※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※
Hari pun berganti. Hari ini, semua murid ramai membicarakan tentang persiapan festival Cake Love yang tiap tahun dilakukan oleh sekolah Belviatra.
Cuaca hari ini lumayan dingin dan jalan juga lumayan becek.
Evelyn turun dari mobilnya dengan tergesah-gesah. Bagaimana tidak ? Sekarang dia sudah telat masuk sekolah sekitar 10 menit yang lalu.
Evelyn terus berjalan melewati setiap koridor dan yang lebih sialnya lagi dia hampir terpeleset karena sepatu Evelyn yang basah."Astaga..." ucap Evelyn sambil memegang tembok karena dia hampir saja terpeleset.
"Huuhhfff...hampir saja, aku terpeleset " sambung Evelyn dan kemudian dia melanjutkan untuk berjalan lagi menuju kelas.Saat sudah beberapa langkah, Evelyn yang sedang berjalan tiba-tiba saja dia terpeleset dan itu berhasil membuatnya semakin kesal dengan keadaan hari ini.
Gubrakk...
"Aduhh,,,sakit...! " ucap Evelyn yang sedang kesakitan karena dia baru saja terpeleset.
"Ahh...! Kenapa harus terpeleset sih, padahal tadi disana hampir terpeleset. Ah..! Sial banget hari ini. Untung aja, koridor lagi sepi " ucap Evelyn lagi.Saat hendak bangun karena terpeleset tadi, tiba-tiba seseorang mengulurkan tangannya tanda orang itu mau membantu Evelyn untuk berdiri.
"Ehemm..! Are you okay ? Mari aku bantu berdiri " ucap orang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
That Teacher Change Me
Teen Fiction5 orang siswi yang nakal namun berprestasi di sekolahnya. Lalu mereka bertemu dengan 5 guru baru yang berhasil membuat kelima siswi itu menjadi gadis yang baik. Bahkan, kelima gadis itu pun jatuh cinta kepada guru tampan itu. #BACA AJA DULU SOALNYA...