Jam pelajaran pun berakhir. Zayla dkk berniat untuk menjenguk Evelyn yang sedang sakit.
"Guys,,,kita berangkat ke rumah Evelyn yuuk " ajak Kim.
"Ayo ! Kita naik mobilnya Natasha kan ?" tanya Zayla.
"Ofc...come on guys !!" ucap Natasha.Kelima gadis itu pun langsung bergegas menuju rumah Evelyn.
Di tengah perjalanan, mereka berhenti di sebuah toko buah. Mereka membelikan buah kesukaan Evelyn yaitu mangga dan juga strawberry.
Setelah membeli buah, mereka melanjutkan perjalannya.Setelah 20 menit dalam perjalanan, akhirnya mereka sampai juga dirumah Evelyn.
Mobil Natasha langsung dipersilahkan masuk oleh security rumah Evelyn. Dan Natasha langsung memarkirkan mobilnya.Mereka semua pun turun dari mobil lalu menuju pintu masuk. Bibi Celine membukakan pintu masuk setelah terdengar suara bel berbunyi.
"Selamat datang, nona-nona " ucap bi Celine.
"Terima kasih bi. Apakah Evelyn ada di kamar ?" tanya Helena.
"Yaa,,nona Helena. Non Evelyn sedang tidur dikamarnya. Langsung saja non ke kamar non Evelyn. Saya akan buatkan minuman untuk nona-nona " ucap bi Celine.
"Oke, bi. Makasih " balas Zayla.Mereka pun menuju kamar Evelyn. Saat tiba di depan kamar Evelyn, Zayla langsung membuka pintu kamar Evelyn lalu dia masuk dan diikuti oleh teman-temannya yang lain.
"Evelyn,,,aku datang !!!" ucap Kim semangat dan itu berhasil membangunkan Evelyn.
"Kim,,,pelankan suara mu. Evelyn itu sedang sakit " ucap Natasha.
"Hehehe...maafkan aku teman " balas Kim.Evelyn mengerjapkan matanya. Lalu, dia melihat keempat sahabatnya itu sudah duduk di sisi ranjang Evelyn.
"Ka-kalian. Maafkan aku tidak mengabari kalian. Kepala ku sangat pusing jadi aku memilih untuk tidak memainkan hp ku " ucap Evelyn sambil membenarkan posisi nya menjadi bersender di tembok kamarnya.
"Tidak apa-apa, Ev. Yang terpenting adalah kesehatan mu " ucap Zayla.
"Dan ini untuk mu, dear. Ayo dimakan " ucap Helena.
"Thanks. Tapi, aku masih kenyang. Mungkin nanti malam akan aku makan buah dari kalian " balas Evelyn.
KAMU SEDANG MEMBACA
That Teacher Change Me
Teen Fiction5 orang siswi yang nakal namun berprestasi di sekolahnya. Lalu mereka bertemu dengan 5 guru baru yang berhasil membuat kelima siswi itu menjadi gadis yang baik. Bahkan, kelima gadis itu pun jatuh cinta kepada guru tampan itu. #BACA AJA DULU SOALNYA...