~Harry PoV~
Hari ini, aku dan kekasih ku akan pergi ke rumah ibu ku dan menginap disana. Yaa.., walaupun hanya 1 hari.
15 menit perjalanan menuju rumah Evelyn. Yaa,, gadis ku ini sangat sangat aku cintai. Andai saja, dia bukanlah murid ku pasti aku sudah menikahinya sekarang dan bahkan mungkin sekarang aku sudah mempunyai anak darinya.
Aku pun sampai di rumah gadis ku. Segera ku parkirkan mobil ku dan bergegas masuk ke dalam rumahnya.
Bi Celine membukakan pintu masuk untuk ku." Thank you " ucapku.
" You're welcome, tuan. Nona Evelyn berada di kamarnya " ucapnya.Aku mengangguk dan segera berjalan menuju kamar gadis ku.
* Kamar Evelyn *
" Babe..., I'm coming " panggil ku kepada gadis ku.
" Harry..! " ucapnya dan berjalan menghampiri ku yang masih berada di depan ambang pintu kamarnya.Ohh,, look! Betapa cantik dan manisnya dirimu, dear. Dengan cepat, aku langsung memeluknya lalu mencium bibirnya yang berwarna pink cherry.
Sial. Aku sangat menyukai bibirnya. Aku pun tidak mau terburu-buru melepaskan ciuman kami. Aku sangat menyukainya. Aku tersenyum menang.
" Har...Harry...please stop! I need oksigen " ucap gadis ku yang mulai kekurangan oksigen.
" Sure. Thanks for kiss. I love you " ucapku.Dia pun menghela nafasnya dengan teratur. Aku pun memeluk tubuhnya yang mungil.
" Jadi, apa semua sudah kamu siapkan ?" tanyaku.
" Belum. Aku belum menyiapkan baju ganti untuk besok " balasnya.
" Tidak perlu bawa ganti baju, sayang " ucapku.
" Apa maksudmu?" tanyanya.
" Aku. Ingin. Melihatmu. Tanpa. Busana " ucap ku tepat di telinganya.
" Sialan kau, Harry! Aku bukanlah seorang bitch, okey " ucapnya lalu melepaskan pelukan ku dan dia berjalan menuju lemarinya.Aku pun tertawa. Dia sangatlah lucu. Sekarang pipi nya berubah menjadi merah merona. Gadis ku. Cepatlah lulus dan kita akan segera menikah.
~ Back to Author ~
KAMU SEDANG MEMBACA
That Teacher Change Me
Teen Fiction5 orang siswi yang nakal namun berprestasi di sekolahnya. Lalu mereka bertemu dengan 5 guru baru yang berhasil membuat kelima siswi itu menjadi gadis yang baik. Bahkan, kelima gadis itu pun jatuh cinta kepada guru tampan itu. #BACA AJA DULU SOALNYA...