*Di Rumah Evelyn*
"Tok...tok...tok...Nyonya Evelyn bangun! Ini sudah pukul 06.00 pagi" ucap bibi Celine (pembantu di rumah ku).
"Huaamm...iya bibi. Aku sudah bangun. Bibi, bisakah kau menyiapkan roti dengan selai stawberry dan susu coklat untukku" jawab ku dengan nada yang sedikit teriak karena bibi Celine berada di depan pintu kamarku.
"Baik nyonya. Saya akan siapkan. Orang tua anda sudah menunggu anda di ruang makan" jawab bibi Celine lalu menuju dapur untuk menyiapkan yang aku minta.
Setelah itu, aku pun beranjak ke kamar mandi. Setelah 20 menit aku mandi, aku pun mengambil seragam sekolahku di dalam lemari dan kemudian memakainya. Lalu, aku mengikat rambutku dan mengambil handphone ku yang berada di atas meja belajar ku. Kini, aku sudah kelas 12 di Belviatra International High School.
Aku pun segera menuju ruang makan dan benar saja, kedua orang tua ku sudah berada disana."Morning mom and morning dad" sapa ku kepada orang tua ku sambil mencium pipi mereka bergantian.
"Morning my princess. So, it's a first time you go to school again, right?" tanya dad kepada ku.
"Yeahh...of course dad. Why?" tanya ku balik kepada dad sambil memakan roti ku dan meminum susu.
"Nothing baby. Aku hanya berharap mulai sekarang kau tidak bolos lagi saat pelajaran Tata Boga dan menjadi gadis yang baik" jawab dad kepada ku sambil mengelus puncak kepala ku.
"Hmmm...kita lihat saja nanti dad. Okay,,now I want to go to school. Bye dad...bye mom. I love you" ucap ku sambil pamit ingin pergi ke sekolah.Aku pun berjalan menuju paman Grey. Dia adalah sopir pribadi ku dan dia yang selalu mengantarkan ku kemana pun aku mau.
"Selamat pagi nona"sapa paman Grey kepada ku dengan senyumnya sambil membuka pintu mobil ku.
"Selamat pagi paman" ucap ku kepada paman Grey lalu masuk ke dalam mobil ku.Paman Grey pun menutup pintu mobil ku lalu kami pergi menuju sekolah ku. Untuk menuju sekolah dari rumah ku itu memakan waktu sekitar 30 menit.
Aku pun tiba di sekolah dan aku melihat Zayla sedang duduk di bangku di pinggir lapangan sekolah. Aku pun turun dari mobil dan berjalan ke menghampiri Zayla.
"Good morning Mrs. Collins" sapa ku kepada Zayla sambil mencubit pipi Zayla.
"Ohh...ayolah Evelyn. Ini masih pagi dan kau sudah mengganggu ku" jawabnya dengan nada sedikit kesal.
"Hahaha...oke I'm sorry. Btw..apakah Natasha, Helena dan Kim sudah tiba?" tanya ku kepada Zayla.
"Mereka sudah berada di dalam kelas. Kalau begitu kita langsung ke kelas Evelyn. Come on!" jawabnya sambil menarik tangan ku menuju ke kelas kami.*Sesampainya di kelas*
"Hello guys...! We are meet again" teriak ku kepada Natasha, Helena dan Kim yang sedang duduk di bangku mereka masing-masing.
"Hey...Evelyn and Zayla! Aku sangat merindukan kalian. Bagaimana liburan mu Zayla di Germany, apakah mengesankan kali ini?" tanya Helena kepada Zayla tentang liburannya di Germany.
"Hmmm...tidak terlalu buruk seperti tahun kemarin. Disana aku hanya bermain dengan Camila" jawab Zayla.
"Guys...aku punya oleh-oleh untuk kalian ketika aku liburan kemarin" ucap Kim sambil membagikan oleh-oleh yang dia bawa dari Korea Selatan."Yang berwarna pink itu untukmu Evelyn. Yang pink soft itu untukku, yang orange untukmu Zayla, yang hitam untukmu Natasha dan yang peach itu untukmu Helena" jelas Kim saat membagikan dompet yang dia beli sewaktu liburan di Korea Selatan kemarin.
"Wow...thank you so much Kim. I like it" jawabku senang.
"Thanks Kim" jawab Zayla dan Natasha berbarengan.
"So...cute. Thanks for this" jawab Helena.
"You're welcome guys" balas Kim sambil tersenyum.Setelah itu, bel pun berbunyi dan pelajaran pun segera dimulai. Dan untuk jadwal hari ini adalah Ekonomi, B.Inggris, Sains dan Matematika. Mr. Roles (guru ekonomi) pun masuk ke dalam kelas.
*Di dalam kelas*
"Good morning students. How are you?" sapa Mr. Roles kepada murid-murid.
"Good morning Mr. Roles.I'm fine, thanks" jawab murid-murid.
"Oke. Hari ini, saya tidak akan menerangkan pelajaran. Namun, saya ingin kalian menulis tentang pengalaman kalian selama liburan kemarin. Lalu, saya ingin kalian menulis dengan rapih dan setelah itu kalian pajang di mading kelas kalian. Kalian buat se kreatif mungkin, oke" ucap Mr.Roles kepada murid-murid.
"Baik Mr.Roles" jawab murid-murid.Murid-murid pun segera mengerjakan tugas dari Mr. Roles. Evelyn menulis tentang liburannya yang hanya berada di rumah dan terkadang pergi ke kantor ibunya untuk melihat pakaian hasil desain ibunya. Zayla menulis tentang liburannya di Germany. Natasha menulis tentang liburannya yang membosankan karena dia hanya berada di rumah. Helena menulis tentang liburannya yang menyenangkan karena saat liburan dia diajak oleh ibunya untuk menjadi model majalah remaja. Dan Kim menulis tentang liburannya di Korea Selatan.
Setelah 1 jam menulis, akhirnya pelajaran Ekonomi pun berakhir. Dan tiba-tiba ada pengumuman dari kepala sekolah.
"Selamat pagi anak-anak. Selamat datang kembali di Belviatra. Saya akan mengumumkan tentang kegiatan kita untuk hari ini. Sehubung dengan akan diadakannya lomba sekolah yang bertema Bersih, Rapih dan indah maka hari ini tidak ada kegiatan belajar-mengajar seperti biasa. Tetapi, untuk nama-nama murid yang saya sebutkan dimohon untuk hadir di ruangan saya. Kim Tiffany Alena, Zayla Demelza Collins, Evelyn Pearch Hilton, Natasha Elya Laura, Helena Clark, Jimmy Clikson, Selena Routh, Kendall, Steven Haritsah dan Marc Stif. Dan untuk murid-murid yang lain diharapkan merapihkan kelas kalian masing-masing karena lomba akan diadakan esok hari. Sekian informasi yang saya sampaikan. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih" ucap Mr. Charles melalui speaker.
Evelyn, Zayla, Natasha, Helena dan Kim pun segera menuju ruangan Mr. Charles. Setelah sampai, mereka pun di persilahkan duduk begitu juga dengan murid yang disebutkan namanya tadi.
"Oke guys, jadi saya memanggil kalian ke sini untuk memberitahu bahwa kalian akan mengikuti lomba debat tentang bagaimana caranya agar sekolah kalian selalu Bersih, Rapih dan Indah. Kalian adalah murid yang saya pilih untuk mengikuti lomba debat esok hari di Kota Manchester selama 2 hari. Jadi, kalian harus menyiapkan materi-materi untuk lomba ini. Kalian akan menjadi satu tim. Maka kalian harus kompak dan tidak boleh egois. Jadi, kalian setelah ini dibolehkan pulang lebih awal dan mempersiapkan apa saja yang akan kalian bawa untuk selama 2 hari ke depan. Kalian mengerti?" ucap Mr. Charles singkat, padat dan jelas.
"Yes, Sir" ucap murid-murid berbarengan.
"Good" jawab Mr. Charles.Evelyn dkk pun menuju kelas dan merapihkan barang-barang mereka lalu menuju tempat parkir karena sopir pribadi mereka menunggu di parkiran.
"Bye guys. Good luck for us and see you" ucap Natasha saat di tempat parkir lalu dia masuk ke dalam mobilnya.
"Bye Natasha. See you too guys" ucap Helena saat di dalam mobilnya.Begitu juga dengan Evelyn, Zayla dan Kim. Kini mobil mereka melaju menuju rumah masing-masing. Dan mereka pun mempersiapkan diri untuk lomba esok hari.
Wkwkwk....akhirnya gw bisa buat cerita ini juga. Yaaa walaupun ini khayalan gw dan temen gw waktu smp😂😂
Thanks yang udah mau baca 😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
That Teacher Change Me
Teen Fiction5 orang siswi yang nakal namun berprestasi di sekolahnya. Lalu mereka bertemu dengan 5 guru baru yang berhasil membuat kelima siswi itu menjadi gadis yang baik. Bahkan, kelima gadis itu pun jatuh cinta kepada guru tampan itu. #BACA AJA DULU SOALNYA...