* Di Apartemen Zayn *
Zayn melangkahkan kakinya cepat menuju apartemen nya. Dia berjalan seolah tidak mempedulikan orang lain yang berjalan dari lawan arah.
Kini, fikiran Zayn sudah benar-benar kacau. Dia terus mengingat-ingat tentang kejadian tadi yang dimana Perrie tertangkap basah telah berselingkuh dari dirinya.
Zayn tiba di depan kamar apartemen nya. Dia segera menekan tombol password apartemen nya. Lalu dia masuk dan membanting pintu apartemen nya.
Prang...
Satu vas bunga keramik yang berada di depan pintu apartemen Zayn hancur dengan tongkat baseball.
Zayn menggenggam tongkat baseball itu lalu dia menghancurkan semua benda yang ada di dalam apartemen nya."Ahhh...!!!" teriak Zayn kesal.
"Kurang ajar !!!" teriaknya lagi.Zayn terus memukul semua benda yang tak bersalah itu akibat emosi yang dia luapkan.
"Apa kau tidak mengerti, bahwa aku sungguh sangat mencintai mu !" teriak Zayn.
"Mengapa kau melakukan ini, Perrie !!!" ucapnya lagi.
"Kau membuatku mati frustasi ! Apa kurangnya aku di dalam hidupmu ! Semua aku berikan untuk mu !! Tapi kau tega menghianati aku !!" ucap Zayn.Zayn terus memukul benda yang ada di depannya dengan tongkat baseball itu.
Lalu dia mengarahkan tongkat baseball itu untuk memukul TV yang ada di ruang santai.
Dia terus menghancurkan semua benda hingga kaca berserakan dimana-mana.Setelah merasa lelah dengan apa yang dia lakukan, kini Zayn duduk termenung di sudut ruangan.
Dia mengeluarkan ponselnya dari dalam saku celananya.
Dia membuka galery di ponselnya lalu dia memilih salah satu foto yang dimana foto itu dia sedang memeluk Perrie dari belakang lalu Perrie mengajaknya untuk foto bersama.
Hati Zayn teriris melihat foto kenangannya itu. Kini air mata Zayn sudah keluar dari kelopak matanya. Dia tidak percaya dengan apa yang telah dilakukan oleh Perrie selama ini dibelakang Zayn.
"Kenapa kau tega melakukan ini, Perrie ? Kau tau, aku sangat benci dengan ini semua. Telah banyak waktu yang telah kita lakukan bersama. Apa kau tak merasakan, bahwa aku sungguh-sungguh menyayangi mu. Aku masih tidak percaya dengan ini semua " ucap Zayn lirih.
Kini, Zayn duduk dengan keadaan jongkok. Lalu dia memeluk kedua kakinya dan menenggelamkan wajahnya.
Hingga, Zayn tak sadar kalau dia sampai tertidur seperti posisinya yang sekarang.
Posisi dimana Zayn yang berada di sudut ruangan dengan keadaan rumah hancur tak karuan. Kaca berserakan dimana-mana.------------------------------------------------------
Hari pun berganti. Zayla tiba di sekolah dengan perasaan yang tidak enak. Dari semalam, dia tidak bisa tidur memikirkan keadaan Zayn yang baru saja patah hati.
Zayla ingin mencoba menghubungi Zayn. Namun, dia baru sadar bahwa dia tidak punya kontaknya Zayn.
Zayla pun langsung menuju ruangan Zayn untuk memastikan apakah Zayn baik-baik saja atau tidak.
* Di Ruangan Zayn *
Ceklek...
KAMU SEDANG MEMBACA
That Teacher Change Me
Teen Fiction5 orang siswi yang nakal namun berprestasi di sekolahnya. Lalu mereka bertemu dengan 5 guru baru yang berhasil membuat kelima siswi itu menjadi gadis yang baik. Bahkan, kelima gadis itu pun jatuh cinta kepada guru tampan itu. #BACA AJA DULU SOALNYA...