Bel istirahat berbunyi. Nampak Kiara masih duduk di mejanya. Ia merogoh buku yang Ia letakkan di dalam laci mejanya. Saat melihat buku itu Ia sedikit terperanjat karna apa yang ingin Ia baca tak sesuai dengan buku yang Ia pegang saat ini. Ia tampak tak tenang di tempatnya berusaha untuk mencari buku yang Ia mau. Mengambil tas yang Ia selempangkan di bangkunya lalu membongkar tas tersebut. Namun apa yang Ia cari tak membuahkan hasil.
Amanda yang duduk dibelakangnya bangkit dari duduknya datang menghampiri Kiara yang tengah sibuk membolak balik bukunya namun belum dia baca sedikitpun. Bahkan terlihat jelas jika Kiara sibuk mencari sesuatu.
"Ra kantin yuk!!" ajak Amanda.
"Hheehh!? Duluan aja Man!!"
"Mau baca buku lagi!?"
"Iya!!"
"Kan bisa di kantin!!"
"Iya kamu duluan aja!! Aku mau cari bukunya dulu!!"
"Bukunya kan udah di depan mata loe!! Kok masih mau loe cari sih!?"
"Bukan buku ini yang harusnya aku baca Man!!"
Amanda nampak mengerutkan dahinya.
"Lalu!?"
"Itu loh buku yang biasa aku bawa!! Tadi saat mau ke sekolah aku udah yakin bawa buku itu!! Tapi kenapa sekarang gak ada ya!?"
"Kok bisa gitu sih!? Nah terus ni buku siapa donk!?"
"Aku juga gak tahu!!"
Tampak Kiara diam sejenak dan terlihat sedang berpikir.
"Kayaknya buku aku ketukar deh!!"
"Ketukar!? Ketukar sama siapa!?"
"Itu ketukar sama orang yang tadi pagi aku tabrak!! Aku yakin buku aku ketukar sama dia!!"
"Loe yakin!!"
"Yakin Man!! Dan aku yakin dia pasti juga lagi nyari bukunya ini deh!!"
"Ya udah samperin aja bereskan!?"
"Iya tapi aku gak tahu dia di kelas mana!?"
"Kita cari aja!!"
"Kamu yakin mau bantu aku nyariin tuh orang!? Sementara aku aja gak tahu siapa namanya!!"
"Bener juga ya!! Tapi gue yakin kok kita pasti bisa nemuin dia!! Kan masih satu lingkungan sekolah sama kita kan!?"
"Kamu emang gak jadi ke kantinnya!?"
"Sebenarnya sih gue laper banget Ra!! Tapi demi loe gak apa – apa kok gue temenin loe!! Gue tunda dulu makannya!!"
"Udah deh Man aku sendiri aja!! Kamu kalau lapar duluan aja ke kantinnya!! Ntar kalau kamu telat makan ntar mag kamu kumat lagi!!"
"Bener gak apa – apa loe sendirian!?"
"Iya gak apa – apa!!"
"Ya udah deh gue kantin dulu ya!! Gue tunggu loe di kantin!! Cepet ya jangan lama – lama!!"
"Iya!!"
Amanda pun pergi berlalu dari kelas mereka. Sementara Kiara juga bangkit dari duduknya hendak beranjak dari kelasnya untuk menemui orang yang pagi tadi dia tabrak untuk mengembalikan bukunya yang tertukar.
Seorang gadis berjalan keluar dari kelasnya menuju perpustakaan. Tampak Ia tengah kesulitan membawa beberapa buku yang di titipkan oleh salah seorang guru untuk di bawa ke perpustakaan. Saat melangkahkan kakinya dari arah berlawanan terlihat seorang pria remaja berjalan. Karna melihat gadis tersebut yang terlihat kesulitan membawa buku – buku yang cukup tebal Ia menghampiri gadis itu untuk memberikan pertolongan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Guardian Of Heart (Complete)
General Fiction'Berapa kali pun kau berusaha untuk menutupinya kau tak akan bisa membohongi hatimu. Aku tahu kau mencintaiku tapi kau berusaha untuk tidak mengakuinya. Hanya karna dirinya kau membuat dirimu tak ingin mengakui semua yang ada di hatimu.' Arjuna Ki...