"Anaya cepat sayang, , ,!! Ayah sudah menunggu kamu di bawah!!" panggil seorang wanita yang berdiri di depan pintu kamar sang putri.
"Iya bunda sebentar!! Anaya sedang mencari buku Anaya!!"
"Memangnya kamu letak dimana!?"
"Kemarin malam bukunya Naya letak di meja belajar Naya bunda!! Tapi kenapa sekarang tidak ada!? Padahal Anaya sudah janji sama Kiara untuk meminjamkan buku itu setelah pulang sekolah ini bun!!"
"Ya sudah bunda bantu kamu mencarinya!!"
"Iya bunda!! Makasih ya bunda!!"
"Iya sayang sama - sama!!"
Keduanya pun mencari buku yang dimaksud. Mencoba membongkar ulang tas yang ada di tempat tidur, lemari dan meja belajar tapi keduanya masih belum menemukan buku yang dimaksud. Dari arah luar kamar tersebut terlihat seorang pria berjalan dan mendekati kamar dimana anak dan istrinya berada.
Ia berjalan dan memperhatikan kedua orang yang sangat dicintainya ini.
"Memangnya apa sih yang dicari!? Kok lama sekali anak ayah turunnya!?" tanya pria tersebut.
"Buku ensiklopedia kesehatan yang Naya letak di meja Naya yah!!"
"Buku yang mana sayang!! Buku ensiklopedia kamu kan banyak!!"
"Buku yang ayah beli minggu lalu!!"
"Memangnya kamu yakin kalau bukunya kamu letak di meja belajar kamu!?"
"Yakin yah!! Bahkan Naya meletakkannya diatas tas Naya ini!!"
"Kamu udah cari dengan benar!!? Coba ingat – ingat lagi!!"
"Naya ingat betul yah Naya meletakkannya disini!!"
"Coba dicari lagi!!"
"Ini juga sedang dicari Mara!!"
"Ya sudah biar ayah bantu cari juga!!"
"Tidak usah Mara!! Biar aku saja!! Kamu tolong lihat Nala apa dia sudah selesai sarapannya atau belum!?"
"Nala sudah siap dari tadi sayang!! Kami dibawah hanya tinggal menunggu Naya saja!!"
"Ya ampuunn, , , kenapa tidak ketemu sih sayang!!"
"Entahlah bunda!! Naya harus bagaimana!? Naya sudah janji sama Kiara untuk meminjamkan bukunya!!" ucap sang putri dengan sedikit panik.
"Ayah lama lagi kita berangkatnya!?" tanya sang anak kecil yang berusia 11 tahun berjalan mendekati sang ayah sembari memegang sebuah buku.
"Sebentar sayang!! Kakak kamu lagi cari bukunya!!"
"Memangnya buku apa sih yang dicari kak Naya!?"
"Buku pelajarannya!!" ucap sang ibu.
"Itu buku ensiklopedia kesehatan yang kakak letakkan di atas tas kakak!! Yang kemarin malam kakak tunjukkan sama kamu!! Yang baru di beli ayah!!"
"Maksud kakak buku ini ya!?" tanya sang bocah tersebut sambil menunjukkan buku yang dia pegang.
Anaya langsung melihat ke arah sang adik. Begitu juga dengan ibu dan ayahnya. Ia berjalan mendekati adiknya lalu mengambil buku yang di pegang sang adik.
"Ihhh, , , Nala, , , kok bisa sih bukunya sama kamu!?"
"Nala kan cuma pinjam kak!! Habisnya Nala lihat sampul bukunya bagus!! Jadi Nala pinjam untuk baca sebentar!!"
"Iya tapi kenapa gak bilang sih sama kakak!? Kakak sama bunda udah nyariin buku ini dari tadi!!"
"Iya maaf!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Guardian Of Heart (Complete)
General Fiction'Berapa kali pun kau berusaha untuk menutupinya kau tak akan bisa membohongi hatimu. Aku tahu kau mencintaiku tapi kau berusaha untuk tidak mengakuinya. Hanya karna dirinya kau membuat dirimu tak ingin mengakui semua yang ada di hatimu.' Arjuna Ki...