Guardian Of Heart - 5

3.9K 150 13
                                    

Sore hari terlihat Kiara tengah berada di sebuah toko buku. Ia hendak membeli beberapa buku. Ia terlihat sendirian disana tak seperti biasanya yang selalu ditemani oleh Raka sang adik maupun kedua temannya Anaya dan Amanda. Ia pun berjalan menuju salah satu rak buku di toko tersebut dan mencoba mencari buku yang diperlukannya. Saat Ia sudah menemukannya dan hendak mengambil buku tersebut sebuah tangan juga terulur untuk mengambil buku yang sama. Sontak saja Kiara kaget dan menatap sang pemilik tangan tersebut.

Begitu pula dengan sang pemilik tangan tersebut. Ia juga cukup kaget saat melihat sebuah tangan yang juga ingin mengambil buku yang sama. Ia pun menatap pemilik tangan tersebut. Senyumnya mengembang saat melihat siapa sang pemilik tangan tersebut.

"Mau ambil buku ini ya!?" ucap pemilik tangan tersebut.

"Iya!!" ucap Kiara sembari menganggukkan kepalanya.

"Silahkan!! Gue nanti ambil yang dibarisan belakang aja!!"

"Kamu mau ambil buku ini juga!?"

"Iya!! Tapi gak apa kamu ambil aja duluan!! Ladies first!!" ucap orang tersebut sembari menyunggingkan kembali senyumnya pada Kiara.

Kiara pun membalasnya dengan tersenyum pula. Ia pun mulai mengambil buku yang ingin Ia beli. Setelah Kiara mengambil buku itu orang tersebut juga turut mengambil buku dibarisan berikutnya.

"Kamu adiknya Arya kan!? Oh tidak lebih tepatnya saudari kembar Arya!!" ucap orang tersebut.

"Iya!! Kok kamu tahu!?"

"Kamu lupa ya sama aku!?"

Kiara mengerutkan dahinya mencoba mengingat sosok pria di hadapannya ini.

"Aku Juna!! Temen sekelasnya Arya!! Dua hari yang lalu aku main ke rumah kamu!! Saat aku lagi ngobrol sama Arya terus kamu pulang sama adik kamu yang namanya Raka ya kalau gak salah!! Terus dia cerita kalau kakak perempuannya ini gak mau di ajak main sama dia!!" ucap pria tersebut yang tak lain adalah Arjuna dengan panjang lebar pada Kiara.

Kiara pun akhirnya tersenyum saat Arjuna menjelaskan dengan panjang lebar mengenai adiknya tersebut.

"Oh iya, , , ya, , ,!! Sekarang aku ingat!! Kamu yang lagi main bola sama kak Arya di halaman belakang rumah kan!?"

Arjuna menganggukkan kepalanya sembari tersenyum.

"Maaf ya aku gak ingat!! Habisnya waktu itu aku lagi bete banget sama Raka!! Jadi gak memperhatikan sekeliling!!"

"Iya gak apa – apa!! Aku ngerti kok!!" ucap Arjuna yang terlihat sedikit salah tingkah.

"Aku Kiara!!"

"Kiara!! Nama yang cantik kayak orangnya!!" celetuk Arjuna.

"Makasih!! Kamu ini berlebihan!!" ucap Kiara sembari tersenyum.

"Gak berlebihan kok!! Emang benar loh kamu cantik!!"

Kiara hanya kembali tersenyum sembari menggelengkan kepalanya dengan pelan.

"Oh ya kamu sama siapa disini!?" tanya Arjuna.

"Sendiri!!"

"Owwhhhh bukan karna Raka gak mau temenin kan!?"

"Hahahaha!! Gak kok!! Kebetulan tadi sehabis pulang les piano aku singgah kemari karna mau cari buku!!"

"Kamu les piano!? Dimana!?"

"Gak jauh dari sekolah kita kok!!"

"Yang dipersimpangan jalan itu ya!?"

"Iya!!" ucap Kiara sembari menganggukkan kepalanya.

Guardian Of Heart (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang