Extra Part

6.9K 178 25
                                    

Hallo readers, , ,
Kangen kah kalian pada Juna dan Ara!?
Kalau iya nih aQ kasih extra part mereka untuk kalian yang kangen sama mereka.
Maaf lama kasih extra part-nya karna jujur sedari awal buat cerita ini gak niat-an buat extra part untuk mereka.  Tapi gak apa anggap saja ini untuk melepas kangen kalian sama Juna dan Ara.
Yuukkk langsung disimak aja ya, , ,
Maaf kalau nanti gak bagus extra part-nya.

Oh iya cuma mau info aja waktu baca extra part ini bacanya sambil dengerin MULTI MEDIA - nya biar dapat feel bacanya, , ,
Kalau gk mw sambil dengerin jg gk apa2 kok
Gak maksa😁😁
================================================================================

Arjuna berdiri di depan cermin di dalam kamarnya. Ia tengah memperbaiki pakaiannya yang sedikit kusut dan acak - acakan karna habis bermain dengan putri kecilnya. Pagi ini Ia tampak tengah bersiap untuk berangkat ke kantornya.

Kiara masuk ke dalam kamar mereka. Ia memperhatikan Arjuna yang tampak sibuk dengan pakaiannya. Kiara berjalan mendekati suaminya tersebut mengulas senyuman pada sang suami dari balik cermin yang terpantul.

Arjuna memperhatikan Kiara yang melihatnya dengan lekat sembari tersenyum.

"Kamu kenapa kok senyum - senyum gitu!?"

Kiara menggelengkan kepalanya. Ia membantu Arjuna memperbaiki penampilannya.

"Kay mana sayang!?"

"Lagi sama Raka dibawah. Giliran Raka yang diajaknya main."

"Anak itu setelah berhasil mengacak - acak penampilan ku sekarang dia beralih mengacak - acak pamannya."

Kiara tersenyum mendengar ucapan suaminya.

"Dia itu seperti cerminan kamu. Kamu juga suka kan mengacak - acak penampilan papa."

Arjuna mengerutkan dahinya.

"Kamu ini sok tahu deh."

"Papa sama mama yang bilang. Waktu kamu kecil kamu tuh suka banget berantakin penampilannya papa. Itu sih yang mama katakan padaku dan langsung di iya kan sama papa."

"Ya habisnya aku gak ada teman main waktu itu. Cuma ada Divin tapi gak sesering itu. Ya udah sasaran aku ya papa."

"Kamu ini gimana anak kamu gak nurun sama kamu. Tingkahnya dia ngikut sama kamu."

Arjuna tertawa mendengar ucapan Kiara.

"Oh ya minggu depan aku akan ke Paris selama empat hari."

Kiara menatap Arjuna sembari masih memperbaiki penampilan Arjuna.

"Sama Adit!?"

"Gak sayang. Mungkin aku sendirian kesana. Habisnya Adit udah minta ijin sama aku untuk jaga - jaga karna Shinta yang udah mendekati bulannya."

"Begitu. Apa kamu gak apa - apa kalau pergi sendirian!? Kenapa gak sama Divin aja!?'

"Divin gak bisa sayang. Dia juga harus berangkat ke Singapura dijadwal yang sama denganku. Karna ada peresmian pembukaan cabang hotel disana."

Kiara mengangguk mengerti.

"Kamu gak apa - apa aku tinggal!?"

"Gak apa - apa kok. Lagipula kamu kesana kan untuk urusan pekerjaan."

"Tapi aku yang gak rela kalau ninggalin kamu sendirian disini."

"Siapa bilang aku sendirian. Ada Kay."

"Aku tahu. Dirumah kamu memang gak sendirian. Tapi kalau kamu di luar rumah apalagi saat kamu berada di rumah sakit. Itu yang buat aku gak rela ngelepas kamu sendirian."

Guardian Of Heart (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang