Chat Dari Cowo Jomblo

441 42 4
                                    

Chat
.
.


Dhea membuka aplikasi WhatsApp nya, sungguh saat ini Dhea tidak punya pekerjaan, tugas sekolahnya sudah selesai di kerjakan 3 menit yang lalu.

Dhea hanya ingin mensibukkan dirinya agar tidak terus terpikir tentang Rendi.

Beberapa nama tertera di layar ponselnya,tapi Dhea membuka Chat yang dikirim Yumna saja.

UnaGambleng: Dhe, kerjain PR lu!

UnaGambleng: Jangan mentang mentang lagi galau, lo jadi lupa ngerjain!

UnaGambleng: Gue gak mau nyontekin tugas, ke elo besok!

Dhea: Udah Na. Gak segitunya juga kali. Siapa juga yang mau nyontekin tulisan ceker ayam kaya lo!

UnaGambleng: Sialan lo, Tulisan bagus kaya yang di ketik juga, disangka tulisan ceker ayam.

Dhea keluar dari chatnya dengan Yumna, kini matanya tertuju pada nama laki laki yang berada di barisan paling bawah.

"Ngapain, dia Chat gue?" Tanyanya pada diri sendiri.

Dhea mengklik nama laki laki itu, dan langsung ia balas Chat darinya.

Ka Anggi: Cie yang baru Jomblo

Dhea: Tau dari mana kak?

Ka Anggi: Dari Mantannya langsung! Udah galaunya?

Dhea: Dari Rendi kak?

Ka Anggi: Dari Rendi lah. Punya mantan berapa sih Dhe? Ampun deh. Banyak Pasti!

Dhea: oh, enggak kok. Dikit.

Ka Anggi: Masa sih Cewe cantik, mantannya dikit?

Setelah menerima pesan Anggi selanjutnya, Dhea lansung tak terkendali.

"Huh, hah, huh, hah. Gilee, bener nih kaka Ganteng bilang gue Cantik? Bales apaan nih gua, Astagfirullah ya Allah. Dhea harus ngapain?"

Dhea berdiri di atas kasur, sambil mundar mandir dari ujung kasur sana ke ujung kasur sini, dan itu membuat kasurnya berantakan.

Drrrrrtt

Dhea melihat kembali ke ponselnya yang bergetar, Ada satu pesan masuk. Bukan dari Anggi melainkan dari kaka kelasnya yang lain.

Ka Sidik: Dhe, lo jadi pasangan gue.

Dhea melototkan matanya setelah membaca pesan itu.
"Ya Allah, Apa gini nasib cewe cantik yang lagi jomblo? Enak yah di rebutin"

Sepertinya, dengan cara di baperin cowo cowo ganteng, Dhea jadi lupa sama Rendi.

Dhea juga bingung harus balas apa. Dhea menghiraukan Chat dari Anggi dan membalas Chat dari Sidik.

Dhea: Maksudnya apa yah ka?

Lama Dhea menunggu balasan Dari Sidik. Sampai akhirnya setelah 7 menit menunggu, Sidikpun membalas Chat dari Dhea.

Ka Sidik: Lo jadi pasangan gue nyanyi di pensi sekolah Dhe. Duet kita nanti.

Balasan Sidik membuat Dhea shok berat. Pasalnya dia sudah kepalang Geer plus baper.
"Ah Tenggil. Waktu gue abis cuma buat mikirin yang gak pasti. Tau gini, gue bales Anggi duluan"

Dhea mengetik kata 'Oke' lalu di send ke pada Sidik.
Dhea kembali ke chatnya dengan Anggi.

Kasian Anggi, Cuma jadi pilihan kedua untuk Dhea.

***

Dan keesokan harinya...

Melodi Hati [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang