Anak manusia

327 36 8
                                    

Chat-an

Ka Sidik: Dhe, Besok gue mau nagih imbalan.

Dhea: Imbalan apaan?

Ka Sidik: Gue kan udah anter lo pulang, soo, gue minta imbalan.

Dhea: Elah, gak ikhlas banget lu kak.

Ka Sidik: Bukan masalah ikhlas gak ikhlas . Tapi, selagi ada kesempatan, kenapa enggak?

Dhea: Kesempatan? Maksudnya?

Ka Sidik : Besok, pas pulang sekolah, gue bakal tagih di kelas lo. Oke

Dhea: Terserah lo deh,ka. Nurut aja gue mah. Asal jangan kebanyakan minta imbalanya. Uang jajan gue gak sebanyak uang jajan lo.

Ka Sidik: Iyah. Jangan kabur lo.

Dhea: Gak akan.

Ka Sidik: Dhe, lo pacarnya Anggi? Tadi kata Abang lo.

Dhea: Bukan ka, kemaren gue ketauan chatan sama Anggi, jadi di Fitnah.

Ka Sidik: Oh, lo sering Chatan sama Anggi?

Dhea: Kenapa emangnya ka?

Ka Sidik: Gue Cemburu Dhe.

"Plis jangan lagi ka. Berapa kali coba lo baperin gue. Tapi hasilnya malah gak sesuai yang di harapkan" kata Dhea setelah membaca chat Dari Sidik.

Dhea: Tulis apaan lu ka? Jelek banget, sampe sampe gak bisa gue baca.

Ka Sidik: Itu tulisan di ketik sayanggg. Mana mungkin gak kebaca. Gue Cemburu!

Degg.
Jantung Dhea berdetak lebih kencang dari biasanya. Mimpi atau nyata?

Dhea: Kenapa harus Cemburu? Lo bukan siapa siapanya gue.

"Aduh, salah bales gak, gue? Takut marah. Tapi gue takut di PHPin lagi..." Lirih Dhea menggigit jari telunjuknya.

Drrrrrtt

Dhea kembali melihat ponselnya, Bukan Sidik tapi kali ini Anggi.

Ka Anggi: Dhea:-*

Dhea: Emotnya kok itu?

Ka Anggi: Emangnya harus kaya gimana? Gue pengennya yang itu.

Dhea: Tapi kesannya, kaya apaan gitu?

Ka Anggi : Gak suka?

Dhea: Bukan gak suka. Tapi kurang tepat. Udahlah gi, cuma emot juga, di permasalahin.

Ka Anggi: Siapa yang permasalahin duluan?

Dhea: Bukan Dhea!

Ka Anggi: Ah, iyalah. Ngalah we Anggi mah.

Ka Anggi: Ciee Gak di anter gue, di anternya sama yang lain. Berat juga yah Dhe, saingan gue?

Dhea: Saingan apaan?

Ka Anggi: Saingan buat dapetin lo.

"Heuh, dasar cowo cowo, kerjaannya cuma ngebaperin orang bisanya"

Dhea: Ka Sidik udah punya cewe, kalleee.

Ka Anggi: Lo gak tau aja. Sidik udah putus sama cewenya 2 hari yang lalu.

Dhea: Tau dari mana lo, gi?

Ka Anggi: Cowo ganteng, putus sama cewenya, langsung jadi trending topik di kalangan cewe jomblo. Lo aja yang kudet, gue aja tau.

Dhea: Oh, Lo mikirnya, Ka Sidik lagi nyoba deketin gue? Bener. Tapi deketnya cuma sebagai temen nyanyi.

Ka Anggi: Apapun Dhe, gue gak suka Cowo ganteng deket sama lo. Walau jelas, tetep gantengan gue.

Dhea: Halu lo. Ganteng Papah gue!

Ka Anggi: Ngalah dahh, sama yang pinter mah.

Dhea menunggu balesan dari Sidik tapi belum juga ada. Entahlah, Sidik marah ataupun apa, Yang pasti Dhea ngantuk saat ini.

Melodi Hati [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang