/Author pov/
Lisa masih menyimak pertanyaan Jimin tentang Jennie.
"Jennie? Jennie Kim?" Jimin ngangguk ngangguk. "Kenal. Kenapa emangnya?" Tanya Rose. "Kelasnya yang mana ya?", "X-C klo gak salah. Kenapa emangnya?" Jimin senyum senyum. Rose natap Jimin curiga. "Lo naksir ya sama dia?", "ya gitulah" jawab Jimin. "Waaah. Kalo udah jadian jangan lupa P.J nya yaaah" kata Rose penuh penekanan sambil ngelirik Lisa dan Jungkook. Sedangkan yang di lirik pura pura gak tau.
/Jungkook pov/
Rose apaan coba ngode ngode gitu. Ntar kalo Lisa curiga gimana?
Kapan ya waktu yang tepat buat nembak Lisa. Emang sih kita baru PDKT. Tapi rasanya udah gak sabar aja. Apalagi kayaknya yang naksir Lisa bukan cuma aku. Yah sadar aja sih Lisa itu cantik. Siapa sih yang gak naksir cewek perfect kayak Lisa?
Masalahnya. Lisa juga suka aku apa enggak? Huffft. Menyebalkan. Kalo sampe dia gak punya rasa ke aku gimana?
"Ya udah. Ayo pulang" ajak ku. "Ayo" balas Lisa. "Mau gue anter gak Lis?", "gak usah kook gue sama Rose aja soalnya gue nginep di apartementnya" jawab Lisa. "Ya gak apa apa kali itung itung gue bisa tau apartementnya Rose yang mana?"
Rose langsung natap aku. "Mau ngapain lo tau apartement gue?" Tanyanya sinis. "Siapa tau lo butuh bantuan gue. Kan gak perlu repot repot nanya alamat" semoga aja Rose ngerti kalo aku pengen nggonceng Lisa.
"Ya udah deh. Lis? Lo ama Jungkook ya? Gue mau ke supermarket beli cemilan" Lisa ngangguk ngangguk. "Nih kunci apartementnya. Awas jangan macem macem lo kook" kata Rose sambil ngasih kunci ke Lisa. "Sip" jawabku.
Sesampainya di parkiran Rose langsung pergi pake mobilnya Jimin pake motornya dan aku pake motorku.
"Naik Lis" Lisa langsung naik motorku dan kami ke apartement Rose.
Sesampainya di apartement. "Makasih ya kook?" Kata Lisa sambil turun dari motor. "Sama sama Lisa. Ngomong ngomong kok lo nginep di apartementnya Rose sih?", "gue emang sering nginep di sini", "ooo".
/Author pov/
Lisa dan Jungkook ngobrol di parkiran sampe Rose dateng dan ngebawa belanjaan yang banyak banget.
"Ini cemilan semua Rose?" Tanya Lisa seakan akan gak percaya. "Hehe.. biar lo makin lama nginep di sini" jawab Rose. Lisa cuma natap Rose gak percaya. Rosenya malah cengengesan.
Setelah Jungkook pergi Lisa dan Rose langsung masuk apartement.
"War? Jungkook suka sama gue gak sih?" Tanya Lisa ke Rose yang lagi ngatur cemilan di kulkas.
"Ya lo tanya ke dia lah. Masa nanyanya ke gue? Emang gue Jungkook?" Jawab Rose santai. "Dih. Malu lah. Masa gue nanya nanya gitu ke dia?", "makanya. Lo tu ngode ngode Jungkook biar dia tau lo suka ama dia. Kalo lo diem aja terus berharap Jungkook tau dengan sendirinya ya gak mungkin lah" Lisa mencermati kalimat Rose. Ngode? Batin Lisa.
Ok lah. Gue akan ngode Jungkook mulai sekarang-lisa
/Lisa pov/
Aku tiduran di sofa. Rose udah tidur di kamar dari tadi. Aku buka hp dan liat ada pesan dari Jungkook.
Jungkook:Hy Lis?
Me:ya Kook?
Jungkook:lo lg ngapain?
Me:duduk aj nih. Knp?
Jungkook:gk apa apa. Bosen aj nih.
Me:sama. Mn Rose molor lagi
Jungkook:yg sabar yah? Knp lo gk ikt molor?
Me:ini lho udah jam 4 sore masa iya gue mau molor?
Jungkook:biar gak bosen.
Me:ya udah gue tidur dulu ya?
Jungkook:eh jangan!
Me:lah? Tadi d sruh tdur?
Jungkook:sms an ama gw aj deh. Biar gk bosen
Me:dasar
Jungkook:masih pusing gk kplanya?
Me:udah gk trlalu.
Jungkook:klo msih pusing minum obat. Ntar gw beliin obatnya deh
Me:ah enggak usah. Ngrepotin. Lagian ni udah baikan kok
Jungkook:istirahat yg ckup. Jgn banyak pikiran lho.
Me:iya bawel^_^
Jungkook:dih orang perhtian d blg bawel. Gk peka bgt sih.
Me:hehe.. gue gk peka ya?
Jungkook:udah gk usah d bhas
Me:kok gk usah d bhas?
Jungkook:lo mau bahas?
Me:tau ah. Kook gue mandi dlu ya. Panas banget nih.
Jungkook:ok."Cieeee. Senyum senyum sendiri sambil sms an. Hayooo. Sms an ama siapa? Jungkook yaaa? Ngaku looo!" Rose udah bangun?
"Lo kok udah mandi perasaan tadi kan lo tidur?" Tanyaku. "Makanya jangan kebawa suasana. Ngaku lo sms an ama siapa senyum senyum gitu?", "sama Jungkook. Puas lo?"
/Author pov/
Pagi hari.
"Lalisaa! Gue jalan duluan yaa?! Ntar ada yang datang buat jemput lo. Jadi lo ikut dia ya?!" Rose pagi pagi udah teriakin Lisa yang masih di kamar mandi."Woyy Mawar! Masa gue di tinggal?!" Rose tak memperdulikan Lisa yang teriak teriak di kamar mandi dan langsung pergi gitu aja. Terpaksa Lisa nunggu jemputan yang di maksud Rose.
************************************
Sesampainya di sekolah Rose senyum senyum sendiri bayangin Lisa yang nunggu jemputan yang di maksud dia.Dia kaget gak ya kalo liat Jungkook yang jemput?-rose
Rose ngeliat cowok yang gak asing di matanya.
"Yoongi!" Panggil Rose sekencang kencangnya dan yang di panggil langsung noleh.
Yoongi berhenti dan natap Rose yang sedang lari ke arahnya. "Kenapa?" Tanya Yoongi. Rose masih ngos-ngosan. Yoongi nungguin Rose ngomong. "Sekali lagi makasih ya?" Ucap Rose. "Cuma itu? Gue kira apa?" Yoongi langsung jalan mendahului Rose.
Rose ngikutin Yoongi dari belakang. "Lo jutek banget sih" celetuk Rose. Tapi Yoongi cuek cuek aja.
"Makannya apa sih bisa sejutek itu?"
"Minta nomor hp lo dong."
Karna gemas Rose langsung narik handphone di saku baju Yoongi. Dengan cepat dia nelpon nomornya sendiri lewat hpnya Yoongi. "Apaan sih lo?!" Yoongi berusaha merebut hpnya tapi Rose langsung lari. "Woy! Balikin!" Teriak Yoongi ke Rose yang makin jauh."Ambil di kelas gue! X-A!" Teriak Rose ke Yoongi lalu lari secepat kilat. Berhubung Yoongi gak hobi lari lari jadi dia pasrah aja hpnya di bawa lari. Berarti istirahat dia harus ke kelas X-A buat ngambil hpnya.
Nyebelin plush lucu tu cewek-yoongi
************************************
Lisa masih setia nunggu jemputan yang di maksud Rose.Tiba tiba suara motor mendekati Lisa.
Jungkook?-lisa
"Naik." Ucap Jungkook. Lisa langsung naik.
Di perjalanan. "Kook? Rose yang nyuruh lo jemput gue?", "iya Lis. Katanya dia buru buru mau ke sekolah. Jadi gue di suruh jemput karna gue udah tau apartementnya" Lisa cuma ber-oh-ria.
Setelah sampai Lisa dan Jungkook jalan sama sama di koridor. "Lo sore ada acara gak Lis?", "gue mah nganggur. Kenapa emangnya?", "jalan yuk? Ke cafe gitu?", "boleh. Tapi lo yang traktir ya?", "iyalah kan gue yang ngajak", "jam berapa?", "ntar gue sms", "ok. Gue kr kelas dulu ya?" Jungkook ngangguk ngangguk.
/Rose pov/
Aku udah dapet nomornya. Tinggal nunggu dia dateng dan ngambil hpnya. Jujur aja aku penasaran sama dia. Habis dia terlalu jutek kan aku jadi pengen nanya banyak tentang dia. Aku gak mau buka buka hp nya ah. Ntar ada sesuatu yang harusnya aku gak tau kan malah bahaya.
Lisa masuk kelas sambil senyum senyum. Lagi.
"Ciieeee. Gimana seneng gak lo?" Godaku. "Senenglah. Thanks ya Rose?" Kata Lisa sambil meluk meluk aku.
"Lis? Gue dapet hpnya si kakel itu lho" Lisa langsung kaget. "Kok bisa?" Aku menceritakan semuanya dari awal. "Lo suka ya sama dia?" Tanya Lisa. Aku sama sekali gak kaget dengan pertanyaannya, karna aku pikir juga begitu. Hanya saja aku harus meyakinkan perasaanku dulu.
"Mungkin" jawabku singkat. "Eh? Namanya siapa?" Ya ampun aku curhat ke Lisa tanpa ngasih tau namanya sedari tadi.
"Namanyaaa..." aku sengaja nggantung kata kata ku biar Lisa kepo. "Siapa Mawaaar?!" Rengek nya.
"Ntar aja gue suruh dia langsung kenalan sama lo" Lisa langsung manyun. Guru datang dan kami belajar.
Votenya yaa..
KAMU SEDANG MEMBACA
I NEED YOU! (Revisi Besar-besaran)
RomanceKak Suga masih menatap ku dengan tajamnya. "Puas lo?" ucapnya. "Hah?" "Puas lo, hah?! Puas?! Lo ambil semuanya dari gue! Lo ambil Papa, lo ambil Jennie sama mama! Lo ambil temen-temen gue! Dan sekarang... Elo! Elo ambil Rose juga dari gue!" "Sekaran...