12

1.8K 116 1
                                    

/Jisoo pov/

Tadi aku sempet ngeliat kak Suga narik Rose ke halaman belakang pengen aku ikutin cuma takut ketauan kak Suga.

Hhh, kayaknya kak Suga sama Rose mau jadian deh. Ckk! Menyebalkan! Jadi inget kejadian kemaren.

Flashback on

Setelah ketemu temen kak Jin. Jungkook. Aku dan kak Jin pindah ke kafe yang gak terlalu jauh dari situ.

Waktu kami lagi asik asik nya ngobrol tiba tiba ada yang meluk Jin dari belakang.

"Jiiiinnn!" Teriaknya. Kak Jin langsung balik ke belakang "Jihyo?" Tanya kak Jin.

"Apa kabar?"
"Baik"
"Mama sama papa kamu gimana?"
"Baik juga. Kok gak bilang sih kalo mau balik ke korea?"
"Kan ceritanya biar kejutan gitu"
"Ada ada aja kamu" kata kak Jin sambil nyolek dagunya.

Bahkan kak Jin gak sadar aku di situ karna asik ngobrol sama cewek bernama Jihyo itu.

Merasa tak di perhatikan aku pun berdiri dan pergi dari situ.
"Permisi." Ucapku ketus lalu pergi dengan cepat dan mencari taksi untuk pulang. Hufft menyebalkan!

Flashback off

Entah kak Jin mengejarku atau malah membiarkan ku pergi aku tak tau. Anggap aja sekarang aku lagi ngambek.

Aku tau aku bertindak bodoh. Harusnya aku gak marah kayak gitu. Toh, aku bukan siapa siapanya kak Jin. Tapi, gak bisa kah kak Jin ngehargain aku? Setidaknya kenalin ke aku siapa cewek itu. Dia malah ngobrol sendiri siapa yang gak bete coba?! Apa dia gak sadar hubungan kami sekarang ini dalam masa pendekatan?

Jennie lama banget sih keluar dari kamar mandi. Udah di tungguin dari tadi juga.

Ceklek!

Pintu kamar mandi kebuka dan Jennie keluar dari sana.

"Lama banget sih lo..."
"Hay kak Jin?"
Kak Jin? Di belakangku? Yang Jennie maksud kak Jin? Astagaaaa!

Aku sedikit berbalik dan...

Deg!

Kak Jin tepat di belakangku. Aku dengan cepat menarik tangan Jennie untuk pergi dari situ.

Aku menarik Jennie sangat cepat. Tiba tiba Jennie berhenti dan membuatku terpental ke arahnya.

"Kenapa sih Jen?" Tanyaku. "Elo yang kenapa? Main tarik tarik aja.", "hehe.. gue lagi males ketemu kak Jin" Jennie mulai kepo.

"Kok males? Biasanya juga seneng", "panjang ceritanya. Gue ceritain di kelas aja deh."

Aku dan Jennie ke kelas dan aku menceritakan semuanya.

"Jihyo?" Tanya Jennie aku ngangguk ngangguk. "Ya ampun Jisoo.. Jihyo itu sahabatnya kak Jin. Mereka gak ada hubungan apa apa"

What? Berarti aku udah salah sangka? Aku kiraa.. udahlah!

"Ya mana gue tau. Siapa suruh ngacangin gue. Itu akibatnya" jawabku santai.

"Jis?" Aku menoleh ke arahnya.

"Lo tau gak apa yang buat lo susah dapet pacar selama ini?" Tanya Jennie.

"Jennie! Kita udah pernah bahas ini! Dan akhirnya kita bertengkar. Jadi gak usah nanya pertanyaan yang kayak gitu lagi!" Tegasku.

Aku dan Jennie emang pernah bahas masalah kenapa aku gak pernah dapet pacar. Dan ku rasa itu semua karna Jennie. Jennie bersinar terlalu terang di sampingku, itu kenapa semua hanya tertarik pada Jennie bukan padaku. Yah, itu menurutku.

I NEED YOU! (Revisi Besar-besaran) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang