/Author pov/
Setelah lonceng Lisa ngajak Rose ke kantin tapi Rose bilang dia gak mau karna lagi nungguin kakelnya.
Alhasil Lisa ke kantin sendirian.
/Suga pov/
Haruskah aku ke kelas cewek bernama Rose itu? Mau di taro mana mukaku? Tapi handphone ku ada di sana. Baiklah aku akan ke sana.
Sesampainya di depan kelas X-A aku langsung masuk dan narik Rose keluar dari kelas. Aku membawanya ke atap. Aku tau kami mungkin akan berdebat dulu sebelum dia mengembalikan handphone ku jadi aku memilih tempat yang agak sepi.
"Balikin handphone gue." Ucapku datar sambil mengacungkan tanganku padanya. Dan dia cuma masang muka yang sama datar nya denganku seolah olah di sini aku yang salah.
"Cepet!" Ucap ku tak sabar. "Lo gak nisa ngalus dikit ya ama cewek?" Aku hanya memasang wajah bingung saat mendengar pertanyaannya.
"Maksud lo?", "ya iya? Lo gak bisa apa bersikap baik ke cewek? Apa lagi sekarang di depan lo itu cecan loh" aku hanya menatapnya tak percaya. Dia begitu percaya diri mengatakan itu. Aku akui dia cantik sangat cantik dan beda dengan cewek lainya. Di saat cewek lain nyembah nyembah aku dan ngikutin kemauan ku dia malah sebaliknya. Unik.
"Lo mau di alusin?" Tanyaku dan dia cuma menaikan alisnya.
/Rose pov/
Tiba tiba Yoongi mendekat ke arahku. Aku ingin mundur tapi aku takut di kira penakut. Dia mendekat. Semakin mendekat. Hingga jarak di antara kami sangat dekat. Hidung kami hampir bersentuhan.
Deg!
Deg!
Karna tak kuat menghadapi situasi ini aku pun menutup mataku.
Tiba tiba dia memegang tanganku. Tidak tidak! Dia mengambil sesuatu dari tanganku. Handphone nya! Ya, dengan mudahnya dia mengambil itu dari tanganku.
"Dapat." Ucapnya pelan tepat di telingaku. Sungguh aku merinding. Dia lalu pergi dan turun ke bawah meninggalkanku yang masih mengatur detak jantungku.
Dalam sekejap aku langsung jatuh berlutut dan memegangi dada ku sendiri.
/Jennie pov/
Lagi lagi aku di tinggal Jisoo. Aku maklumi lah, dia kan lagi dalam tahap PDKT.
Aku ke kantin sendirian. Dan aku liat Lisa. Dia tersenyum ke arahku. Namun aku segera memalingkan muka. Dan di saat aku memalingkan muka, tiba tiba...
Braagg!
Aku nabrak orang yang sialnya itu Jimin."Jennie?" Aku hanya menatapnya malas. "Mau ke kantin? Bareng yuk?" Ajak Jimin. Yah, gak ada salahnya lah, dari pada aku makan sendirian di kantin. Akhirnya aku makan bareng Jimin di kantin. Kami pesan bakso dan duduk berhadapan.
"Jen? Lo kok kalo istirahat sendiri terus? Temen lo mana?", "temen gue lagi PDKT ama temen lo. Jadi gue sendiri" jawabku kesal. "Hah? Maksudnya?", "kak Jin temen lo kan?" Jimin ngangguk ngangguk. "Kak Jin lagi PDKT ama temen gue. Jisoo" dia hanya ber-oh ria.
"Ntar sore jalan yuk Jen?", "males", "ayolah Jen. Ya? Ya?", "dih. Orang gue gak mau kok", "gue traktir deh. Ya?"
Setelah lama berdebat aku akhirnya mengiyakan ajakan Jimin. Dari pada aku sendiri di rumah. Ada kak Suga sih cuma dia kan di kamar terus. Jisoo? Pasti jalan ama kak Jin. Ya udah ikut Jimin aja. Di traktir ini. Ya kali gak mau.
/Author pov/
Setelah pulang sekolah Lisa langsung nge-cek handphonenya. Dan yang di tunggu tunggu pun muncul Jungkook udah sms dia duluan buat nentuin Jam. Mereja jalan jam 4 sore.
Di sisi lain Rose udah mulai nge-chat Yoongi.
/Rose pov/
Sms gak ya? Sms aja lah.
Me:hay?
Gak di bales.
Me:hay?
Me:hy?
Me:hi?
Me:lo punya pulsa gk sih? Klo gk sni gue beliin!Lucu banget sih ni cewek-yoongi
Yoongi:paan?
Me:buset. Balesannya cuma kyk gt?
Yoongi:maunya?
Me:lo prnh chat ama cewek gk sih?
Yoongi:pernah
Me:sama siapa? Cewek lo?
Yoongi:adek gue
Me:apa perlu gue ajarain cara chat yg bner ama cewek?
Yoongi:to the point. Mw apa nge-chat gue?
Me:nomor gw udah d save kn? Lo ksh nm syp d kontak lo?
Yoongi:Mrs. Bawel
Me:dih. Ganti! Nama gw Rose!
Yoongi:hp hp gw. Ska2 gw lah
Me:klo gt gue gnti nm lo d kontak gw jd Mr. Es batu? Mau lo?
Mr. Es batu:dih. Enak aja! Awas lo!
Me:udah gue ganti:-P
Mr. Es batu:klo gt nm lo d kontak gue jg gk bkalan gue ganti:-P
Me:terserah.
Me:jalan yuk?
Mr. Es batu:mager
Me::'(
Mr. Es batu:gak ngaruhBiarin aja aku gak mau bales.
Mr. Es batu:woy!
Mr. Es batu:oy?
Mr. Es batu:Mrs. Bawel?!
Mr. Es batu:alamat lo di mana? Stgh 5 gw jmpt.
Me:serius? Ni alamat gw:*****Untung peka.
/author pov/
Lisa udah siap tinggal nunggu Jungkook jemput.
"Lo mau ke mana Lis?" Rose. "Hehe, mau jalan ama Jungkook. Gak apa apa kan lo gue tinggal?", "santai. Gue juga mau pergi ama tu kakel kok"
Lisa langsung turun ke parkiran waktu Jungkook bilang dia udah di depan apartement.
Mereka memilih ke mol dan nongkrong di salah satu kafenya.
"Rose gak apa apa di tinggal sendiri?" Tanya Jungkook. "Gak apa apa. Orang katanya dia mau jalan ama kakel.", "Kakel? Kakel siapa?", "gak tau. Gue gak di kasih tau namanya", Jungkook ngangguk ngangguk.
"Emm Kook? Gue ke kamar mandi dulu ya?" Lalu Lisa ke kamar mandi.
Sementara itu Yoongi dan Rose juga sedang ke kafe yang di datangi LisKook. Yoongi ngelihat Jungkook dan dia ngajak Rose buat nyamperin Jungkook.
"Jungkook?" Tanya Yoongi. "Suga?" Bales Jungkook. "Suga? Lo bilang nama lo Yoongi?" Kali ini Rose yang bicara. "Rose? Kok kalian bisa sama sama? Ooh, ini suga itu kakel yang di ceritain Lis..."
"Suga? Jungkook?" Kali ini Jin yang dateng ama Jisoo. "Rose? Kak Suga? Kok kalian bisa sama sama?" Tanya Jisoo.
"Jisoo? Tunggu tunggu pertama tama, kenapa Yoongi di panggil Suga?" Tanya Rose Kepo.
"Gini Rose. Namanya emang Yoongi. Tapi untuk orang yang deket ama dia di panggil Suga. Gak tau alasannya apa?" Jelas Jungkook.
"Sebenernya gue udah ngelarang mereka manggil gue Suga. Tapi mereka tetep manggil gue suga. Nama Suga di kasih sama adek gu..." ucapan Suga terpotong.
Dari Lisa-Jisoo
Lalu senyum Jisoo mengembang. Menyadari Suga Melihatnya Jisoo langsung menyimpan senyumnya.
"Kook? Lo ke sini sama Lis...." Ucapan Rose kepotong dengan kedatangan Jimin.
"Hay semua?" Semua langsung noleh ke Jimin yang lagi cengengesan.
"Lo ke sini sama siapa? Jennie ya?" Ucap Suga. "Iy... eh.. enggak. Gue sama temen gue. Dia lagi di kamar mandi." Kata Jimin.
Sementara di kamar mandi Jennie jalan sambil ngintip ngintip ke Jisoo Dkk. "Goblok banget sih Jimin!" Gerutu Jennie.
Flashback on
"Jen.. jen? Itu Suga bukan?" Tunjuk Jimin ke arah Meja yang lagi rame. "Eh iya!" Ucap Jennie.
"Ayo ngumpet!"
"Ayo ke sana!"
Ucap mereka bersamaan. Jadi Jennie jalan ke kamar mandi si Jimin ke Suga.Flashback off
Jennie yang masih sibuk mengutuk Jimin di kagetkan dengan suara Lisa.
"Jennie?"
vote ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
I NEED YOU! (Revisi Besar-besaran)
RomanceKak Suga masih menatap ku dengan tajamnya. "Puas lo?" ucapnya. "Hah?" "Puas lo, hah?! Puas?! Lo ambil semuanya dari gue! Lo ambil Papa, lo ambil Jennie sama mama! Lo ambil temen-temen gue! Dan sekarang... Elo! Elo ambil Rose juga dari gue!" "Sekaran...