Lisa & Jungkook

1.5K 70 5
                                    

/Lisa Pov/

Bad day.

Sungguh, hari ini sangat menyebalkan. Ok, tidak sepenuhnya menyebalkan.

Hari ini aku ulang tahun. Dan sekarang sudah jam 15.30. Tapi Jungkook sama sekali tidak menghubungiku untuk sekedar mengucapkan selamat ulang tahun? Bahkan tadi dia gak masuk sekolah. Apa dia lupa? Astaga!

Tapi kan aku sudah kasih tau dari 3 hari yang lalu. Apa dia mau bikin kejutan? Iya kalo dia inget. Kelewatan sumpah.

Me: Hey!

Jungkook: Tayo.

Me: -_-

Me: bentar malem, aku sama temen2 yg lain mau makan malem d caffe, wanna join us?

Jungkook: Emm, kyknya aku g bisa deh sayang, maaf ya, lg sibuk banget.

Me: Sibuk apa coba?

Jungkook: Ada lahh pokoknya.

Me: Segitu pentingnya? Kali ini aja dateng ya.

Jungkook: Maaf, aku beneran g bisa, g bohong deh.

Me:  Emangnya kamu ngapain?

Jungkook: Nyiapin pesta ultah

Me: Buat aku? Kok kamu g suprise bngt sih ngasih taunya d chat.

Jungkook: Lohh? Ini buat sahabat aku dr Amerika, emangnya kamu ultah ya?

Me: G kok.

Jungkook: have fun ya:*
Read.

Bilang ke aku sekarang gimana perasaan kalian di saat cowok kalian kayak gitu?

Demi apa? Dia inget ultah sahabatnya, tapi ultah aku?

Okay Lisa. Keep calm, nikmati aja makan malam di caffe sama kak Suga dan yang lainnya, lupakan Jungkook.

Tapi susah banget, air mata ku juga tidak bisa di ajak kompromi.

Tok tok!

"Masuk" teriaku.

Dan munculah Jennie dari balik pintu.

"Udah pilih baju?"

Aku menggeleng.

"Tunggu! Lo nangis?"

Aku mengangguk. Ya, aku tidak bisa menyembunyikan apapun dari Jennie.

"Kenapa? Cerita sama gue!"

"Jungkook."

"Kenapa dia?"

"Dia gak inget ya kalo hari ini ultah gue? Masa dia lagi nyiapin pesta kejutan buat sahabatnya."

"Masa sih? Lo di tipu paling"

"Tuh kan, elo aja gak percaya, tandanya kalian lagi gak nyiapin apa-apa buat gue, terus apa dia beneran sibuk?"

"Jangan negative thingking ahh, yok buruan siapin baju aja buat ntar malem."

Aku hanya mengangguk.

19.30

Yap! Aku di sini, dengan dress selutut berwarna biru tua dan rambut kubiarakan terurai.

"Come on Lisa! Ini ultah lo lohh, yang semangat kek, kalo lo gak semangat gimana kita yang di undang mau semangat?" Celoteh Jimin.

Aku berusaha menarik senyum sebisaku, tapi aku tahu senyumku malah keliatan aneh dan terpaksa banget.

"Kenapa Lis?" Tanya Rose.

I NEED YOU! (Revisi Besar-besaran) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang