/Author pov/
Jennie sama Jimin ke sekolah bareng. Tanpa mereka sadari sepasang mata menatap mereka dengan tatapan sedih.
Aku bodoh banget mengira kak Jimin ada rasa sama aku. Pertemuan kemarin itu gak di sengaja. Liat aja sekarang, dia sama Jennie. Sadar dong Seulgi! Sadar!-seulgi
Seulgi hanya tersenyum miris lalu bejalan menuju kelas. Dia terus mengutuki dirinya karna baper sama kelakuannya Jimin. Meskipun dia lebih dulu ngegebet Jimin, tetep aja perasaan itu gak bisa di paksa.
Jimin turun dari motor begitupun Jennie.
"lo kenapa nangis tadi?" tanya Jimin.
"gak apa-apa" jawab Jennie singkat.
"cerita aja kali"
"ntar gue nangis lagi Jim"
"ya udah, terserah lo aja deh"
Lalu Jennie jalan ke kelas duluan.
Jimin ngeliat Seulgi.Jimin melambaikan tangan, tapi Seulgi pura pura gak tau.
Jimin yakin tadi Seulgi ngeliat dia. Akhirnya Jimin ngejar Seulgi.
"hay?" sapa Jimin. Seulgi cuma senyum lalu jalan lagi.
Jimin nahan tangan Seulgi, lalu natap Seulgi dengan tatapan aneh.
"kenapa?" tanya Jimin.
"gak apa apa"
"kenapa?" Jimin mengulangi pertanyaannya.
"aku gak kenapa kenapa kak"
"kenapa lo cuek sama gue?"
"karna kakak punya Jennie."
"hah?"
"aku boleh jujur gak kak?"
Jimin cuma ngangguk ngangguk.
"aku tau ini mungkin terlalu cepat bagi kakak aku ngomong gini karna kakak gak kenal aku sebelumnya. Tapi aku suka kakak dari pertama aku masuk SMA ini. Aku sering ngestalk semua aktivitas kakak di sosmed maupun di dunia nyata. Aku seneng waktu kakak masuk ke kelasku waktu itu, karna ku pikir kakak mau nemuin aku karna waktu itu aku nge inbox kakak, taunya kakak mau nemuin Jennie. Aku sedih dan berniat ngelupain kakak, tapi kakak datang dan ngebaperin aku, sampai akhirnya aku sadar kakak cintanya sama Jennie. Yang penting aku udah nyatain perasaanku ke kakak. Kalo aku suka sama kakak."
"Seul...."
"gak usah di jawab kak. Aku tau kakak gak punya rasa yang sama. Tapi, kita tetep bisa temenan kan?"
Jimin senyum lalu ngacak rambut Seulgi pelan.
"maaf ya Seulgi? Gue yakin masih ada yang lebih baik dari gue di luar sana. Dan kita tetep bisa temenan. Gimana?" tanya Jimin sambil mengulurkan tangannya. Lalu Seulgi menjabat tangannya.
Di dalam hatinya Jimin mengutuki dirinya karna udah ngebaperin anak orang.
/Jennie pov/
Jimin bodoh banget udah nyia nyiain perasaanya Seulgi. Iya tadi aku mau balik ke Jimin dan ngajak dia bolos dan gak sengaja aku ngeliat adegan ini.
Kenapa dia nolak Seulgi? Secara Seulgi itu cantik, pintar, dan gak aneh aneh tingkahnya.
Setelah Jimin pergi, aku langsung nyamperin Seulgi.
"Seulgi?"
"eh? Jennie kenapa?"
Liat? Dia bahkan masih ramah bicara ke aku.
KAMU SEDANG MEMBACA
I NEED YOU! (Revisi Besar-besaran)
RomanceKak Suga masih menatap ku dengan tajamnya. "Puas lo?" ucapnya. "Hah?" "Puas lo, hah?! Puas?! Lo ambil semuanya dari gue! Lo ambil Papa, lo ambil Jennie sama mama! Lo ambil temen-temen gue! Dan sekarang... Elo! Elo ambil Rose juga dari gue!" "Sekaran...