18

1.7K 121 4
                                    

/Jennie pov/

"a.. Apa? Tapi kenapa?"
Tanya kak Jin heran.

"ya, mana aku tau. Kan kakak yang sahabatan sama dia, bukan aku."

"hhhhhh" kak Jin narik napas panjang lalu keluar dari kamarku, aku ngikutin kak Jin dari belakang.

"Jihyo gue mau pulang, lo mau ikut apa enggak" ucap kak Jin dingin ke Jihyo.

"tapi Jin.." ucap Jihyo kepotong sama mama.

"loh, kok mainnya cepet banget, bisanya..." ucapan mama kepotong sama aku.

"kak Jin ada urusan mah"

Lalu kak Jin pamitan sama mama terus keluar tanpa nunggu Jihyo.

Jihyo natap aku dengan raut muka gak suka terus ikut keluar nyusul kak Jin.

Aku ngecek hp dan udah dapet sms dari Jihyo.

Jihyo:mau lo apa ha?
Me:lo yang maunya ap?
Jihyo:lo liat aja ntar pembalasan gue
Me:ok

Cewek ini benar benar menyebalkan. Pengen rasanya ku pites sampe mati.

/Author pov/

Jihyo ikut masuk ke dalam mobil. "kok buru buru pulang?" tanya Jihyo ke Jin.

Jin gak jawab dan langsung jalankan mobilnya. Jihyo ngerasa aneh, soalnya ini bukan jalan pulang, melainkan ke taman.

Mobil berhenti Jin keluar terus berhenti di depan mobil. Jihyo keluar terus nyusul Jin.

"kenapa sih Jin?"

Jin narik napas panjang, terus ngomong.

"Lo sahabat gue?" tanya Jin pelan.
"iya, lah. Gue tu sahabat lo dari kec...." Jihyo mau nepuk pundak Jin tapi Jin langsung ngelak.

"to the point aja. Lo ngomong apa soal hubungan kita ke Jihyo?"

Jihyo langsung melongo.

"Gu.. gue gak ngomong apa-apa" jawab Jihyo.

Jin tau Jihyo gak mungkin jujur semudah ini. Akhirnya Jin nyuruh Jihyo masuk mobil lalu pergi ke suatu tempat.

Mereka berhenti di depan rumah yang tak terlalu mewah. Jin nyuruh Jihyo tunggu di dalam mobil.

Sekitar sepuluh menitan Jin kembali namun gak sendiri. Jihyo amat teramat kaget ngeliat siapa yang di gandeng Jin.

Jisoo?-jihyo

Jin membuka pintu mobil lalu mempesilahkan Jihyo keluar.

Jihyo keluar dari mobil dengan wajah linglung.

Tanpa basa basi Jin langsung memulai pembicaraan.

"apa yang lo tau tentang hubungan gue dan Jihyo?" tanya Jin ke Jisoo.

"kalian pacaran." jawab Jisoo.

"siapa bilang?"

"Jihyo sendiri yang ngomong. Btw ini apa apaan sih?! Gue mau masuk" Jin langsung mencekal tangan Jisoo yang hendak pergi.

"kenapa lo ngomong gitu ke Jisoo? Sedangkan lo tau gue lagi PDKT sama dia?"

Jihyo diam.

"bukannya selama ini lo naksirnya Suga?"

Jihyo masih diam.

"kenapa lo kayak gini Jihyo? Padahal gue udah baik sama lo. Kenapa?"

Air mata Jihyo jatuh.

Itu tak hanya membuat Jin kaget. Tapi juga Jisoo. Karna Jin menanyainya dengan nada yang amat teramat lembut.

"gue ngelakuin ini semua karna gue sayang sama lo! Lo tu bukan cuma gue anggep sahabat! Tapi, lo tu udah kayak kakak kandung gue! Gue gak mau kehilangan lo! Lo terlalu cocok sama Jisoo! Gue takut lo ngelupain gue Jin! Gue takut!!!"

I NEED YOU! (Revisi Besar-besaran) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang