Sesampainya di apartemen si orang nyebelin itu, gue langsung duduk disofa. Iyalah gue capek. Capek hati, capek jiwa,capek raga juga.
"Woi lo nyuruh gue tinggal disini, emang kamar lo ada berapa?" Tanya gue.
Ogah gue kalo ternyata dia cuma punya 1 kamar.
"Satu doang"
Hal yang tidak gue inginkan pun jadi kenyataan.
Shit.
"LAH?! yang bener aja nyokap bokap lo nyuruh gue tinggal sama lo, buat pendekatan lah alah tai kentut lah" kata gue yang udah muak banget sama semuanya.
"Yaiya nyokap gue nyuruh kita sekamar, dan i warning you jangan ngomong kasar, sekali lagi lo berani ngomong kasar, gak segan segan gue cium" ancam dia.
Hello! Gue gangeri sama ancemannya mana berani dia, cuma omdo.
Lah kok gue jadi kaya orang yang ngarep ciumannya nya ya, ew. Maksudnya ya dia cuma nakut nakutin aja bikin anceman kaya gitu.
"Kita belom menikah kali" kata gue sambil memutarkan bola mata gue.
"Ya latihan untuk ke dunia pernikahan"
"Alah bahasa lo, udah lah sana gue tidur dikamar dan lo tidur di sofa" kata gue lalu masuk kekamar buat ganti baju. Dan pas baru masuk gue baru inget.
"WOI! GUE AJA GA BAWA BAJU, LO SIH LAGIAN MAKSA BANGET NGAJAKNYA!!" Kata gue teriak dari pintu kamar, dia lagi lepas kancing kemejanya.
"Cek lemari dulu, lo gausa banyak bacot" kata dia. Dia udah kesel sama gue kali ya, tapi kekesalan gue kedia itu lebih dalam daripada dia kesel kegue.
Lalu guepun buka lemarinya,
w o w lemarinya isinya baju baju gua semua, sampe seragam pun ada.Ini bokap nyokap gue niat banget.
Lalu guepun ganti baju sama piama favorite gue gambar tsum-tsum yang lucu pawraa itu.
Gak lama diapun masuk pas gue lagi buka baju dress nya.
Dengan kaget, guepun langsung nutupin aset berharga gue.
"KELUAR LO SETAN! ORANG MAH KETOK PINTU DULU! DASAR PEDOFIL!!!!" teriak gue yang masih keadaan memunggungi dia.
"Sorry gue gatau, anggap aja itu rejeki buat gua" kata dia lalu keluar lagi.
"Sialan!" Umpat gue.
🐙🐙🐙
"Gara gara lo tadi, gue gak sempet ngomong sama nyokap bokap gue dulu, udah tau gue udah takut kalo udah menyangkut sama nyokap" kata gue.
"Emang kenapa nyokap lo?"
Calon menantu macem apa ini, mertuanya sakit aja dia gak tau.
"Udah gue gak mau bahas, nanti gue nangis" kata gue lalu memunggungi dia.
Lalu diapun peluk pinggang gue, reflek gua balik badan dan gue tampar pipinya.
"Sialan lo! modus banget! Gausa pegang pegang, lo pegang gua potong barang lo!" Kata gue.
"Aduh atut" kata dia sambil pegangin aset berharganya.
"Cerita sa, gue dengerin" kata dia.
"Gue bilang gak mau ya gak mau berisik lo." Kata gue munggungin dia lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nyebelin ? Oh Sehun
Fanfictionyang bener aja masa gue mau ditunangin sama orang nyebelin kayak dia? Amit amit deh -els Dapet kutukan apa gue punya calon bini yang nyebelin dan nguras kesabaran -osh #776 in fanfiction (25.5.18) #653 in fanfiction (26.5.18) #677 in fanfiction (29...