28. on our way

3.9K 317 9
                                    

Akhirnya rencananya si kai jadi juga. Iya dia ngajak desy ke puncak pass dan desy ngajak gue sama sehun. Double date katanya mah. Double date ga tu?

Tadinya mau barengan, biar satu mobil. Tapi si kai tengil, dia mau bawa mobil sendiri katanya. Kai chat gue kaya gini

"Gue bawa mobil sendiri aja sa, mumpung dibolehin sama bokap biar bisa anu lah"

Anu apaan woi tu anak.
Emang selalu ga bener.

Akhirnya gue iyain aja, sebenernya mah dia pengen keliatan keren gitu depan desy. JHA.

"Sa, mobilnya kai kemana dah? Udah ga keliatan" tanya sehun yang masih fokus ke jalanan. Untung jalan tol sepi, emang sih udah malem. Kita berangkat jam 9, terniat.

"Gatau, ke hotel kali dia berdua" jawab gue. Kali aja yakan, lo tau sendiri kai kaya apa tu manusia.

"Ayo kita ke hotel juga yuk sa" kata sehun sambil tepuk tepuk paha gue, tapi tatapannya masih fokus ke jalanan.

"Ngapain woi?!?!?!?!" Kata gue sambil menyingkirkan tangannya sehun.

"Ngapain kek yang enak"

"Muke" kata gue sambil toyor pipinya sehun. Sejujurnya gue suka pegang pipinya sehun, berisi banget haduu terus alus juga. Jangan bilang bilang ya, kalo dia tidur gue suka elusin pipinya eheheh.

"Bentar gua chat desy dulu, nanya dia dimana"

Elsa : woi lo dimana
Elsa : itu cowo lo kebelet berak apa kebelet ena ena dah, nyetirnya cepet bener

Desy : anjay
Desy : gue lg di rest area, tapi gatau kilometer berapa

Elsa : yauda ketemuan di puncak pass aja ya,

Desy : sip,take care baeee❤

Elsa : u too, bilangin cowo lo jangan ngebut2 dia belom ahli hahah.

Desy : okee

"Mereka di rest area hun" kata gue.

"Kilometer berapa?" Tanya sehun, gue menggeleng.

Akhirnya ga ada yang dibicarain, kita berdua hening.

Gue letakkin tangan gue dipaha, terus tiba tiba kaya ada yang elus punggung tangan gue, reflek gue nengok. Dan tau lah siapa.

Gue deg degan, sering sih gandengan. Kalo lagi jalan ke mall atau kayak pas itu ke dufan. tapi ini kenapa gue nya nerveous gitu.

"Saa, mama udah tentuin tanggal? Kan kamu udah kelar un juga" kata sehun.

"Gua gatau hun, mereka yang atur gua tinggal jalanin aja lah, nurut aja sekarang gua mah" kata gue. Ini sumpah badan gue jadi kaku, cuma gara gara tangan sehun ada di atas tangan gue.

"Kamu udah nerima aku sepenuhnya nih berarti?" Tanya sehun, sambil sesekali mengalihkan pandangannya ke gue.

"Hm i-iyaa" kata gue.

"Eh itu ada starbucks, kamu ngantuk ngga? Beli kopi dulu yuk" kata gue. Tiba tiba sehun senyum senyum sendiri, ada apa gerangan?

"Kenapa hun?"

"Gapapa seneng aja ngomongnya kamu kamuan eheehehe"

Idih kirain kenapa, gue tu orangnya gampang kebawa, misalnya dia ngomong lo gua, otomatis gua ngomongnya gitu juga. Terus kalo dia ngomongnya aku kamu yaudah gue juga gitu.

"Idih, seriusan kamu mau starbucks ngga? Aku bayarin deh gapapa" kata gue. Gatau kenapa lagi pengen bayarin dia aja, tiba tiba gue ngerasa beruntung aja dijodohin sama dia.

"Boleh, drive thru aja ya aku males turun" kata sehun.

"Aku terserah pak supir aja deh"

"Oh aku cuma supir kamu yaa?" Kata sehun sok ngambek, ih gemesin banget gitu nge-pout-in bibirnya ugh.

"Ih gak gitu hun" kata gue sambil cubit pipinya. Fave part dari sehun bagi gue itu pipinya. Ah gemesss.

"Ih sakit tauuuu"

Akhirnya kitapun sampai di drive thru starbucks.

"Kamu mau apa?" Tanya sehun.

"Aku mau cotton candy pake whipped cream" kata gue. Itu emang ter-fave.

"Cotton candy + whipped cream, sama frappucino + whipped cream mbak" kata sehun ke mbak mbaknya.

"Atas nama siapa?" Tanya mbaknya.

"buat yang frapp itu sehun kalo yang cotton candy itu calon istrinya sehun" jawab sehun. Seenaknya aja eh ni orang.

"Haduu udah mau nikah ya mbak sama masnya hehe" kata mbak mbaknya. Gue sama sehun cuma mengiyakan sama senyum gitu.

"Kamu mau roti nggak?" Tawar sehun ke gue. Gue menggeleng.

"Udah mbak itu aja" kata sehun.

"Jadi berapa mbak?" Tanya gue, gue udah mengeluarkan dompet gue.

"102.000 mas"

Gue baru mau ngasih, eh tapi keduluan sehun.

"Tunggu sebentar ya mas, mbak"

"Ih kan aku udah bilang aku yang bayarin, kenapa jadi kamu?" Tanya gue,iya gue kesel. Kan gue mau bayarin, kenapa jadi dia.

"selagi ada aku disini, kenapa harus isi dompet kamu yang keluar?" Jawab sehun santai.

"Ih tapi kan ini aku uang ajakin, emang kenapa kalo aku yang bayar gak gabakal bikin aku miskin jugakan, lagi juga aku emang pengen bayarin kamu"

"Uh bawel ya calon istriku ini, kata sehun sambil cubit pipi gue.

"Tau ah"

"Yaudah kapan kapan aja, sekarang aku nanti lain kali baru kamu" kata sehun.

"Awas kaga gitu lagi yaa" kata gue, sok pasang muka sinis, tapi gue tau hal itu gak bekerja dengan baik karena muka gue gak ada sinisnya sama sekali.

"Mbak mas, ini pesanannya"

"Oke makasih mbak" kata gue.

Akhirnya kita pun lanjut perjalanan lagi.

"Gak mau snap atau ga apa dulu gitu. Nama nya bagus lho" sehun bilang gitu, alah bilang aja dia pen pemes.

"Boleh" akhirnya gue pun nge instastory di instagram gue.terus si sehun juga mauan, dia minta di tag sama fotoin buat ke instor juga. Huuuu dasar nax jaman jigeum.

//
HAIIII.

UN sisa 2 hari lagi wey, hehe gue sempet sempetin update mumpung besok bing doang. (((Doang)) gak tu.

Nyebelin ? Oh SehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang