35. kadonya chanyeol

3.5K 262 7
                                    

Masih malam yang sama dengan kemarin.

"Udah lah, kita buka kadonya chanyeol ni, ini kotaknya mungil banget penasaran aku" kata sehun sambil mengambil kadonya chanyeol itu.

"Perasaan aku gak enak deh, pasti kadonya yang nggak nggak" kata gue. Lalu dikocok kocok kadonya yang dari chanyeol.

"Hm, kedengerannya kaya ga asing nih. Pasti dalemnya kardus" kata sehun.

Gue menatap dia penasaran.

"Apaan emang?" Tanya gue, sehun menggeleng tapi dengan muka misterius gitu. Gue yakin dia tau isinya apa.

"Ih sehun isinya apa?" tanya gue.

"Ih kepo, aku sih nebak sesuatu tapi kita buka aja" kata sehun.

Lalu kitapun buka kadonya dalam hitungan 3 kaya buka kadonya baekhyun kemarin.

Baru kebuka dikit, udah keliatan pink pink gitu.

"YATUHAN! APA INI?" tanya gue sambil ambil hadiah dari chanyeol.

Gue sih bener bener gak tau itu apa.

Tapi gue baca dibelakang kemasannya, ternyata itu.

Haduh males gue nyebutinnya.

Udah lah kalian pasti tau apa itu.

"Goblok lah si chanyeol, ngapain juga dia ngasih ginian, kan gua udah nikah, masaiya suruh pake ginian terus" kata sehun.

"HAHAHA kok aku ngakak si" kata gue, ngakak tak terkira. Bener juga kata sehun.

"Eh tapi ini kan bisa mencegah kehamilan" kata gue.

"Lah emang kamu belom mau punya anak?" Tanya sehun, lalu gue mengedikan bahu gue, alias gak tau.

Gue masih memikirkan hal itu lagi, bayangin aja sehun belom kelar kuliah, terus umur gue juga baru 18 tahun dan gue masih baru banget lulus SMA. Terus kalo misalnya nanti gue punya anak, anak gue mau gue kasih makan apa, sedangkan sehun belom berpendapatan, masaiya minta nyokap bokap kita. Kita yang bikin, yakali kakek neneknya yang ngasih makan.
Bayanginnya aja gue udah merinding sendiri.

"Tapi kayanya berguna deh hun, kamu belom kelar kuliah. Ingat itu!" Kata gue.

Sehun cuma memanyunkan bibirnya, ah kiyo.

Lalu gue cubit bibir dia yang di manyun-manyunin itu bikin gak tahan.

"Yaudah deh"

Lalu gue liat sehun langsung buka hapenya. Palingan chat di grup jamet squad.

Dia sambil chatan, sambil gue liatin wkwk. Gapapalah yaa.

Jamet Squad (6)

Sehun :  dear cy, makasih ya kadonya sangat bermanfaat.

Baekhyun : lah lo gamau langsung punya anak?

Baca chatnya baekhyun gue ngakak

"Kenapa kamu?" Tanya sehun, gue cuma menggeleng.

Chanyeol : mantap jiwa bosqu, nanti testimoni nya ya untuk acuu.

Desy : sehun, jangan kasar kasar......

Kai : kamu sama aku aja kadang kasar des.

Sehun : lo mah layak dikasarin sih

Kai : haha bgst.

"Udah ya jangan ngambek" kata gue sambil memalingkan kepala sehun biar menghadap gue.

"Ngga kok, ini untuk kebaikan kita juga. Loveyou" kata sehun lalu mengecup bibir gue singkat.

Hadu aku membeku ditempat.

//

Update dulu sebelum liburan yey!

Nyebelin ? Oh SehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang