25. cie jadian

4.2K 326 12
                                    

Setelah sekitar semingguan setah si desy curhat curhat gitu ke gue. Gua denger kabar, dia jadian. Kampay emang, sok muna eh jadi juga.

Cocok sih dua duanya, sama sama rakjel. Hehe.

Tapi gua ngeship mereka, biarin lah si kai biar ada yang ngurusin, biar ada bantalan jangan gua nulu yang jadi bantalan sama dia.

Gak tau kenapa mood gue today itu lagi seneng banget, jalan di koridor senyum girang udah kayak anak tk.

Dari dimobil juga sehun kayak kaget gitu, kenapa gue seneng banget. Gua juga gangerti kenapa seneng banget. Kayaknya sih gara gara desy sama kai jadian. Asli ini gua yang seneng.

"Hai sa" panggil daniel,anak kelas sebelah.

"Hai juga daniel" kata gue sambil senyum 5 jari.

"Hey sa" panggil ka yixing.

Haduh lemah pertahanan gue.

"Ya kak?" Gue udah makin gila aja si ini makin senyum senyum sendiri.

"Kenapa kok kayaknya lagi happy banget?" Tanya dia. Woe gakuat dedek bwankkk.

"Hm iya kak temenku ada yang baru jadian hehehe" sok imut banget sih gua najong.

"Oh kirain kamu baru putus"

Dia ngomong apa? Gua gadenger, burem.

"yakali putus bahagia kak" kata gue.

"Ya aku yang bahagia" kata ka yixing. Lu ngomong apa dah buset gangerti gue.

"Maksudnya?"

"Udah gajadi, masuk kelas sana"

Dari seneng seneng, ka yixing ngomong gitu gua jadi mikir.

Gue? Putus? Dia bahagia?

Maksudnya apa?

OH IYA, dia doain gua putus sama sehun terus dia seneng? Masaiya dia demen sama gue?

Bodo amat lah, gua udah ga terlalu suka sama ka yixing.

Sehun aja...

Gue pun ke kelas gue, udah ada kai. Its time to palakin rakjel.

BRAK!
"WOI RAKJEL" kata gue sambil gebrak mejanya. Dia kaget gitu soalnha lagi main hp.

"Berisik bangsat"

"Santai dong,lu baru jadian masa ngomongnya udah jorok aja" kata gue.

"Gua ga ngomong jorok jing, lu budek ya? Udah jelas gue ngomongnya 'bangsat'" tai emang ni orang yaaa kzl kzl kzl. Untung pacar sahabat uee.

"Weh sini gua bisikin" dia nurut aja lagi, dia dempetin palanya ke gue.

"PEJE WOIIIIIIII!!!!!!" Teriak gua pas dikupingnya. Otomatis anak anak pada nengok ke tempat duduk kita.

"BUDEK GUA ANJENG" teriak dia lagi dikuping gua.

"Aaaaa peje peje peje" kata gua sambil lendotin tangannya dia minta peje. Kali kali gue yang malak dia jangan dia malak gue terus.

"Desy mana?" Tanya dia.

"Gatau gue, peje peje peje" gua masih gelendotan kaya anak kecil minta jajan.

"Kok dia belom dateng ya?" Tanya kai.

"Makanya jemput, jangan jangan motor lu ga ada bensin lagi ya? Najisin banget sih. Udalah peje aja duluuuu peje peje peje peje peje" kata gua sambil gebrak gebrak meja.

"Najis ya amit amit ada gitu cewe kaya lu, untung sehun mau sama lu, kalo ga mah ga laku lu sumpah dah" kata kai.

"Ye sianjing, gini gini gua cakep ya. Ya sehun aja tu bego mau sama gua"

"Emang benersih cinta itu buta"

"Sok bener lu kampret"

lalu galama kemudian desy dateng, si kai dempetin dia terus. Tapi sebelum dia dempetin, gua udah ancem dia "peje atau gua sebarin rahasia lu" terus dia takut wkwk.

Padahal gua aja gatau rahasia apaan, goblok emang kai mah.

***

Istirahat duit utuh di jajaninnya double sob, sama desy sama kai juga. Dabest emang ini tu.

"Makasih ya gaes gua kenyang, semoga langgeng" kata gue lalu ninggalin mereka berdua. Iya sengaja biar mereka berduaan.

"Ada ya manusia kaya gitu, untung sahabat"

"Iya des, amit amit guamah. Untung sehun mau ya sama dia"

Iya dia berdua ngomongin gua, gua masih denger. Bodo amat, yang penting gua kenyang hehe.

//

Absurd banget gak sih haduuu...
Mabok biologi dedek:(:(:(:(:(:(

Nyebelin ? Oh SehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang