21. thriller

4.7K 363 4
                                    

Malam ini gue cuma bergabut gabut ria aja sih, gajadi ria deh ada sehun soalnya. Masih bete gue sama yang tadi, tapi ya mau gimana lagi.

Udah jam 10, tapi gue masih nonton jigsaw sama sehun. Sumpah, detak jantung gue nonton film itu ngalahin detak jantung gue disaat gue ketemu sama Lay EXO kali ya. Gangerti kenapa si sehun demen banget nonton film itu, mau jadi psycho kali ya.

"Udahan sih hun, capek jantung gue nonton ginian" kata gue uda ngerengek minta udahan. Mana bisa gue tidur dengan keadaan tv nyala dan setelnya film gituan, suaranya aja hadoo bikin gue deg deg an.

"Bentar sih beb ini juga uda mau abis"

"Apaan lo beb beb an!" Kata gue lalu nampar paha sehun.

"Gue takut hun nonton ginian, lemes tau gasi" kata gue, gue uda ga liat ke tv. Tadi gue liat adegan sekali, cewek yang digantung terus bawahnya ada gergaji aja udah lemes gakaruan.

Dengan berani gue liat ke tv lagi.

"Aduh sehun itu dia mau diapain woi!!!"

"ADUH GECE ITU NANTI PALANYA HADOOOO!!!" gue uda teriakan gajelas, gue takut banget asli.

"AKHHHHHHH" gue gasengaja adegan terseremnya /menurut gue/

"Udahan sih hun, gue takut please" kata gue, mata gue uda berair. Guemah kalo ketakutan lebay.

"Iya iya bentar lagi"

"Udahan nggak!"

Gangerti dia suka banget liat film psycho2 gitu. Film fave nya itu jigsaw sama final destination. FAK lah itu film yang bener bener gak gue suka.

"Hiks hiks hiks" gue uda nangis, karena masih ketakutan sama adegan yang tadi gue liat.

"Lah kok nangis?" Tanya sehun lalu membawa gue ke pelukannya.

"Iya iya aku matiin" kata sehun lalu ngambil remotenya dengan tetap keadaan gue didalem pelukannya.

"Besok kasetnya gue patahin abis itu gue bakar!" Kata gue.

"Aku bisa beli lagi kalo nggak aku download"

"Terserah lo deh, asal nontonnya jangan sama gue"

"Maunya sama lo"

"Mati lo jing" kata gue. Lalu sehun mengeratkan pelukannya ke gue, kenceng banget coeg.

"Inimah lo yang matiin gue bgst, lepasin ga, engap gue" kata gue berontam biar lepas dari pelukannya tapi gabisa.

"Kamu bisa ga sih gausa kebiasaan ngomong kasar, aku uda peringatin 2 kali, kalo sampe ke 3kali kamu tetep kaya gini, liat aja akibatnya" kata sehun serius b a n g e t.

"Uda kebiasaan"

"Ya karena kebiasaan dan itu buruk, kamu harus ubah. Ngomong sama calon suami kamu juga gaboleh lo-gue. Kamu pikir aku ini temen kamu?" Kata sehun. Ini sehun marah atau nasihatin gue doang sih? Gue jadi takut.

"Iya iya gue- eh salah aku janji" kata gue.

"Kalo sampe kedengeran ngomong kasar dan pake lo-gue. Kamu bakal tau sendiri sih akibatnya, ranjang ini bakal jadi saksinya" kata sehun.

Gue ga terlalu bodoh untuk memahami kata katanya sehun.

"Tapi kamu ga bakal hukum kayak di film itu kan?"

"HAHAH ya kagak lah, kan aku sayang kamu" kata sehun sambil bawa gue kepelukannya.

"Hah? Apa? Aku ga denger" tanya gue pura pura, sebenernga gue denger. Dan gue baper sendiri masa.

"Tidur uda malem" kata sehun mengabaikan pertanyaan gue.


//
Baper gue hadooooo hun:')
doain gw ya gengs biar taun ini gw bisa nonton konser wanna one, exo(kalo exo ot9, bc i really miss iching so so so so muchhhh) sama nct (kl ot18 adain world tour)

Aminin jangan?
Amin!!!

Nyebelin ? Oh SehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang