Persiapan pernikahan udah siap hampir 90% tapi tiba tiba di undur sama nyokap bokap gue dan sehun karena gue lagi sibuk sibuknya ujian. Gue seneng sih. Tapi sehunnya kesel gitu, mana keselnya ke gue lagi. Kan gak jelas.
"Ih masa diundur sih, kan gua pengen cepet cepet enak" kata dia yang langsung banting badannya ke ranjang.
Gue cuma senyum senyum jahat aja sih di meja rias. Iya gue lagi bersihin muka gue, abisnya gue dekil banget. Tapi dekil dekil gini sehun aja mau banget nikah sama gue, masa lo yang mulus ga ada yang mau? Haha.
"Ngertiin dong bang, kan dedek juga mau ujian. Dedek ada lagi ujian praktek, belum abis ini dedek mau uas, terus dedek tryout abis itu ujian sekolah abis it-" omongan gue dipotong sama sehun.
"Iya iya abang ngertiin adek kok, tenang aja" kata sehun.
Kok gue geli ya.
"Udah lo tidur aja lah, bawel" kata gue.
"Sini tidurin"
"Serem banget gue tidurin macan jantan, yang ada gue yang diembat. Ogah.." kata gue. Lalu gue ke ranjang, mau tidur, abisnya gue mau gimana lagi.
"Geseran gua gak mau dempet-dempet" kata gue sambil dorong dorong sehun, lagian dia makan tempat banget idiw.
"bawel ya,cium juga nih" kata sehun tapi gue kacangin.
"Sa, kita kan diundur sampe lo kelar UN, belom lagi kalo lu mau daftar kuliah segala macem. Haduh lama banget, gak sabar gua pengen cepet cepet enak" kata sehun.
"Palalu enak" kata gue lalu jitak sehun.
"Iya biar cepet enak dan halal" kata sehun. Ini anak makin malem ngomong makin ngelantur.
"Muke halal! Udah lah tidur, lo gak jelas makin malem" kata gue.
"Lo gausa kuliah dulu yaa" kata sehun, dia nikah diundur kayanya galau banget ya berasa gak jadi nikah.
"Lo aja kuliah masa gue enggak" kata gue.
Sebenernya mah nih ya, gue nyokap bokap gue sama dia uda fix bakal acarainnya itu seminggu setelah gue UN. dan kata ortu gue, gue gak usah pikirin sbmptn atau sejenisnya, karena bisa langsung daftar di kampus bareng sehun. Guesi iyain aja toh gue juga males ikut sbmptn,pusing otak gue....
"Kuliah dikampus gue" kata sehun.
"Nggak, gue mau di UI" kata gue. Emangsih mau,tapi ga mau mau banget. B aja.
"Ish yaudalah gua tidur aja, kali aja besok udah halal" kata sehun lalu nutup wajahnya pake selimut.
"Yang dipikiran lu cuma halal sama enak aja ya, dasar kudaaa!!" Kata gue sambil remet mukanya sehun. Biarin aja biar jelek, abisnya bosen gue dia ganteng mulu. Kan dd ga tahan.
Baru mau tidur eh ada chat
Desy : sa, si temsek kok aneh ya
Elsa : knp? Gue br mau tidur yalord
Desy : sok ngsh perhatian
Desy : muak luh gue,tp baper jgElsa : halah tai, dia demen kali sama lu
Desy : idih yakali temenan dr kls 10 masaiya demen, lagi jg gue uda tau sisi kelamnya dia. Ogah gue, nanti yang ada baru jadian gue uda diabisin sama dia.
Elsa : diabisin diapain?
Desy : ya diituin
Elsa : apain?
Desy : sok polos lah lu njing, uda ga polos aja lu sama sehun.
Elsa : mnyd, udala gw mau tdr dlu
Desy : tidur apa berbuat zinah?
Elsa : fakk!!!!
Ini temen minta dikatain yaa.... padahal mah dedek mau tidur, tapi iyasih seranjang sama sehun..
//
Inspired krn gue yang lg uprak haha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nyebelin ? Oh Sehun
Fanfictionyang bener aja masa gue mau ditunangin sama orang nyebelin kayak dia? Amit amit deh -els Dapet kutukan apa gue punya calon bini yang nyebelin dan nguras kesabaran -osh #776 in fanfiction (25.5.18) #653 in fanfiction (26.5.18) #677 in fanfiction (29...