"Sa di cariin ka yixing"
"Cie dicariin yixing"
"Wadaaaah kayak nya bentar lagi inimah"
Gue dikasih tau sama salah satu temen gue,kalo katanya gue dicariin ka yixing. Parah banget sih dia nyuruh nyuruh anak orang.
"Dimana orangnya?"
"Diperpus"
"Oke, makasih yaa" kata gue lalu langsung otw ke perpus.
Sesampainya gue disana, dia lagi ngobrol sama penjaga perpusnya. Setelah dia liat gue dateng, dia pun udahan acara ngobrolnya dan nyamperin gue.
Anjir dia mendekat, jantung gue makin ga karuan.
"Kesana yuk" kata ka yixing sambil nunjuk tempat yang dia maksud.
Anjir denger suara dia aja hati gue berasa dipasangin ac 2pk, adem bener.
"Kenapa kak kok manggil aku?" Tanya gue to the point, gamau bertele tele nanti dia ilfeel lagi sama gue.
"Nanti pulang sekolah ada acaranya ngga?" Tanya ka yixing.
Waaaa mau diajak kemana ini gue.
Sebenernya hari ini sih gue ada les, tapi kapan lagi gue diajak pergi sama ka yixing. Cabut sehari ga bikin bego lah yaa.
"Gak ada kak"
"Nonton yuk"
What?! Ngajak gue nonton? Gak salah?
"Hm, boleh kak"
"Yaudah nanti pulang sekolah gue tunggu diparkiran ya"
Guepun keluar perpus sambil senyum senyum gak berhenti, ini sih seneng banget gue sumpah.
***
Sepulang sekolah, gue nunggu ka yixing didepan kelas gue sendiri. Sekalian nunggu dia turun, kan kalo turun lewatin kelas gue.Tapi tiba tiba sehun pc gue.
Sehun : sa, balik lgsg krmh gue. Nyokap gue mau ketemu sm lo
What?! Kudu ottokae????
Disatu sisi gue mau nonton sama ka yixing, tapi gue juga gak mau ngecewain mamanya sehun. Jadi gimana dong?
Akhirnya gue ngambil keputusan yang gue kira terbaik.
Elsa : ka, sori nontonnya di undur aja ya. Sore ini ada keperluan mendadak bgt....
ZYX : yah:( iya gpp kok, pentingin yg mnurut km penting aja
Kadang suka gimana gitu kalo liat display name nya yixing, pake disingkat segala, padahal namanya bagus tanpa disingkat.
AKHHHH GILA MAU TERBANG RASANYOOOOO.....
Elsa : iya sori bgt kak, aku janji deh besok
ZYX : Iya santai aja, lg gue jg lagi gak ngebet ngebet bat nontonnya.
Iyasi lo gak ngebet, tapi gue pengen banget nonton sama lo!
Sehun : di r doang bangs@
Elsa : bacoy
Sehun : gw jemput
Sehun : buat pencitraan dpn nyokapElsa : syalan, gamao gue dijemput lo! Mending gw naek uber
Sehun : kalo lo pesen uber, lo bakalan 'abis' nanti di apartemen. Gue otw
Wah kok 'abis' nya ambigu si? Jadi serem.
Elsa : oh sori gw ud pesen, 2 menit lg drivernya sampe😛😛😛
Sehun : oh minta diabisin, sampe rmh gue juga lo bakal abis!
Elsa : BACOT! GW BLM PESEN UBER DAN LO LG DIJALAN GAUSA MAEN HP BANGSSSSS.....
Sehun : nah gitu, selo gw uda jago
Cuma gue read doang, soalnya bahaya dia lagi nyetir malah balesin chat gue yang unfaedah. Dia juga si yang nyebelin.
//
Mubank last night is so emooooooHuaa, mujur amat itu ya yang naek kepanggung terus dipeluk baekhyun, terus yang hapenya dipake selfie sama sehun /tp syg itu kayaknya fans tp sekalian jd crew juga/
Gws buat babang cy yang kemaren pas the eve duduk sj💓Dan ASTRO today huaaa😍😍😍
Cha eunwoo looks like a prince!1!1!1!1
Sanha so fuckin' cute💕 apalagi pas dia bilang "dadaaaahhhh" sama "aku cinta kamu" #teamgamon2k17 inimah.
*bonus pic yg gue take😁*
*cek mulmed*Thanks for gimme a precious moment in these 2 days💞💞
Hua syid, gue ngetik ini 🔝 itu sejak pas mubank tau ga si:( setau gue uda ke post, tp taunya msh ke save.
Syid sekaleee
Untung sayang sehun❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Nyebelin ? Oh Sehun
أدب الهواةyang bener aja masa gue mau ditunangin sama orang nyebelin kayak dia? Amit amit deh -els Dapet kutukan apa gue punya calon bini yang nyebelin dan nguras kesabaran -osh #776 in fanfiction (25.5.18) #653 in fanfiction (26.5.18) #677 in fanfiction (29...