15. morning

4.9K 369 2
                                    

"saa, bangun donggg" sehun bangunin gue sambil cubit cubit manja pipi gue.

"Apaansih lo berisik, ini hari minggu juga, jangan bikin gue emosi lagi kek kayak semalem" kata gue lalu membalikan tubuh gue jadi memunggungi sehun, dan menutupi seluruh tubuh gue pake selimut. Biar ga di ganggu, gue masih ngantuk banget sumpah.

"Ahhhh- GELI BEGO!!!" kata gue langsung nabok sehun. Lagian dia ga kira kira, udah tau kalo gue itu orangnya gelian eh malah di kelitikin pisan sama dia, mampus deh lo.

"Kayaknya gabisa liat gue tenang banget sih lo" kata gue lalu beranjak dari kasur dan ke arah kamar mandi.

"Elsaaaaaaaaa"

"Bacot!" Kata gue dari dalem kamar mandi, sebenernya masih ngantuk udalah gue mandi aja.

Selesai mandi, gue liat sehun lagi mainin hapenya, ya akusi cuek.

"Saa, dufan yuk"

"Gamau, ga ada duit masuknya mahal"

"Kamu gak nganggep aku?"

"Lah emang lo apaan?"

"Ih nyebelin ya anak ini, abis lu sa nanti malem"

"Gajelas" kata gue lalu keluar kamar, karena lapeeeerrreu.

Pas didapur gue lagi buka kulkas nyari makanan yang bisa dimakan lah sekiranya sehun nyamperin gue lagi.

"Ayok ke dufan"

"Mau banget ya lo?HAHAH gue jugasi" kata gue.

"Nah kan, yauda ayo"

"Tapi gue ga ada uang, di dompet gue sisa 100ribu hun, nyokap bokap gue ga ngasih duit jajan gegara gue ga nurut deh, soalnya gue masih gamau pernikahan itu"

"haha lo mah masalah di cari sendiri, udeh nurut aja sama mama papa lo, kan enak juga lo jadi istri gue"

"Ew..." kata gue meninggalkan sehun.

"Ayok mau ga? Gue yang bayarin, semuanya! Dari masuknya, jajannya, dan lain lainnya"

"Seriusan?!" Kata gue dengan mata berbinar binar, iyala dah darilama gue pengen ke dufan.

"Iya lah sayang" kata sehun.

"Iuhhh, enek gue dengernya anjir. Oiya lo baik ke gue ga ada maksud apa apa kan? Serem nih gue jadinya lo baik gini ke gue" kata gue, curiga takut nanti dia minta macem macem lagi udahan dari dufan.

"Ya engga lah, buat istri mah apa aja gue jabanin"

munafik kalo gue bilang ga baper, karena gue bener bener ambyar denger sehun ngomong gitu. Sepele sih tapi kenapa bikin baper..

"Jah blushing HAHAH" kata sehun. Buru buru gue lari ke kamar.

"Woi kambing, mau pergi jam berapa?"

"Sekarang aja, sana ganti baju. Gue mandi dulu" kata sehun. Lalu gue pun ganti baju, dan sehun pun mandi.

Jorok banget dia, bangun duluan tapi gak mau mandi ew.

//
clue
Next chap : do fun!!

Bakal ada keseruan disana
Haha gatau juga ya keseruan apa, idenya belom terpikir samsek😂😂

1k viewers yey!

Oya, gw bakal publish ff nya ongseongwoo ya, jd tunggu aja ya dan baca juga ya kalo uda ke publish:):):)

Nyebelin ? Oh SehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang