26. besok un

4K 323 12
                                    

Ugh finally besok un, so todaaaay belajar belajar belajar. Sehun sih udah bacot banget dari minggu kemarin ya, suruhin gua belajar terus. Ya namanya gua pusing belajar mulu, kan enek juga.

"Kamu tuh belajar sa, biar lulus nilainya bagus cepet nikah deh" kata sehun gitu. Muke nikah.

Tapi emang iyasi kelar un seminggu, gue nikah sama sehun. Pantes aja dia seneng banget.

Gua masih main hape diranjang, sehun baru kelar mandi.

"Liat jam noh udah jam berapa" kata sehun, dia baru kelaran mandi masih pake boxer doang dan shirtless bos. Udah biasa si gua hehehe.

"Jam 6" gua masih fokus ke hape gua.

"Belajar sana, besok ujian apa?" Tanya dia yang duduk disebelah gua.

"Bahasa indonesia doang selaw"

"Lo liatin apaan sih, kayanya seneng bener liat hape" kata sehun kepo kepo gitu sambil tengok-tengok ke hape gua.

"Ih kepo, orang gua liat teaser doang"

"Teaser apaan?" Sehun selalu kepo,kalo ga kepo bukan sehun namanya.

"Teasernya bebep bebep gua" kata gue.

"Halah bosen gua, kayanga ga ada abisnya comeback mulu"

"Ya biarin suka suka dia, pokoknya kalo idol-idol gue kesini, dan status lo udah jadi suami gua. Lo wajib bayarin gua nonton konser, beserta beliin lightsticknya. Terus tiap comeback, lo wajib beliin gua albumnya, semua versi. Gua gak mau tau!!!" Kata gua menuntut.

"Ih bawel, belajar ayo aku ajarin" kata dia mengacak ngacak rambut gue.

"Bahasa indonesia apa yang dipelajarin coba" kata gue bingung.

"Yaudah mtk, selasa mtk kan?" Gue mengangguk.

Akhirnya gue belajar mtk dan hape gue disita sama dia. Dibalikin, tapi kartu perdananya dia copot. Buat apaan kalo gitumah, mending udah ambil aja hape gua.

"Belajar apa yang gangerti?"

"Belajar mencintai kamu"
"Ehhh" kata gua refleks menutup mulut.

"Aku siap ajarin" kata sehun.

"Paansi bercanda doang, baper lu ah"

"Oh udah mencintai ya berarti?" Ledek dia.

"Udalah lanjut belajar, ajarin gue persamaan kuadrat aja"

"Persamaan kuadrat gampang gini" kata sehun.

Emangsih gampang, tapi kalo gangerti ya gimana lu.

Setelah dua jam belajar, dan gue udah lumayan paham. Emang sih sehun tuh guru ter dabest.

"Hun, gua laper. Gepuk kuy" rengek gua.

Pukkk!

"Bangsat" kata gue refleks.

"Eh ngomongnya ya, gua cium sekalian lo ya ngomong gitu lagi." Omel sehun. Ngomel kaya ga ngomel sih diamah.

"Lagian kan gua ajakin ke ayam gepuk, lu malah mukul gua"

"Lu tadi gabilang ayam gepuk, lu bilang gepuk aja. Yaudah gua gepuk" kata sehun. Apaansi ni orang

"Itu gebuk, sehunku ganteng. BEDA WOY BEDA" hhh untung orang lu hun.

"Ayo kuy" kata sehun.

"Ih males jalan"

"jangan males males, ayooo"

"Nge gofood aja, besok gue UN gabole cape cape" alibi gue, sebenernya gue mager. Maunya gua santai, eh makanan udah ada didepan gue. Thug life banget anjir.

"Lebay ah lu, ayoooo gua pengen jalan jalan"

"Sehun, besok gue UN!!!!!!" Teriak gua.

"Bacot sekali yaaa"

Tanpa aba aba, dia main gendong gue yang lagi asik asik tiduran dikasur.

AAAAAAA!!!!!

Dia emang paling bisa bikin gue teriak.

"Turunin gue ga sekarang!!!! Woi budeg!!!!" Gue masih di gendongan dia. Untung di koridor apartemen ga ada orang.

Di lift gue baru diturunin, dafuq emang ya tu anak. Gue ga pake sendal kan.

"Ambilin sendal gue,ga mau tau"

"Ih cuma makan doang,gapapa ayo atau mau gue gendong?" Tawar sehun.

"Gak,makasih!" Kata gue ngambek gue sama dia.

Sesampainya di ayam gepuk, dengan keadaan kaki gue telanjang, gue cuma pake baju rumahan yang gak banget, muka gue lecek kaya belom digosok, rambut gue berantakan, persis deh gue kaya gembel. Sedangkan si sehun, dia sih diapain aja keren ya,ketolong sama mukanya. Kalo gua apa yang nolong?!!??!?!? Tolong jelaskan.

"Dada apa paha?" Tanya sehun.

"Seterah lo, gua apa aja doyan"

"Oh iya lupa,lu kan babi yaa"

Gue cuekin aja, bodo amat hun.

Akhirnya dia mesen, haha he know me so well, dia tau favorit gua apa, sampe tau level cabenya haduuuu.

"Makan yang banyak, besok UN. Kalo mau nambah bilang aja" kata sehun.

"Eh nambah palalo pitak, ini gue makan jam segini aja udah melanggar aturan ya"

"Aturan siapa? Siapa yang bikin aturan lo gak boleh makan jam segini? Gini gua ributin orangnya" kata sehun. Pengen ketawa gue, tapi gengsi masalahnya gua masih ngambek kan ceritanya.

"GUE!"

"Gajadi deh, taunya anjing galak"
Gatahan gue, gua jenggut aja rambutnya sehun pake tangan kiri gue. Tadinya mau pake tangan kanan biar rambut dia kena cabe, tapi sayang tangan guenya.

"Aawww sakit, udah sih gausah takut gendut, justru mendingan lo gendut, biar ga ada yang suka. Nanti kalo lu kurus, bukan karena ada yang suka tapi malu di guenya dikiranya istri gua ga dikasih makan yang cukup"

Baper jangan?

Gue diem aja. Gatau mau jawab apa.

denger kata 'istri' merinding sendiri gue.

//

Besok UN gais.

Hehe ga deng, 2 minggu lagi.
Cuma biar ini cpt kelar aja jd gua percepat UN nya hehee.

Idk why, UN skrg gua nyantai banget gakaya jaman gua sd sama smp wkwk

Nyebelin ? Oh SehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang