Hari ini tepat hari pertunangan yang tidak diinginkan gue. Rasanya gue mau lari aja. Entah itu lari dari rumah atau lari dari kenyataan. Tapi sayangnya aja gue udah janji sama nyokap gue, gue ga tega liat nyokap gue sakot sakitan nantinya kalo gue nolak.
"Sa ayo buruan, nanti keburu keluarganya sehun dateng" kata nyokap gue dari luar kamar.
Bayangin aja ya gue baru kelas 11 yaampun uda di jodoh jodohin aja bahkan ampe ditungangin gini. Yang lebih parahnya guepun gak tau dia itu umur berapa, kelas berapa, jahat atau nggak, udah punya pacar atau belum. Kalo gue dijadiin simpenan gimana? Idih gamau gue.
Pikiran gue ngablu kemana mana, guepun baru sadar gue harus turun.
Dibawah udah rame, cuma kerabat kerabat deket orang tua gue ajasih. Temen sekolah gue bahkan sahabat gue pun gak diundang. Iyalah, emangnya lo gamalu di jodoh jodohin gini?
"ca sini" kata bokap gue manggil gue, guepun langsung samperin bokap gue yang lagi kumpul sama temen temennya.
"Wah cakep juga ya anaknya, tadi aja jodohin sama anak saya"
"Iya boleh tuh jadi menantu"
ya kira kira gitu lah tanggepan temen temennya. Gue mah cuma fake smile as usual aja.
Gak lama katanya keluarnya si cowok nyebelin itu dateng.
Sumpah ya rasanya gue pengen mati berdiri aja disini. Air mata gue yang gue tahan tahan pun jatoh juga walau gak deres. Gue benci diri gue yang cengeng ini.
"Ca jangan nangis" bisik mama gue, buru buru gue apus air mata gue.
Lalu si cowok nyebelin itu ada disamping gue. Bodo, orang pada bisik bisik dia ganteng tapi bagi gue dia jelek! Pengen gue injek kakinya rasanya, dia senyum senyum sambil lirik ke gue.
Lalu mc nya pun buka acaranya, dan sekarang sesi pasangin cincin.
Pertama dia pasangin ke jari gue, deg deg an gini si anjir.
Lalu cincin yang dia pasang udah masuk dijari gue, ya good enough.
Dan ini saatnya gue pasangin cincin ke jari dia. Tangan gue gemeteran, harusnya gue gak pakein cincin ke dia tetapi ke jodoh gue sebenernya. Selama pasangin cincin gue alihin pikiran gue ke mama gue, ini semua demi mama gue.
Lalu cincinnya udah kepasang.
"Bolh kali ini yang udah resmi bertunangan, kasih ciuman pertamanya ke tunangannya"
WHAT?!
Gue cuma membelalakan mata, untuk bibir gue gak keceplosan.
Si cowok nyebelin yang katanya namanya sehun itu sih cuma senyum senyum kemenangan gitu, lo tau lah gimana.
"Ayo dong cium" sorak para hadirin jadi makin rame.
Sehun pun deketin wajahnya ke arah gue, gue sih malah ngejauhin wajah gue sambil merem.
"Ciumnya bohongan aja" bisik gue pelan berharap dia denger.
Karena kepala gue yang lama lama makin mundur, diapun tarik kepala gue biar mendekat dan akhirnya bibir kita pun bersatu. Dia melumat pelan doang abis itu dilepas.
WHAT THE F?!!!!! THATS MY FIRST KISS, SHIT!!!!
abis itu guepun langsung lap bibir gue pake tangan, jijik tau gak si ciuman itu soalnya saliva nya bersatu ew.
"Cieeee muka elsa merah" kata mc nya. Sialan nih mc, ketemu dilain waktu gue bacok sih.
Guepun langsung tutupin pipi gue pake tangan,panas rasanya.
Lalu acarapun selesai.
"Kalian berdua pulang ya keapartemen sehun" kata tante melly.
WHAT?
"Ih nggak tante, aku disini aja gamau ikut dia"
"Kalian harus tinggal bersama karena ini untuk proses pendekatan buat nikah biar ga canggung lagi" kata bokap gue. Udah gue gabisa berkutik.
"Dih pa ak-"
"Ga ada alasan!"
"Ayo kita pulang" kata sehun sambil gandeng gue. Gak lama tangannya gue tepis.
"Ga ada gandeng-gandengan!"
"Yauda ayo ke mobil gue kita pulang, udah gasabar nih gua"
Sialan, gasabar paan njenk!
"Awas lo ya sampe macem macem sama gue, gue injek masa depan lo!" Kata gue yang udah duduk di kursi sebelah pengemudi.
"Kalo masa depan gue rusak, lo juga yang ngerasain gabisa punya anak"
IYA JUGA SI!
Eh tapi emang gue bakal nikah sama dia? Yang udah tunangan belom tentu sampe menikah, camkan itu!
"Brisik lo!"
//
Annyeong!
Uda lama ga update huhuuuuu dikarenakan mager😂😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Nyebelin ? Oh Sehun
Fanficyang bener aja masa gue mau ditunangin sama orang nyebelin kayak dia? Amit amit deh -els Dapet kutukan apa gue punya calon bini yang nyebelin dan nguras kesabaran -osh #776 in fanfiction (25.5.18) #653 in fanfiction (26.5.18) #677 in fanfiction (29...