14. dinner

5.4K 397 10
                                    

Sebangun tidur siang tadi, gue langsung bangunin sehun untuk mandi. Karena kita bangun pas magrib dan nyokap bokap gue datengnya jam 7. Ya emang si bukan formal formal banget, tapi ya kan harus on time juga. Dan kayaknya ini penting, gue juga penasaran.

"Buru sih mandinya sehun!" Teriak gue, sehun mandinya lama udah 15 menit dia didalem.

"ya lagi tadi suruh mandi bareng malah gamau, salah lo sendiri lah" kata sehun dari dalem.

Ya mana mau gue mandi bareng sama dia, walaupun nanti uda menikah juga gue ogah mandi bareng sama dia.

"Brisik lo ah buruan, nanti nyokap bokap gue keburu dateng gue belom mandi gimana" kata gue uda kebelet kesel. Sama sehun itu bikin emosi tingkat dewa banget, gatahan gue.

"Yauda masuk aja sini, pintunya ga gue kunci kok lo bisa masuk tapi gue lagi pup" kata sehun.

Najisin sekaleeeeee....

"Jorok! Gue gak mau mandi disni! Pasti bau!"

"Wangi sih yee"

Langsung gue ambil baju yang mau gue pake dan turun kebawah, ogah gue pake kamar mandi bekas dia pup. gue gatau bau apa nggaknya tapi yakan ya namanya bekas pup. Gue orangnya jijikan soalnyaa.

"Loh kamu belom mandi?" Tanya mamanya sehun yang lagi siapin makanan di meja makan.

"Belom ma, sehun mandinya lama"

"Emang kalian bangun jam berapa dah buset"

"Tadi jam 6 hehe" kata gue sambil nyengir.

"Wah segitu capenya yaa" gue jawab dengan senyum.

"Yauda ma aku mau mandi dulu"

"Yauda sana mandi nanti keburu mama papa kamu dateng"

🐙🐙🐙

"Jadi kalian tau nggak maksud kita ini dinner kaya gini untuk apa?" Tanya papanya sehun.

Gue yang lagi enak makan, karena efek laper pun langsung berhenti dan ngeliat ke papanya sehun. Begitu juga sama sehun.

Gue cuma geleng geleng, sambil ngunyah makanan yang udah didalem mulut gue.

"Kasih tau sekarang aja ya?" kata papanya sehun ke mama papa gue sama ke mamanya sehun juga.

Dan semuanya pada ngangguk.

Gue bingung, kasih tau apaan dulu ini-_

"Hun, ada apaansi? Kok gue kepo banget ya" kata gue berbisik ke sehun.

"Ya mana gue tau"

Setelah itu gue lanjutin makan gue lagi.

"Jadi gini, kita uda siapin semua keperluannya. Dan fix dua minggu lagi kalian bakal menikah"

Uhuk uhuk

Gue tersedak seketika.

Lalu mama gue kasih gue minum.

Iya mama gue, bukan si sehun.

Dia mana peduli sama gue, orang kayak gitu aja layak di jadiin suami. Ew

"Makannya pelan pelan" kata mama gue

"Aku makan udah pelan pelan mah, yang diomongin sama papanya sehun yang bikin aku keselek" kata gue.

Nyebelin ? Oh SehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang