34. kadonya baekhyun

4K 289 8
                                    

Sampenya diapartemen gue langsung tepar diatas kasur, capek banget gue.

"Mandi dulu yang, ganti bajunya apus makeupnyaa" kata sehun, dia lagi lepas jas dia, harusnya gue yang lepas biar sosweet gitu, ah tapi males.

"Nanti, aku capek. Mana tadi kita kesini bawa barang banyak banget" keluh gue. Iya gue sama sehun kesini bawa in kado-kado yang didapet. Kalo amplop-amplopnya taro dirumah nyokap gue, katanya bukanya nanti aja kalo udah gak sibuk.

"Eh hun mending bukain kado yuk" kata gue. Gue suka banget sama kado, seneng aja gitu kalo dapet kado lebih tepatnya seneng bukainnya.

"Ayok" kata sehun. Buru buru gue bangun dari kasur, dan jalan menuju tempat tumpukan kado yang tadi kita bawa.

"Ettt, no!" Tiba tiba sehun ngejegat gue. Kaget lah gue, dia yang bilang ayok tapi malah nahan gini, kan acu tidak sabar.

"Mandi dulu kamunya,masaiya masih pake gaun gitu muka penuh makeup, rambut udah ga karuan, mau bukain kado. Mandi dulu baru kita bukain kado" kata sehun. Gue langsung bete. Tapi ya mau gimana lagi, yaudalah gue mandi aja.

"Dasar anak bocah"

"HEH! Gua bisa denger yaa hun" teriak gue dari dalem.

Gua mandi buru buru, karena tidak sabaran.

"Aku udah kelar" kata gue yang keluar dari kamar mandi pake piyama gue.

"Yawla, saa sini deh" panggil sehun. Lalu gue pun samperin dia yang lagi duduk di depan tumpukan kado.

"Apaan hun?" Tanya gue.

"Masaiya malem pertama pake piyama sih, baju lain dong"

"Kita kan sekamar udah lama, tidur bareng juga, kenapa ini dibilang malam pertama? Padahal sama aja sama malam malam sebelumnya" kata gue,lalu mengambil satu bungkusan kado dan mulai membukanya.

"Pertama sebagai suami istri" kata sehun, tiba tiba gue membeku.

"Ah lebay" kata gue mengabaikan dia.

Lalu kita buka bukain kadonya, banyak banget.

Sebagian udah dibuka dan itu ada yang kasih perlengkapan bayi, setrikaan, dispenser, baju couple, sepatu couple, tas dll.

"OH IYA HUN!" Kata gue tiba tiba.

"Apaan sih yaampun, kaget aku" kata sehun, dia kaget beneran.

"buka hadiah dari temen temen kamu dong,mana hadiahnyaa?" Tanya gue.

Kepo gue lagian dia cara ngasih nya tuh kata katanya bikin penasaran.

"Tuh diplastik, aku pisahin" kata sehun. Buru buru gue ambil plastiknya.

Tapi gue pengen pap dulu,kirim ke grup jamet squad. Iya jamet squad, grup yang membernya gue, sehun, kai, desy, chanyeol, baekhyun. tapi baru mau kirim, grup udah bacot banget.

Jamet Sq.
📣 untuk elsa dan sehun jangan kaget ya sama kadonya, semoga memuaskan satu sama lain

Yampun, what the maksud?!?!?!?

Chanyeol : udah dibuka belom yak

Baekhyun : belom kali buktinya masih kalem gitu mereka

Kai : bisa jadi langsung di pake dan dinikmati

Desy : tobat lo semua elah,kasian sahabat gue dinistain

Kai : santai sayang.

Baekhyun : woi ini read by 4, ad yang on nih antara sehun sama elsa.

Elsa : paan, gue baru mau buka

"Sa kamu ngapain?" Tanya sehun dia masih sibuk bukain kado dari tadi.

"Ini chat di jametsquad"

"Kuker kamu ladenin mereka" kata sehun.

"Baca deh hun" gue ngasih unjuk roomchatnya ke sehun.

"Paan ya? Udah ayo buka buru" kata sehun.

Lalu gue ngambil satu kotak dari dalem plastik.

"Ini dari siapa ya?" Tanya gue.

"Baekhyun" jawab sehun.

"Kok aku deg deg an ya" kata gue.

"Aku yakin hadiahnya yang nggak nggak ini pasti"

"Buka sama sama yaa" kata sehun.

"1..."

"2..."

"3!" Lalu kita ngebuka kadonya barengan,dan demi apapun gue syok. Isinya tuh cuma tempat untum taro kaset kaset dvd gitu.

"Masa iya gini doang?" Tanya gue. Lalu sehun ngambil barang tersebut dan dibuka, ternyata banyak kasetnya guys.

"Ih ngapain si baekhyun kasih kaset? Kaya kita ga kebeli kaset aja hahah" kata gue. Lagian aneh aneh aja si cabe.

"Feeling aku ga enak, sa ambilin laptop aku yang ada slot dvdnyaa" kata sehun, buru buru gue ambil laptopnya. Laptop dia ada gua, makanya dia bilang gitu.

Lalu sehun ambil satu kaset, dan dia setel.

Selama nunggu loading, gue coba liat liat tempat dvd itu, eh ada sepucuk surat.

"Hun, ada surat" kata gue.

"Paan? Coba bacain"

"Dear penganten baru, kado dari gue sangatlah berfaedah semoga bisa menjadi bahan pembelajaran untuk kalian. Cepet kasih gue keponakan, kalo bisa kembar yaa!"

Sincerely,
Byun baekhyun yang tampan yang sedang menunggu jodoh datang.

"Idih geli, aku yakin ini film..." kata sehun mengantung ucapannya.

"Paan?" Tanya gue.

Tapi filmnya keburu mulai, pertamanya kalem tapi lama kelamaan parah.

Itu film.... dewasa guys.

Karena kaget dan refleks makanya buru buru gue tutup laptopnya sehun.

"Eh baekhyun sialan, ngapain dia kasih gituan" kata gue, gak abis pikir sama itu orang.

"Gapapalah sa, lumayan untuk belajar dan nambah koleksi juga. bener kata si baek" kata sehun buru buru gue cubit paha dia.

"begituan gak perlu belajar hun, itu udah naluri manusia please deh" kata gue.

Buru buru gue chat di grup

Elsa : baekhyun sialan
Elsa : baekhyun monyet
Elsa : nyesel gue buka kado lo, dan setel. NYESEL.

Desy : wah? Disetel sa?

Baekhyun : HAHAHAHA BILANG MAKASIH ORANG MAH
Baekhyun : sehun aja seneng, gue tau kok.

Elsa : iya efek gue berdua penasaran jadi di setel, baru 2 menit pertama langsung gue matiin.

Chanyeol : haha takut sehun nanti kebablasan tuh si elsa

Kai : BAEKHYUN KADO LO EMANG TERBAIK, KADO GUE LEBIH TERBAIK TAPI.

Sehun : makasih kadonya baekhyun, sangat membimbing sekali.

Buru buru gue pelototin si sehun

"Kamu seneng dikasih gituan?" Tanya gue.

"ya harus seneng, karena kita harus menghargai pemberian orang"

Ya jugasi.

//

Next : kadonya chanyeol

Dibagi jadi 3 part aja biar seru

Ini sebenernya acu udah mgetik dr 5 / 6 hari yg lalu, tp males update eheheheh:):):)

Nyebelin ? Oh SehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang