Gue rada bete sih ikut gini-ginian. Kan uda gue bilang dari awal gue ga suka kalo ikut ke acara gitu gituan. Selama di mobil gue cuma pasang muka bete aja. Cuma ga terlalu diketarain, takut ketauan bokap nanti abis gue diomelin. Jangankan diomelin, cuma dibilangin dikit aja gue uda nangis kalo uda bokap yang buka mulut.
Nyokap gue ngerasa juga sih kayanya tampang muka gue lagi ga enak, makanya diem aja daritadi.
"Ca, mukanya jangan ditekuk gitu terus. Gausa malu maluin" kata bokap. Guepun langsung ubah jadi fake smile.
Uda tau malu maluin ngapain tetep diajak?
Setelah sampe guepun disuruh masuk, dan salim sama bapak-ibu yang punya rumah dan gue itu itu temen bokap gue.
Baru juga sampe, si bapak yang punya rumah udah langsung nanya aja.
"Jadinya mau kapan nih? Keliatannya sih cocok"
Jadi apaan nih? Bokap gue mau beli rumah dari si bapak ini? Yekale masa ga bilang bilang dulu si ke gue.
"Iya atur saja lah, ngomong ngomong anak lu kemana?" Tanya bokap gue. Wah udah pake bahasa informal,udah akrab inimah.
"Masih diatas mas, nanti saya panggilin dulu" kata istrinya bapak itu lalu diapun naik keatas.
"Sa kenalin, ini om herry dan yang tadi istrinya itu tante melly" kata bokap gue, lalu guepun langsung salim.
Gak lama ibu ibu tadi yang namanya tante melly itu /karena tadi abis dikenalin/ turun sama anak cowok. Ya udah lumayan gede sih, mukanya leuga lah ganteng, tapi udah ketara dia orang yang nyebelin jadi yang tadinya gue terpesona jadi males liatnya.
Karena ya, gue tuh dari awal liat orang aja udah tau dan bisa bedain mana muka orang nyebelin dan nggak. Tapi cowok ini sih tampang nya nyebelin banget. Sesuka sukanya gue sama cowok alis tebel, tapi untuk yang satu ini gua ogah deketin.
"Nah sehun, kenalin ini temen papa namanya om willy dan ini istrinya namanya tante diana, terus ini anaknya yang paling cantik namanya elsa" kata om herry yang memperkenalkan keluarga gue ke anak nyebelinnya itu.
"Malam om, tante" sapa anak itu. Setan kan, yang disapa emak sama bapak gue doang, guenya nggak.
"Oh iya pa, aku mau ralat. Katanya ini anaknya om willy sama tante diana yang cantik, mana cantiknya yaa? Ga ada cantik cantiknya sama sekali" kata anak itu. Ih sumpah ya kalo disini ga ada bokap gue yang gue takutin uda gue tampol kali mulut tuh anak. Bikin sensi aja ye.
"Hush kamu ngomong tuh dijaga" kata mamanya.
"Udah ya saya mulai pembicaraannya" kata bokap gue.
"Jadi gini, buat elsa dan sehun. Saya dan istri saya beserta papa dan mama kamu udah setuju kalo kalian akan dijodohin. Tunangannya akan diadakan minggu depan. Dan kaliam berdua tidak bisa mengelak lagi, karena ini udah keputusan bersama" jelas papa gue.
EH GILA?!
UNFAEDAH BANGET GUE KESINI CUMA DAPET KABAR KAYA GINI?!
KABAR BURUK BAGI GUA DAN MASA DEPAN GUE!!!!!
"ya benar" kata lanjut om herry.
"Hm sebentar pa, aku mau ngomong. Maksud papa, mama om dan tante itu apasih kok main jodoh-jodohin kayak gini aja? Aku gak mau dan gak akan mau. Asal kalian tau aja ya jodoh itu ditangan Tuhan bukan ditangan kalian" kata gue lalu langsung lari keluar dari rumah itu.
Gue gapeduli mau diomelin bokap gue apa nggak, gue gak peduli pokoknya!!!
Lalu guepun pesen ojek online dan gue pulang sendiri kerumah. Bodo amat mereka nyariin gue kek. Gue selama naik ojek nangis aja, berasa kayak abis diputusin pacar. Tapi ini lebih nyesek, lo gatau apa apa lalu seminggu lagi lo dibilang harus tunangan sama orang yang lo gatau itu baik apa jahat dan dari tampangnya uda jelas nyebelin. Udah tau gue muak banget sama orang nyebelin, rasa nya kalo ketemu orang kayak gitu pengen dimusnahin aja dari bumi.
Setelah sampe rumah, gue langsung masuk kamar dan nangis sejadi jadinya sampe sedih banget deh pokoknya.
Gak lama hape gue bunyi ada chat masuk.
Sehun : bsk kita bicarain brdua
APAAN MAKSUDNYA INI WOI?!!!
kok dia bisa punya kontak gue juga? Wah ini gue yakin di kasih sama nyokap bokap gue. Berasa gue kayak daging yang dikasih ke anjing ya, dibiarin aja gitu.
Dengan penuh kekesalan gue bales
Elsa : POKOKNYA GUE GAMAU DIJODOHIN SAMA ORANG NYEBELIN KAYAK LO!!!!
Elsa : GIMANA PUN LO HARUS BILANG KE NYOKAP BOKAP GUE KALO LO ITU EMANG NOT WORTH IT BUAT GUE!!!Abis bales guepun nangis lagi, sumpah ini sih gue berasa kayak sedih banget gaboong.
Sehun : oh ok, besok gua blg kalo lo setuju
MUSNAHIN AJA KEK ORANG KAYA GINI!!!!!!
Elsa : MATI LO BESOK ANJENK!
Sumpah kesabaran gue udah menipis banget, dia nyedot kesabaran gue.
Sehun : nanti lo tunangan sama siapa kalo gue mati? Jangan ngomong gitulah nanti nyesel
MATI KEK LO MATI!!!!
Elsa : serah lo ler!
Cape gue ladeninnya
Sehun : love you too
LAH TAI!
Seru jugaa -sehun
//
KAMU SEDANG MEMBACA
Nyebelin ? Oh Sehun
Fanfictionyang bener aja masa gue mau ditunangin sama orang nyebelin kayak dia? Amit amit deh -els Dapet kutukan apa gue punya calon bini yang nyebelin dan nguras kesabaran -osh #776 in fanfiction (25.5.18) #653 in fanfiction (26.5.18) #677 in fanfiction (29...