Setelah makan, gue sama sehun ya ke butik karena emang agenda kita hari ini emang ke butik.
"Sa" panggil sehun.
"Hm?" Gue hanya berdehem karena fokus ke hape.
"Gajadi deh"
"Ih suka gak jelas"
Sesampainya di butik, ternyata disana udah ada nyokap gue sama sehun. Lah gue kira berdua doang.
"Udah sana kalian pilih mau bajunya yang mana" kata nyokap gue. Lalu guepun sama sehun mencar. Gue keliling butik untuk nyari gaun yang bagus.
Jujur, semuanya bagus jadi pengen semua.
"Mbak, wedding gown best seller disini yang mana?" Tanya gue ke salah satu karyawan di butiknya.
"Oh yang ini kak, banyak pasangan yang suka sama gaun ini, elegan" gue hanya mengangguk. Emang iya sih bagus. Dan gue suka banget.
"Ma, aku mau yang ini" gue ngomong ke nyokap gue, tapi yang langsung nyamperin itu si sehun.
"Kamu seriusan mau gaun yang itu?" Bisik sehun.
"Iya, emang kenapa?"
"Itu-" omong sehun terputus karena nyokap gue nyaut.
"Yaudah kamu pas-in aja"
Lalu karyawannya ngasih ke gue gaunnya dan ngasih jasnya ke sehun.
"disana ya mbak mas kamar pas nya" kata karyawannya.
"Yes, ganti bajunya bareng" sehun udah seneng duluan.
"palalo pitak barengan, ada dua itu kamar pas nya"
"Yah gajadi seneng deh"
Lalu guepun mencoba gaunnya, bagus sih gue keliatan kurus.
Pas gue keluar ternyata sehun uda kelar duluan.
"Aku gasuka!" Kata sehun.
"Tapi gue suka!" jawab gue sama ngototnya.
"Aku gak suka kalo kepunyaan aku itu harus berbagi"
Apaan deh ni anak.
"Paan sih maksud lo?" Kata gue uda agak emosi.
"Itu belahan lo, gue gak mau ya nanti temen temen gue pada salfok. Kaya punya lo kecil aja" kata sehun. Ngomong seenak jidat, untung disini cuma gue berdua doang. emak gue sama dia mah lagi ngerumpi sama yang punya butik, anaknya mana dipeduliin.
"Yauda karena punya gue gede makanya pamer lah" kata gue sengaja,biar dia makin kesel. Lucu tau gasi liat dia kesel sendiri.
"Gak gak gak! Yang boleh liat gue doang! Bodo gue gak suka!" Kata sehun, lalu gue pun ninggalin dia dan jalan ke kumpulan emak emak rumpi.
"Maaf ganggu nih ya ibu ibu, menurut mama sama tante tante sekalian bagus ga?" Tanya gue.
Mereka keliatan mikir.
"Bagus, tapi terlalu nonjol" kata mamanya sehun.
Apa nya tan yang nonjol haduuu
"Noh kan nonjol, ah aku gasuka sama gaun itu pokoknya!" Kata sehun yang tiba tiba dateng.
"Iya sebaiknya kamu ganti aja sa" kata nyokap gue.
"Mau gaun yang agak ketutup? Mau yang model kayak wedding gown nya song hye kyo nggak? Tapi dia bagian dadanya agak rendah"
"MAU!!!!" jawab gue, yaiyala sapasi yang gamau gaunnya sama kaya song hye kyo.
Lalu gue nge pas in gaunnya. Bagus, gue suka!!
"Kamu suka yang kaya gini?" Tanya sehun.
Guepun nganggukin kepala.
"Yaudah yang ini aja mbak" kata gue.
Setelah itu,gue pun pulang. Tadi niatnya pengen pulang kerumah gue bareng nyokap, tapi nyokapnya malah mau nge-mall sama geng hitz nya, kalah hitz geng guemah.
"Mau makan lagi ga?" Tanya sehun.
"Eeeee gila lo, kalo gue gendut gimana? Guesi mau mau aja makan mah"
"Walaupun gendut gue tetep cinta kok"
"Ew najisun banget, bukan karena takut ga dicinta sama lo, tapi takut gaunnya gamuat. Lo kira gaun murah!"
"Eheheheh galak amat sih. Pms ya?"
"Muke lo noh pms!"
//
Menurut kalian, cerita ini dr awal sampe sini itu nyambung ga si? Gue suka lupa sendiri sama alurnya😂😂Tp tbh, thankyou untuk kalian yang ngevote & komen atau pun nge sider alias pembaca yang ga nge vote dan komen. It's okay, gue gak gila vote an, asal kalian suka aja gue uda seneng. Thankyou juga udah suka bikin notif wp gue sampe 99++ lmao😂😂
Dan menurut gue ini itu cerita yang perkembangan viewersnya plg pesat disaat masih on going, atau emang guenya yang updatenya kelamaan ya. Soalnya ff gue rata2 perkembangan viewersnya pesat itu saat udah finish.
But i really heol wanjeon daebak real jinjja jeongmal gomawo chingu❤❤❤
Kesayangannya iching
Kecintaannya sehun
KAMU SEDANG MEMBACA
Nyebelin ? Oh Sehun
Fanfictionyang bener aja masa gue mau ditunangin sama orang nyebelin kayak dia? Amit amit deh -els Dapet kutukan apa gue punya calon bini yang nyebelin dan nguras kesabaran -osh #776 in fanfiction (25.5.18) #653 in fanfiction (26.5.18) #677 in fanfiction (29...