Kalo hari sabtu gini, ya hari yang gabut parah. Gue udah chat in mama gue untuk anterin laptop kerumah gue, tapi belom dibales juga. Kalo dirumah, gue gabut gini ya cuma nonton drama sampe baper. sebenernya ada sih kaset drama yang udah gue bawa dari rumah tapi itu udah tamat semua gue tonton, dan drakor drakor yang belom gue tonton itu ada dilaptop.
"Sa gue kebawah dulu jemput temen gue,mereka mau kesini" kata sehun buka pintu kamar lalu dia tutup lagi.
Apa tadi dia bilang?
"Woi tungguuuuu!" Kata gue lari ngejar dia yang baru pintu apartemen.
"Paan sih lo? Udah baju acak acakan gitu kayak gembel" kata dia, pas gue liat baju gue. Emang sih gue pake baju tidur yang udah agak kucel karena udah lama, bodo amat peduli apa gue sama baju toh nyaman juga.
"Temen lo mau kesini? LO GILA?!" kata gue teriak. Yaiyala gue bilang dia gila, katanya perjodohan ini mau di rahasiain tapi dia biarin temennya main ke apartemennya.
"Ya mereka udah biasa main ke apartemen gue, jadi kalo gue tolak nanti malah curiga, lo dik-" gak lama hape sehun bunyi.
"Iya iya gue kebawah bentar, sabar njeng" kata sehun lalu langsung ninggalin gue dan turun kebawah.
Sialan gue disuruh di mana kata dia tadi? Dikamar? Alig.
Gue nurut aja, selama temennya sehun dateng gue dikamar aja gak keluar-keluar.
"Woi hun setel kaset dong" kata temen nya sehun, mereka berisik banget demi suara nya nyaring sampe kedalem. Padahal temennya cuma 3 orang.
"Cari lah yeol sendiri" kata sehun.
Guemah cuma dengerin aja dari dalem. Gue mau keluar ih, gue lapeeeeereu...
"IDIH NAJISUN SI SEHUN NONTON DRAMA KOREA, MAHO LU HUN, JIJIK GUE!!!!!" Kata temennya sehun lagi, tapi suaranya beda dari yang si 'yeol' itu.
ANJIR! KASET DRAMA GUE!!! KALO DIBUANG GIMANA?
Ingin rasanya gue keluar dan selamatin kaset kaset gue.
"Ngggg- anu- ah siniin dah kasetnya" kata sehun.
"Najis sehun nonton drama korea, dih sukanya sama oppa oppa yang oplas semua"
"Brisik lo tem" kata sehun.
TEM?! Dan suaranya juga tadi kok kayak suara kai?
Wah jangan-jangan. Dunia sempit amat!!!Gak lama pintu kamar kebuka, sehun masuk dengan wajah pucet. Mungkin panik karena dia yang dikira nonton drama.
"Tuh, kalo abis nonton kasetnya disimpen. Malu gue ketauan temen gue, yakali gue harus bilang 'tunangan gue yang nonton' yang ada mereka semua cengo" kata sehun sambil lemparin kaset kaset gue ke kasur. Gue cuma mendengus sambil ngerapihin.
"Eh hun, sini deh" kata gue manggil sehun.
"Paan?"
"Tadi lo manggil temen lo 'tem tem' gitu, itu si item ya?" Tanya gue.
"Lah lu tau darimana dia item? Lo ngintip keluar yaa? Jangan coba coba lah!!!" Kata sehun udah naik pitam dikit.
"Gak usah bacot anjing" kata gue sambil timpuk palanya pake bantal.
"Terus darimana lo tau?"
"Namanya kai bukan?" Lalu sehun pun ngangguk.
"Kok lo bisa tau sih?"
"Dia.temen.sekelas.gue" kata gue dengan penuh penekanan.
"What?! Temen sekelas lo?"
"Kok lo mau sih temenan sama dia? Ih gua aja temenan sama dia kepaksa"
"Sialan, sahabat gue lo gituin"
"SEHUN! GUE MULESSSSS, GUE BOKER DITOILET DIKAMAR LO YA" lalu temennya sehun itu langsung buka pintu kamar tanpa gue dan sehun ijinin dulu.
"Lah? Elsa? Lo ngapain dikamar sehun?"
"LO NGAPAIN DISINI ITEM?!!!!"
"Bodo dah gue mau boker dulu kebelet, di kamar mandi luar ada chanyeol" lalu si item alias kai pun masuk ke kamar mandi sambil tutup pintu nya kenceng banget.
"PELAN PELAN SETAAAAAN!!!!!" teriak gue.
"Lah kok anak cewek dikamar lo hun?" Gak lama temen sehun yang satunya lagi masuk kekamar gue.
"Udah udah baek,lo keluar dulu gue jelasin diluar" kata sehun sambil dorong orang yang tadi sehun sebut namanya 'baek' itu keluar kamar.
"Lo juga keluar nanti,kalo kai udah kelar boker, lo mandi abis itu keluar" kata sehun. Sereeeeem.
"WOI SETAN JONGIN!!!! JANGAN BIKIN KAMAR MANDI GUE BAU YAAA, GUA TEBAS PALA LO KALO AMPE KAMAR MANDI GUE BAU"
"IYA BAWEL!" Teriak kai dari dalem.
Haduuuu kayaknya bener bener masalah lagi hari ini._.
//
KAMU SEDANG MEMBACA
Nyebelin ? Oh Sehun
Fanfictionyang bener aja masa gue mau ditunangin sama orang nyebelin kayak dia? Amit amit deh -els Dapet kutukan apa gue punya calon bini yang nyebelin dan nguras kesabaran -osh #776 in fanfiction (25.5.18) #653 in fanfiction (26.5.18) #677 in fanfiction (29...